alexa-tracking

Media-media Internasional yang meliput kasus Ketua MK Akil Mochtar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52521e8859cb170e4b000004/media-media-internasional-yang-meliput-kasus-ketua-mk-akil-mochtar
Media-media Internasional yang meliput kasus Ketua MK Akil Mochtar
Media-media Internasional yang meliput kasus Ketua MK Akil Mochtar

Media-media Internasional yang meliput kasus Ketua MK Akil Mochtar

Media-media Internasional yang meliput kasus Ketua MK Akil Mochtar

Media-media Internasional yang meliput kasus Ketua MK Akil Mochtar

Media-media Internasional yang meliput kasus Ketua MK Akil Mochtar

Quote:


emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News


Quote:


Inilah media-media Internasional yang memberitakan kasus Akil Mochtar


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


---
Ketua MK kita jadi artis yang mendunia gan emoticon-Cape d... (S)
Mudah2an pengganti selanjutnya lebih baik dan bersih seperti mantan Ketua MK Mahfud MD emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Media-media Internasional yang meliput kasus Ketua MK Akil Mochtar
pertamax ane amankan emoticon-Cool
atas ane cepet amat
KASKUS Ads
hukum mati aja itu mah emoticon-Cool



mampir lapak ane gan

Quote:


sorry ye gan.. ente telat beberapa detik.. emoticon-Ngakak
akhirnya pertamax di trit sendiri emoticon-Cool
Quote:


setuju gan.. kalopun gak dihukum mati paling nggak ane pengen kayak janjinya Akil sendiri yaitu potong jari trus dimiskinin kayak yang dibilang Pak Dahlan Iskan emoticon-I Love Indonesia (S)

image-url-apps
media asing thu lucu gan. ketika banyak korupsi banyak diungkap, berarti adanya hukum yg tegak diindonesia. yang patut dipertanyakan jika g da korupsi yg diungkap bisa berarti 2 hal. korupsinya g da atau korupsinya gila2an
Sisi positifnya ko ga dibahas, berarti aksi pemberantasan korupsi di Indonesia mengalami kemajuan. Ikan-ikan kakap mulai ketangkep,..... Tinggal ikan pausnya .. emoticon-Ngacir
image-url-apps
sebentar lagi bakal ganti presiden gan. coba kita lihat, kira2 partai penguasa bakal menang ga ya?


berharap presidennya mengadakan revolusi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mana HUKUMan MATInya..... emoticon-Ngakak
image-url-apps
kan ketua MK qt pernah mncanangkan untuk memotong jari para koruptor biar jera, nah sebagai jasa atas ide beliau alangkah bijaksana na jika bliau djadikan contoh koruptor yg dpotong jari na utk yg pertama kali na emoticon-Ngakak
sebenernya sih saya cinta sama Indonesia, tapi kenapa ya kok banyak banget benalu nya di Indonesia, sayang banget negara yg udah diperjuangkan berabad abad cuma jadi begini akhirnya...
miris
emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
indinesia, negara penuh dengan ketidak pastian...semoga koruptor bersih dr bumi merah putih q.
semoga kembali bersih nama pertiwi q di mata dunia emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
percuma mau diberitakan dmana pun, pemimpin dinegri ini udah buta hati emoticon-No Hope
image-url-apps
malu juga lihat pemberitaan luar tenteng penangkapan AM, dan indonesia di sebut sebagai negara terkorup di dunia emoticon-Frown
Quote:

bener gan, kalo gak ada berita korupsi jangan2 media2nya dikuasain kayak jaman suharto emoticon-Takut

Quote:

bener banget, kita dukung terus KPK dalam memberantas korupsi di negeri kita yang udah mengakar emoticon-thumbsup

Quote:

ane dukung Dahlan Iskan gan emoticon-Big Grin


Quote:

senjata makan tuan emoticon-Ngakak

Quote:

karena banyak pejabat yg dibuatin ama duit gan.. beda kalo yg jadi pejabat itu emang bener2 pernah ngerasain jadi rakyat kecil

Quote:

Amiiin.. bagaimanapun emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:

hatinya udah keras gan, udah gak punya kemaluan juga emoticon-Najis (S)

Quote:

iya gan apalagi aljazeera nyindir2 pake nyantumin "negara muslim terbesar di dunia" emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
ada yang bersedia digantung dimonas, ada yg siap potong jari, janji itu hutang harus dilunasi lalu siapa yang menagihnya???
Quote:

kalopun ditagih kayaknya juga ribet ngambil jalur hukum musti ada bukti ucapan dsb.. kalopun langsung dihukum kayak gitu mungkin KPK/hakim gak berani soalnya gak ada peraturannya
image-url-apps
ya ampun malu ane gan.btw joko yg korupsi bnyk it mung pnjara 10 thn?njir enak bener
jilat ludah sendiri si akil baligh