alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52523217c3cb17666f000004/mau-nanya-nih-gan
mau nanya nih gan
mau nanya nih gan

Gimana cara mengaktifkan perangkat ini gan emoticon-Bingung (S)
ane udah charge kok gak nyala2 ya?
ada yang tau nggak gan?
PERTAMAXXXXX ane abisin


mana pict gan>>??

ok dah muncul gan,,
mungkin bawah ane tau gan,,,
coz ane masih pake ini gan,,,

mau nanya nih gan
gambarnya gk muncul kk
dibenerin dulu gan tridnya, pictnya kgk keluar
ente beli yang KW10 kali gan.
yang baru di beli udah rusak.
atau emang baterainya g ada ? emoticon-Bingung (S)
gatau gan
jgn nanya ke ane
batrenya gan
Baal baal ya?
Sejam pake emang suka rusak gan emoticon-Hammer2
coba batterynya di jemur gan emoticon-Ngacir