alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525233d5a1cb17b942000001/game-pembawa-maut
Game Pembawa maut
ADA-ADA AJA

Lee Seung Seop Tewas oleh Starcraft (2005)emoticon-Matabelo

Spoiler for Starcraft (2005):


Seorang 18 tahun Tewas oleh sebuah Arcadeemoticon-Ngakak

Spoiler for arcade game:


Pembalasan Membunuh untuk Pedang Virtual emoticon-Cape d...
Spoiler for Pedang Virtual:


Bunuh Diri gara2 Everquest emoticon-Takut

Spoiler for Everquest:


Anak 13 tahun bunuh diri gara-gara World of Warcraft emoticon-Baby Boy

Spoiler for World of Warcraft:


Anak 13 tahun membunuh Wanita demi Uang Berlangganan

Spoiler for :


Seorang Pria membunuh balita dikarenakan Xbox rusak

Spoiler for xbox:


Daniel Petric membunuh ibunya dikarenakan Halo 3

Spoiler for Halo 3:


Balita dipukuli sampai mati oleh kontroller game

Spoiler for game controler:


Pembunuhan Polisi terinspirasi GTA

Spoiler for GTA:


Aada-ada aja ya emoticon-Ngakak mati gara2 emoticon-Games haha..
ini nih pesan buat para gamers emoticon-Games mainlah game hanya untuk bersenang2 saja
jangan sampe menghayati gitu emoticon-Games bermainlah game dengan sehat jangan mau di kendalikan oleh game!!! (naksudnya apa ya??) emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Ngakak

emoticon-Games mananih coment & pendapatnya para gamers emoticon-Games

bagi yang merasa terhibur jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
bused dah bisa gitu yah emoticon-Takut

[CENTER]kiprah ilmuan indonesia di tanah asing[/CENTER]
wow kecanduan game bener tu orang2 nya
itu orang gila kali gara" kecanduan game ampe kek begitu.
untung ane udah tobat g main game lagi
emoticon-Ngakak dibawa ngakak aja dah gan.,,tuh kok bisa ampe segitunya kebawa game..
para org tua harus bijak n ngawasin anaknya bermain game gan..
tapi klo yg main game org tuanya gmn yak.. emoticon-Cape d... (S)
sampe segitunya emoticon-Cape d...
bahasanya kurang paham gan.
kecanduan parah emoticon-Cape d... ga bs bedain mana dunia game mana dunia nyata.. mirriiis
agama baru nih...,
agama GAME
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo GTA itu mah game buat didik jadi penjahat gan
mending main dingdong..
iseng" berhadiah emoticon-Ngacir
itu otaknya udah berbentuk controller gan
makanya begitu emoticon-Ngakak
itumah yang maenin nya aja yg gilakemoticon-Hammer (S)
waah itu mh udah bener bener kecanduan emoticon-Takut
main game emang bisa buat lupa diri.. apalagi kli kalah emosinya bisa ampe banting controlernya..hahahaha
ada aja game pembawa maut emoticon-Takut