alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52522376bbf87b6d58000007/mengisi-baterai-dengan-petir-waoowww
Mengisi Baterai Dengan Petir [Waoowww]
Mengisi Baterai Dengan Petir [Waoowww]
Spoiler for Repost:

Spoiler for Sebelum Baca Harap Buka Ini:

Mengisi Baterai Dengan Petir [Waoowww]
Mendengar kata petir apa yang agan bayangkan ? Kalau yang ane bayangkan sih, mengerikan, suaranya bikin kaget, bisa membunah orang apabila kena tuh petir emoticon-Takut, merusak barang elektronik. Bahkan untuk mengatasi dampak petir sekarang banyak Tower, Perkantoran, Pergudangan, bahkan perumahan yang menggunakan Antena ANTI PETIR yang dipasang dibangunan meraka. Tetapi semakin majunya teknologi jaman sekarang dampak negatif Petir bisa dimanfaatkan menjadi dampak positif.
Spoiler for Yuuuk baca:

Kalau ingin melihat cara kerjanya silahkan streaming bentar gan
youtube-thumbnail
kalau rusak ntar gmana gan emoticon-Takut
wah pasti lama banget tuh jadinya emoticon-Ngakak

Quote:
domain .com .net .org cuman RP. 50ribu! kapan lagi!
cocok buat blogspot kamu supaya jadi namakamu.com dan domain resmi emoticon-Angkat Beer

Masuk gan
bener2 trobosan
boleh dicoba dirumah?emoticon-Thinking
emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost
wah kurang kerjaan nih gan kok bisa ya
ane aneh aja ngisi batre pake petir emoticon-Amazed
kelak mengisi batre dengan aer comberan bisa kali yah emoticon-Angkat Beer
wow keren gan ane baru tau ne
emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo serem gan.....modalnya juga ga kecil tuh,,, emoticon-Matabelo
gak meledak tu banterai nya gan..pake modal besar tu gan.>!!



Posted with kaskusQR
keren gan klo jadi neh emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By juragan.udin
kalau rusak ntar gmana gan emoticon-Takut

Kembalik'in aja ke dealernya N*kia gan emoticon-Ngakak, kan itu trobosan mereka.
ngeri bener gan kalo salah sasaran emoticon-Takut


================
>> internet cepat harga bersahabat, FIRST MEDIA
Quote:Original Posted By vicky.am
boleh dicoba dirumah?emoticon-Thinking

Jangan Gan, kita tunggu hasil jadinya aja. Kalau coba2 dirumah bisa gosong ntar emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By RaySky
ane aneh aja ngisi batre pake petir emoticon-Amazed
kelak mengisi batre dengan aer comberan bisa kali yah emoticon-Angkat Beer

Bisa Jadi Bisa Jadiemoticon-Ngakak

set dah pake petir ya emoticon-Matabelo