alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525234d7a3cb17fe4200000a/buat-para-alay-sadarlah-ya-nak-pakai-celana-yg-benar
Buat para alay, sadarlah ya nak, pakai celana yg benar ...
Mungkin sering kita liat bocah2 labil di jalan, angkot, mall memakai celana yg sedikit diplorotkan sampai celana dalamnya terlihat.
Ane yakin mereka kagak paham & cuman ikut2an trend yg sebenarnya itu sangat melecehkan diri sendiri.

Nih aslinya, baca baik2 ya lay ..
kalo kalian sekolah tentu punya kamus, paling gak kenal sama google translate.

Buat para alay, sadarlah ya nak, pakai celana yg benar ...

Mulai sekarang pakai celana yg bener ya nak...
Hargai dirimu sendiri, selamatkan dari pergaulan yg menyimpang.


Thanks,
==============
Wah rame ya ternyata ...
silakan share buat ingetin alay2 yg lain ..

Quote:Original Posted By iversen_boy
ijin share ya gan, nice info nih... emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:Original Posted By ugly007
kalo yang ini, termasuk alay ga gan?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Buat para alay, sadarlah ya nak, pakai celana yg benar ...



Quote:Original Posted By agil27
jadi inget gw prnah marah sama pelayan kantin yg cowo...
gw lagi nikmat makan tuh cowo lewat...
celananya kedodoran terus belahan pan***nya keliatan...

anyiii...ng, selera makan gw lngsung hilang...
gw maki2 aja tuh cowo...


Quote:Original Posted By DieriAj
celana kedodoran yang di bangga2in para alayers mungkin akan jadi tamparan keras setelah liat pict ini emoticon-Ngakak

moga2 begitu gan ..

Quote:Original Posted By w1c4k5on0
ijin copas gan,dikampus ane banyak nih yg beginian emoticon-Cape d... (S)

bantuin share di FB, twitter yak, biar mereka cepet sadar ..

Quote:Original Posted By mr.pangab
gabisa dipungkiri dulu ane juga memakai gaya itu
sekarang .... emoticon-Busa

syukurlah udah insyaf gan ..

Eh, dapet cendol ..
Buat para alay, sadarlah ya nak, pakai celana yg benar ...

namanya juga alay gan emoticon-Ngakak
ohhh ini tuh dulunya buat napi yang pengen "ngemprud"

ane baru tau
biasa kali gan celana pinjem pasti kegedean juga kedodoran, bukan disengaja tp krn emang celana pinjeman, kadang ada yg kekecilan ampek kgk muat juga dipaksain dipakek emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane juga smp skrg masih aja geleng2 kalo ngeliat alay pk celana kedodoran emoticon-Ngakak
Bukan alay lagi tuh gan emoticon-Ngakak (S)
untung saya pake celana selalu normal aja deh, dipikir-pikir emang nyaman ya berpakaian macem gitu hehehe
tau tuh risik kalo lagi jalan ama cwe mending pantannye bersis burik gan emoticon-Najis
mungkin dia lapar gan jadi kedodoran.
buat gaya2an biasa tuh gan atau mao pamer merk celana dalam...emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ganggu pemandangan
ane suka pake celana pensil, soalnya anget.. kalo malem kan dingin gan emoticon-Ngakak
tapi ane jijik tuh ngeliat orang yang pake celana diplorotin sampe CDnya kelihatan emoticon-Najis
anak alay susah dibilangin gan..kalau dikasi tau pinter ngelesnya..belum lagi jawabannya yg suka nyesek.!!



Posted with kaskusQR
apalah arti sebuah 4L4y emoticon-Ngakak
kalau pakai celana mirip temen ane gan...dah gemuk diplorot2in bikin emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis aja
Bokong hunter emoticon-Ngakak
mulai skrg pake celana yg bener ya ganemoticon-Big Grin
anak g4hol tuh gan
Mending pada mulus pantatnya lah ini korengan semua malah di pamerinemoticon-Nohopecd
Kalo mau pamerin celana dalam mending celananya ga usah di pakeemoticon-Najis
Celana dalam kok di pamerinemoticon-Najisemoticon-Betty
alay" yg ngikutin trendny mgkn ud tau n minta di emprud jg sbnrny...
maho inside jg ya alay"....