alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52521c263ecb17c74600000c/6-golongan-wanita-yang-kurang-layak-di-jadikan-seorang-istri
6 GOLONGAN WANITA YANG KURANG LAYAK DI JADIKAN SEORANG ISTRI
1). Al -Anaanah
Banyak keluh kesah. Yang selalu merasa tak cukup, apa yg diberi semua tak cukup. diberi rumah tak cukup, diberi motor tak cukup, diberi mobil tak cukup, dll. Selalu ingin memenuhi kehendak nafsu sendiri, tanpa memperhatikan perasaan suami, tak hormat kepada suami apalagi berterima kasih pada suami. apa yg suami beri pun tak pernah puas. Ada saja yang tak cukup.

2). Al-Manaanah
Suka mengungkit. Kalau suami melakukan hal yg dia tak berkenan maka diungkitlah segala hal tentang suaminya itu. sangat senang membicarakan suami: tak ingat budi, tak bertanggung jawab, tak sayang, dll. Padahal suami sudah memberi perlindungan macam-macam padanya.

3). Al -Hunaana
Ingin pada suami yg lain atau berkenan kepada lelaki yg lain. sangat suka
membanding-bandingkan suaminya dengan suami/lelaki lain. Tak ridha dengan suami yang ada. (Naudzubillah)

4). Al- Hudaaqah
Suka memaksa. Bila ingin sesuatu maka dipaksa suaminya melakukan. Pagi, petang malam asyik menekan dan memaksa suami. Adakalanya dengan berbagai ancaman: ingin lari, ingin bunuh diri, ingin membuat malu suami, dll. Suami dibuat seperti budaknya, bukan sebagai pemimpinnya. Yang dipentingkan adalah kehendak dan kepentingan dia saja.

5). Al-Hulaaqa
Sibuk bersolek atau tidur atau santai-santai dll hingga lalai dengan ibadah-ibadah asas, seperti shalat berjamaah, wirid zikir, mengurus rumah-tangga, berkasih sayang dengan anak-anak, dll.

6). As-Salaaqah
Banyak berbicara, menggosip. Siang malam, pagi petang asik menggosip terus. Apa saja yg suami kerjakan selalu tidak benar dimatanya.

Zaman sekarang bergosip bukan saja berbicara di depan suami, tapi dengan telfon, SMS, internet (facebook), BBM dan macam-macam cara yang lain.

Kesimpulan:
Isteri lebih asyik menyusahkan suami dengan kata-katanya yang menyakitkan, istri lebih asik dengan dirinya sendiri.
Demikianlah yang harus kita perhatikan dari 6 golongan wanita yang kurang layak dijadikan Istri.

Semoga bermanfaat saudaraku untuk kaum adam maupun kaum hawa semoga bisa dijadikan catatan permanent dalam hati kita.
thanks gan an catet kuk gan

ane pertamax ya? emoticon-Malu (S)
TUh ciri2 istri ane gan.... emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
buat yang cowonya juga gan.. biar afdol sama sama saling berkaca..
nice thread emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By return.false
TUh ciri2 istri ane gan.... emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)


wah yg boneng gann..

andai kan bener yagh jgn d umbar lah..

guuobbllloook
sangat bermanfaat gan, ane bantu emoticon-Rate 5 Star karena ane belom ISO emoticon-Ngakak
cuman sekarang susahnya cewek bisa kek bunglon gan, waktu pacaran ama udah nikah bisa berubah 180 derajat, dulunya sok baik ama kita maupun keluarga kita tp setelah nikah lain
bukankah kita nikah bukan untuk menikah kita sendiri tp juga yang terbaik buat keluarga
wah
harus di sortir nih
nice thread gan, bikin yg cowo jg donk gan emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By wiezp
buat yang cowonya juga gan.. biar afdol sama sama saling berkaca..
nice thread emoticon-Jempol


iya gan disertain juga biar g cewe bisa ikut baca juga


================
>> internet cepat harga bersahabat, FIRST MEDIA
bagus nih buat yg belum nikah
para pria juga harus kayak gitu gan, biar rumahtangganya awet n langgeng
gk saling egois n nuntut emoticon-Malu (S)
untung ane ga termasuk emoticon-Malu (S)
ckckckckckckemoticon-Belomatabelo
buakn ane gan,,,,,,,,,,,,
ane lg proses memenuhi standart.................... emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
bagus nih gan tipsnya
buat agan" kaskuser yang belum menikah.
cwe ane gak kayak gitu.. emoticon-Ngakak
susah gan cari binik kayak gini
Astaghfirullah.. ane kadang2 jadi yang suka santai2 itu gan, kadang2 malesnya minta ampun.. emoticon-Berduka (S) apalagi kalo sholat subuh.. susah bgt bangunnya... pengen berubah tapi susah.. yah mgkn sedikit2 kalo ada niat pasti bisa ya emoticon-Frown
nah kebeneran lagi nyari bini 1, bini 2 dst emoticon-Big Grin
relatif gan...kl calon suaminya jg punya sifat2 itu semua gmana?
org baik hanya utk org baik bukan?
×