alexa-tracking

pilih motor mana

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52521879fbca17bb1100000a/pilih-motor-mana
pilih motor mana
Numpang lewat gan maaf kalu emoticon-Salah Kamar jgn d red bata gih...

cm mo nanya pilih motor honda cb150R atau new Vixion
fungsi untuk keseharian dan tangguh saat boncengan...


Nuwun
dua2nya boleh gan gimana budgednya aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dua2nya boleh gan gimana budgetnya aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jelass laahhhhh new vixion gan emoticon-Malu
kalau cbr 150r mah jadul emoticon-Malu
ane pilih yg gretongan aja dah gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


===============
>> internet cepat harga bersahabat, FIRST MEDIA emoticon-Jempol
tergantung selera gan kalo ane new vixion riders lebih kekar tangkinya dripada cb sama kalo dijogja sejelek2nya dealer yamaha pasti ada ruang tunggu acnya kalo pas servis hehe
pilih vixion aja gan,,,
klo cbr sport pasti cape bawanya tuh,,emoticon-Ngakak
karna ane pengguna piksyen ane pilih piksyen aka
dua-duanya oke gan, klo ane ambil new vixion
pergi ke dealer honda, tanyain "vixion bagus gak ?"
terus pergi ke dealer yamaha, ngomong "CB150R bagus gak ?"

trit cacad emoticon-Cape d...
milih new vixion gan..garang...!! cbr kurang greget ane gan..!! emoticon-Shakehand2



Posted with kaskusQR
Quote:


Bgmana mengenai DOHC cb150R tp downgrade, dan SOHC vixion tp Upgrade ?
Honda modelnya jelek gan.
Kurang masa kini.
Gak ngikutin tren.
Yamaha aja gan.
new vixion light yg edisi GP aja gan..
kya punya ane
plus di ksh fairing yzf R-1
new vixi bos

sempurna tuh kuda besi

udah canggih spec nya

tampang GAHAR
ane sih ambil new vixion gan, ban ny lebih keker dan lebih keren model ny ketimbang CBR
cbr bagus gan ..., kenceng,cepet emoticon-thumbsup
Spoiler for kliatannya:
-design : lbh unggul new vixion
-mesin : lbh unggul cb150r (DOHC 4VALVE)sedangkan new vixion (SOHC,4VALVE tenaga pasti berbeda,jelas lbh unggul DOHC..
-rangka : yg suka deltabox pasti pilih vixion yg suka tabular pasti cb150r,,,,masing2 punya kelebihan...


tgl pilih agan mau design atau mesin

kalau ane milih cb150r.....percuma model bgs tp lga bs lari....
ane lebih milih new vixion gan cuma ganti lampu depannya soalnya kurang futuristik gan emoticon-Jempol
Quote:


kasih pict nya gan dp tau jadi...