alexa-tracking

Tradisi Unik Suku Nomadik, Berburu dengan Menggunakan Elang Emas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52521b38108b46d95200000c/tradisi-unik-suku-nomadik-berburu-dengan-menggunakan-elang-emas
Tradisi Unik Suku Nomadik, Berburu dengan Menggunakan Elang Emas
Tradisi Unik Suku Nomadik, Berburu dengan Menggunakan Elang Emas


Tradisi Unik Suku Nomadik, Berburu dengan Menggunakan Elang Emas


Spoiler for rate dolo gan biar HT:

Spoiler for ANTI REPOST:


Quote:

Spoiler for golden eagle:

Spoiler for golden eagle:


Quote:


Spoiler for golden eagle:


Quote:

Spoiler for golden eagle:


Quote:

Spoiler for golden eagle:

Quote:


Spoiler for golden eagle:

Spoiler for golden eagle:

Tradisi Unik Suku Nomadik, Berburu dengan Menggunakan Elang Emas
pertamax emoticon-Cool

di negara kita ada elang emas ga ya?
Quote:


ane taunya elang bondol sama elang jawa doang gan
KASKUS Ads
tidak hanya unik ga...
tapi bagi ane bisa juga tradisi yang amaing dan awesome emoticon-Big Grin
Quote:


Ada lah, malahan ke pasar aja naek elang emoticon-Ngakak
Quote:


ya betul gan,menjaga tradisi
keren amir ya bisa gitu,...
hehehe




"Please make us love each other becoz of You"
keren gan.. emoticon-thumbsup
btw gimana cara jinakinnya ya?
keren gan,elang itu predator ulung yang ada di muka bumi
kereen bener, jaman dulu berburunya unik
semoga tetap dilestarikan
Quote:


iya gan di latih dulu gan burung elangnya
Quote:


ngga lucu gan
wah keren ya klo di indo elangnya ditembak, jadi gak memburu
mantap nih
di Indonesia ada yg jual ga?
minat ane
Kan sudah ada di film pendekar Rajawali gan,,,
difilm ntuh yang piara Bangsa Mongolia...
Quote:


miaranya dari orok gan,ntar jinak dah
Quote:


iya gan klo siang hari elang klo malem hari si Burhan(burung hantu)
Quote:


jaman skarang juga masih pake elang kali gan,cuma udah berkurang sih
Quote:


masih di lestarikan sampai saat ini