alexa-tracking

Asal Usul Tulisan Dokter Jelek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525230a0fdca17eb45000004/asal-usul-tulisan-dokter-jelek
Asal Usul Tulisan Dokter Jelek
Sebelumnya Bantu Dulu Gan

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Jangan Lupa :

~ Komeng
~ Cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:


Asal Usul Tulisan Dokter Jelek

Quote:


Quote:



Sumber :
amankan pertamax...

ouh trnyta bgitu tuh gan asal usul tulisan dokter jelek brarti emang sgaja y gan emoticon-Ngakak

nice post emoticon-2 Jempol
image-url-apps
ga ngerti gan.. tau nya sembuh dah klo berobat sama dokter
KASKUS Ads
Quote:


hehe emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
itu kan emang sengaja kan gan biar cuman bisa di baca ama apotekernya.
kalo yang baca pasien trus dia salah beli obat kan bisa berabe
penemunya orang indonesia ea gan, emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
tp sayang ane muak mo emoticon-Najis kalo lihat dokter
Quote:


knpa gan ente muak ?? emoticon-Bingung (S)
Quote:


betul gan emoticon-Sundul Gan (S)
image-url-apps
Jdi ingat tulisan dlu waktu sekolah cakar ayam semua hahaaa...
Tpi klu ada yg nanya gw jwb aja kek gni kemampuan motorik gw g mampu imbangi kecepatan otak dlam menulis makanya tulisanya kacau kek gtu..
image-url-apps
Harusnya pake sandi morse biar lebih rahasia emoticon-Ngakak
kuliah lama-lama sampe jadi dokter, tulisannye masih bagusan anak ane yg masih kelas 3 SD emoticon-Najis
tapi banyak jg dokter yang gak bener
yang penting sembuh..
image-url-apps
kyk tulisan ane haha itu krna ane mles nulis kseringan nulis lwt lapi.. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
tapi gk semua nya jelek kok gan emoticon-Big Grin
jelek sih enggak cuman gak bisa di baca doang....emoticon-Ngakak
Biasa disebut dengan Tulisan Steno..
Tulisan emak ane sama kayak tulisan dokter, tapi sayangnya nasib emak ane beda gann emoticon-Matabelo
pusing gan kalo liat tulisan dokter emoticon-Amazed
Ane nggak diajarkan begitu selama pendidikan gan,
ane disuruh oleh dosen ane tulis yang rapi, kebetulan minggu ini ane ada tugas disuruh bikin resep untuk obat kulit (jerawat disertai peradangan) dan nilainya tergantung dari kerapian tulisan kita, yang penting bisa dibaca kata guru ane.

dan nggak ada sandi-sandi khusus kok, semua orang bisa mempelajarinya...
apoteker biasanya bergelut di bidang obat, jadi dia tau semua, obat ini bisa dicampur dengan ini, dan obat ini ndak cocok dengan obat ini, terus klo sakit ini biasanya obat ini yang dipake dokter-dokter, dan itu, jadi dengan hanya liat huruf awalan atau akhirnya sih apoteker yang pro udah bisa meracik dan nentuin mau dibikin apa , bahan obatnya apa aja dan untuk apa serta berapa banyak yang diperlukan...

klo tulisan dokter itu jelek, bisa jadi dokter itu tidak hafal nama obat/bahan obat tersebut, atau karena pasien numpuk dan sudah terlalu sering menulis resep, jadinya males dan ingin cepet cepet bikin resep sehingga tulisannya sambung semua dan panjang-panjang gitu garisnya.
Quote:


Beruntunglah bagi mereka yg memiliki tulisan buruk, setidaknya sudah sedikit menyerupai seorang dokter (persepsi tulisan lho gan) bukan sifat dan profesi!! Hehehe...