alexa-tracking

Bangun Istana Cuma untuk Pernikahan, Setelah Itu Dijual!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525233a5c0cb173773000009/bangun-istana-cuma-untuk-pernikahan-setelah-itu-dijual
Bangun Istana Cuma untuk Pernikahan, Setelah Itu Dijual! [+pic]
emoticon-ToastWelcome To My Thread emoticon-Toast

emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News

pertama-tama kasih nih thread ane emoticon-Rate 5 Staryah gan emoticon-Salaman


Spoiler for Bukti NO Repost!:


Quote:

Spoiler for Sumur:


Spoiler for Pendapat TS:


Quote:
yang bener" aje bikin rumah cuman buat nikahan ama ciuman di balkonnya.
mana harganya ampe 200 ember lagi .
emang orang kaya bisa ngapain aja dah emoticon-Hammer2
kalo dimari ane bisa maklarin jualnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kalau ane nabung 500perak/hari juga belum tentu 1/2 tahun jadi tuh rumah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
iww keren bener emoticon-Smilie
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wahh kalo ada di tambun ane bayarin tuh gan

Quote:
orang kebanyaka duit itu gan emoticon-Matabelo
kalo ane mah pengennya nikah di rumah sendiri, di rumah ortu, acara nikahannya di sana, tinggal di rumah itu juga sampai tua dan bisa di wariskan ke beberapa generasi emoticon-Kiss
image-url-apps
Begini nih klo pengusaha properti nikah., abis nikah untung gede jual istananya, buat modal bikin istana nyiapain kelahiran anak pertama
emoticon-Ngakak
emnag orang dasar berduit
kelakuannya macam2 emoticon-Nohope
di jual bayar tenda sama ketringnya gan, yg belom di bayaremoticon-Ngakak
Quote:

wah setuju bgt ane ama ente gan,, emoticon-Big Grin

Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bener ente gan,, nnti anak pertama lahir bikin Rumah Sakit abis itu dijual lagi mungkin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:

ya bgtu lah gan... emoticon-Matabelo
haduhhh keren bener tuh rumah.
image-url-apps
lah ada2 aja cuma buat nikahan doang emoticon-Hammer (S)
gila langsung dijual, nyeleneh banget plus nyesek lihat pajak tuh rumah
pinter juga ni org
image-url-apps
Hahaa orang terlanjur kaya
image-url-apps
Ada ada aja kelakuan org kaya
duitnya dah ga berseri
×