alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52522007fcca177611000016/noah-kejebak-macet
NOAH KEJEBAK MACET
Hari ini tumben banget gan.. arah dari depok pasar minggu menuju kalibata -tebet macetnya ampyuuun. ( gak biasanya )..mo dari arah mana aja..tetep aja kena....sampe ane sempet ngudut 3 batang..(sory bagi yg gak ngerokok ). itu di pintu rel ane itungin lebih dari 10 kereta mondar-mandir..... ane biasa lewat belakang volvo pejaten ..yg dari depok pasti tau lah...akibat dari kereta yg mondar mandir itu....jreng jrengg....
mungkin ada kaskuser yg senasib ama ane..?
NOAH KEJEBAK MACET
buset semrawut amat motornya
emoticon-Takut
jakarta mah bnyk titik2 seperti itu gan
Wakakakaka
koplak
ember bray ni ane jg mw lewat situ jd segen emoticon-Cool
Cuma jaket emoticon-No Hope
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Najis emoticon-Najis
ah gokil dah sampe 10 kereta bolak balik emoticon-Takut
yaelah gan, ane kira noah yg asli emoticon-Hammer2


================
>> internet cepat harga bersahabat, FIRST MEDIA
Quote:Original Posted By alaynymous
ember bray ni ane jg mw lewat situ jd segen emoticon-Cool




jangan dulu lah gan...ntar nunggu siangan dikit kali

inib serius macetnya nich....dan terjadi lagi....kisah lama terulang kembali
NOAH itu apa ya emoticon-Bingung
kok gak kenal ane ya gan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By todalife
inib serius macetnya nich....dan terjadi lagi....kisah lama terulang kembali



serius banget gan.....tumben banget hari ini...........mudah-mudahan besok udah lancar lagi.
hahaha,,,, kampret,,, gw kira bneran group band noah,,
eh cuma jaketnya doang.. hahaha..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Itu klenengan nya NOAH ya gan emoticon-Ngakak
sempet2nya macet ria sambil ngaskus gan
hohoho
ane kadang lewat sana gan,, ada motor ane gak ya emoticon-Ngakak



mampir lapak ane gan
[NEW RELEASE] SONY Xperia Z1
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak NOAH nya pake motor yah gan ? tumben amat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gileee,, parah bener ane tadi lewat situ.. Akhirnya sebelum kolong fly over ps minggu, ane ambil kiri, jadi lewat jati padang, trus masuk lagi ke arah pancoran via Duren 3.
Quote:Original Posted By yagi23
Gileee,, parah bener ane tadi lewat situ.. Akhirnya sebelum kolong fly over ps minggu, ane ambil kiri, jadi lewat jati padang, trus masuk lagi ke arah pancoran via Duren 3.



motong lewat gereja dong ente...hati hati gan ....ane pernah ampir celaka lewat situ ( biasa ane lewat situ kalo pulang...ke jatipadang )
×