alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525221db128b46b617000000/setuju-ga-kalo-acara-tv-kita-itu-terlalu-vulgar
SETUJU GA KALO ACARA TV KITA ITU TERLALU VULGAR
Selamat pagi agan dan agan wati sekalian....


sebelumnya ini gan ane mau curhat dr pagi Jebreet ane bangun jam 4 itu juga kadang2 emoticon-Ngakak
ampe waktu tidur seorang pelajar yg rata2 kita ambil jam 22an lah


tayangan tipi kita tu terlalu vulgar dr pemerkosaan pembunuhan..pemberitaan suatu ke bobrokan negara beserta instansi lainya....itu udah ad dr pagi...sampe ane jebrettt mau bobo ...kalo saran sih setuju ga kalo pemberitaan seperti itu mah di tayangin di atas jam 22 kacamata alias tepat jam 10 malem
bukan ngebatasi pengetahuan ya...tp alangkah baiknya jam2 segitu dikasih liat pemberitaan yg baik2 yg bikin memicu semangat putra putri dan bibit2 bangsa kita untuk membuat mereka optimis terhadap negara kita ini gan..... dan tayangan pendidikan lainya


untuk serial2 komedi dan acara musik lainya ane anggep gpp lah ane cuma saran kalo tiap berita itu lho tolong disaring biar ga vulgar banget



ane ga mengharapkan bata bagi agan2 yg ga setuju sama ane...tp ane juga ga menolak cendol kalo agan ringan tanganisasi emoticon-Ngakak.... oke sekian dr ane ....mau ngepel lapangan sepak bola dulu... JEBREET
EDIT :

mending kaga usah nonton tipi gan emoticon-Big Grin
pertamax. ane jg setuju gan

liat aja noh lawakan di tv, parag amat

vulgar mana nih?

ane rasa klo pagi2 jarang bgt ada anak dr terutama keluarga pekerja yg liat tv emoticon-Big Grin

klo berita di tv yg terkesan berlebihan ambil positifnya. mengingatkan kita agar hat2 aja
ga pernah ntn tipi gan,, ga pny tipi emoticon-Matabelo
bukan vulgar lagi gan..udah parah emoticon-Cape d...



Posted with kaskusQR
yah giti gan , emang bnyak tayangan skrg yg kaga mutu , kaya pilem2 ftv , liat aje pd pakean na kaya gt , gmna pd kga ikutin remaja jman skrg emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By kalvatara
ane rasa klo pagi2 jarang bgt ada anak dr terutama keluarga pekerja yg liat tv emoticon-Big Grin

klo berita di tv yg terkesan berlebihan ambil positifnya. mengingatkan kita agar hat2 aja


iya gan kalo semua masyarakat indonesia kaya agan mungkin mikirnya positip....

tau dr mana jarang ad anak bangun jam sgtu....mungkin itu kagebunhsin nya agan kali ato klonenganya agan emoticon-Ngakak
kalo buat anak kecil ya vulgar gan.
efeknya jadi nanya macem" yang bikin agan geleng geleng jawabnya
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Marauder101
ga pernah ntn tipi gan,, ga pny tipi emoticon-Matabelo


beli gan murah tu tipi dr hape yg ad tipinya


apa butuh ane bikin koin sedekah buat beli tv agan Marauder emoticon-Ngakak
ane nonton tipi cuma sponge bob doang gan, pagi sebelum ke kantor emoticon-Big Grin . mending lah dari pada nonton dahsyat, inbox, pesbuker yang ga mutu
Quote:Original Posted By nineteen93
ane nonton tipi cuma sponge bob doang gan, pagi sebelum ke kantor emoticon-Big Grin . mending lah dari pada nonton dahsyat, inbox, pesbuker yang ga mutu


terserah ente mau nntn apa gan waktu pagi... inti dr trit ane cuma pengen bibit2 puta putri bangsa kita punya rasa optimis sama ni negara......bukanya malah ngerusak dan bikin tambah rusak bahkan pesimis sama kemajuan negara kita


yg ane pengen jiwa NASIONALISMENYA di tingkatin lagi dan di sebar ga cuma nempel dan keluar dr mulut trus ilang kaya KENTUT
setuju gan emoticon-Cool
saya setuju aja deh sama ts nya
hehehehehe
Quote:Original Posted By kurnia182
setuju gan emoticon-Cool


oke makasih gan emoticon-shakehand
jangan gan..kasihan generasi2 dibawah kita nantinya....

yang hancur2an cukup generasinya kita saja lahhh...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By user68
jangan gan..kasihan generasi2 dibawah kita nantinya....

yang hancur2an cukup generasinya kita saja lahhh...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


maksud ente gmn si gan zzzz
ahay aja deh.. males jebrer..
busetttt

ini vulgar, itu vulgar. ini sensor, itu sensor...
ohh,,, Indonesiakuu emoticon-Ngakak
mendingan gak usah nonton TV dehhh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kebanyakan maho di siaran tv kita emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak