alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52522ae8c3cb170959000002/dialog-ayah-dan-anakny-masuk-gan
dialog ayah dan anakny, masuk gan !!
di senja hari..
seorang ayah dan anaknya terlihat tengah bersantai,
mereka bercakap, dan si anak melemparkan satu pertanyaan yg cukup menguras logika
si anak bertanya,
"yah, menurut ayah jenis ayam apa yg bertelur di atas gunung
yg sangaaaaatttt tinggi sekali !,
denga wajah berfikir dan tak mau kalah sang ayah akhirnya menjawab,
"ohh kalo itu sih banyak nak', ada ayam banten, jawa, kalimantan, betawi, atau bisa juga dari makassar,
pokoknya tergantung ayam nya mau bertelur dimana".
emang bisa ya yah ayam naik ke puncak gunung?", tanyasi anak.
dan kembali sang ayah mulai tampak bingung mencari jawaban yg pas.
lalu sang ayah kemudian kembali menjawab,"ya..bisa saja,mungkin dulunya ayam itu sering dibawa oleh tuan nya naik ke puncak gunung itu,
makanya dia berani dan akhirnya bertelur disana .
lalu si anak merespon,"loh ! ko' beda yah, tadi ibu guru bilang kalo ayam yg bertelur di atas gunung yg sangaaaaaattt tinggi sekali itu, ayam negeri yg berjenis kelamin betina !!
^&#@!&@*!emoticon-Smilie@%^@% wajah sang ayah .
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
hahaha... lucu gan ampe atit perut ane...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
logis..logis
kocak dah emoticon-Ngakak
gk salah kamr ni gan?
emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
bisa aja neh TS..
kocak banget dahh ..
emoticon-Ngakak
kocaaaak emoticon-Ngakak
maksudnya? emoticon-Bingung
gw msh polos gan, gamau komen ah....
gak ngerti gan... emoticon-Bingung
hmmm pantau dlu deh . . emoticon-Cool
dialog ayah dan anakny, masuk gan !!
sumpah gan ane mau ngakak cman ga ngerti
emoticon-Bingung
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
ora ngarti gan emoticon-Bingung