alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5252185ac3cb177379000009/menu-makan-sehari-hari-dwayne-quot-the-rock-quot-johnson-coba-dilihat
Menu Makan Sehari hari Dwayne " THE ROCK " Johnson, Coba dilihat !!
Menu Makan Sehari hari Dwayne " THE ROCK " Johnson, Coba dilihat !!
Menu Makan Sehari hari Dwayne " THE ROCK " Johnson, Coba dilihat !!

7 x makan sehari emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Coba lihat kaskuser mania sekalian, pola makan dari Dwayne "The Rock" Johnson sampe badannya bisa sebesar itu

Dia membutuhkan 5 tahun Latihan keras dan pola makan yang baik dan suplementasi yang bener2 ketat sekali
Menu Makan Sehari hari Dwayne " THE ROCK " Johnson, Coba dilihat !!

Aktor Dwayne Johnson dikenal akan tubuhnya yang kekar berotot.
Selain disiplin latihan membentuk tubuh, pegulat profesional ini juga selalu menjaga pola makannya. Tiap hari, ia selalu mengonsumsi menu sehat. Semuanya mengandung protein dan karbohidrat dalam jumlah tinggi!

Pria bernama asli Dwayne Douglas Johnson ini selalu tampak prima dalam film-filmnya. Tubuh kekar berotot plus stamina yang selalu terjaga ia dapatkan lewat diet ketat plus rajin latihan. Sehari-harinya, Dwayne patuh pada 7 jenis paduan menu yang dikonsumsinya secara bergantian. Tentu saja, tak ada menu gorengan ataupun dessert bergula tinggi di dalamnya!

Dwayne yang lahir di Amerika 41 tahun lalu ini mengungkap, jika makan sehat atau makanan berlemak merupakan pilihan masing-masing individu. "Cara yang salah adalah makan makanan sampah seperti yang sering dilakukan para aktor. Ini tak sehat dan justru memicu ketegangan pada tubuh, sendi, tendon, juga sistem pencernaan. Yang benar adalah dengan banyak makan karbohidrat kompleks dan protein," ungkap Dwayne dalam USA Today (25/04/2013).

Dwaynepun memilih menu seperti oat, nasi, sayuran, juga daging dan telur sebagai menunya sehari-hari. Ini dia 7 paduan menu lengkapnya, seperti diulas Wrestling Inc:



Menu 1: 283 gram daging sapi, omelet dari 2 telur utuh, dan 170 gram oat

Menu 2: 226 gram ikan cod, 340 gram ubi, dan semangkuk sayuran kukus (paprika, jamur dan bawang bombay)

Menu 3: 226 gram daging ayam, semangkuk sayuran kukus, dan 170 gram nasi

Menu 4: 226 gram ikan cod, semangkuk sayuran kukus, juga 170 gram nasi

Menu 5: 226 gram daging sapi, salad, dan 340 gram kentang panggang

Menu 6: 283 gram ikan cod, salad, dan 170 gram nasi

Menu 7: omelet dari 10 butir putih telur, 1 sdm minyak ikan omega 3, semangkuk sayuran kukus dan 30 gram bubuk protein


Quote:
Suplementasi yang biasa digunakan oleh olahragawan / fitness mania :
Suplemen yang biasa digunakan

[URL="http://food.detik..com/read/2013/05/16/113051/2247581/297/inilah-menu-yang-dikonsumsi-dwayne-the-rock-johnson-sehari-hari"][B][SIZE="6"][COLOR="Black"]Sumber[/COLOR][/SIZE][/B][/URL]


Quote:Original Posted By valandrill
Dan setelah usaha kerasnya itu, dia dapet "Legendary cheat day" gan. Alias boleh makan sepuasnya selama sehari:

Spoiler for "Bukti fotonya":


Taro page one gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By psikopat.ringan
Setelah saya simpulkan, dalam 1 hari The Rock membutuhkan makanan:

Daging Sapi 500 gram
Ikan Cod 735 gram
Daging Ayam 226 gram

Telur Utuh 2
Putih Telur 10

Oat 170 gram
Ubi 340 gram
Nasi 510 gram
Kentang 340 gram

Paprika, Jamur, Bawang Bombay 4 mangkok
Salad 2 porsi

Minyak omega 3 : 1 sdm
Bubuk Protein 30 gram


buset, muat yak perutnya, total dagingnya hampir 1,5 kilo, telor 12 butir emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

*taro pejwan kalo boleh emoticon-Embarrassment



wew... udah bisa makan pake mie aje ane dah bersyukur gan... emoticon-Ngakak

Spoiler for Jadiin layar komputer agan seperti REAL AQUARIUM:


itu mah emang dia kebutuhan makananya kayak gitu gan emoticon-Ngakak
ane aja sehari makan sehari enggak emoticon-Mewek
kalo kuat makan musti kuat dompet juga gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


===============
>> internet cepat harga bersahabat, FIRST MEDIA emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By Hard_Rain


Menu 1: 283 gram daging sapi, omelet dari 2 telur utuh, dan 170 gram oat

Menu 2: 226 gram ikan cod, 340 gram ubi, dan semangkuk sayuran kukus (paprika, jamur dan bawang bombay)

Menu 3: 226 gram daging ayam, semangkuk sayuran kukus, dan 170 gram nasi

Menu 4: 226 gram ikan cod, semangkuk sayuran kukus, juga 170 gram nasi

Menu 5: 226 gram daging sapi, salad, dan 340 gram kentang panggang

Menu 6: 283 gram ikan cod, salad, dan 170 gram nasi

Menu 7: omelet dari 10 butir putih telur, 1 sdm minyak ikan omega 3, semangkuk sayuran kukus dan 30 gram bubuk protein




wuih menu makanannya ajib2 smua.. pntes badannya bagus...

minumnya apa ya? teh botol sosro kah? emoticon-cystg
itu sampe 7 menu berarti makannya 7 kali gitu?????
kl ada yg masakin / buatin sih ane mau gan emoticon-Ngakak
set dah..
bisa" uang jajan ane abis buat 1 hari
wedew emoticon-Matabelo
ngeri amat tu makan sgitu banyak emoticon-Cape d...
makan sehat = mahal gan.. emoticon-Ngakak

coba makan nasi goreng ama warteg, sehari paling mahal 20rb..

emoticon-Ngakak
Wow manteb bener ampek 7x dan ternyata jg makan nasi emoticon-Matabelo
yoii makin tebel otot lu makin tipis dompet lu
secara mesti di maintain terus asupan nutrisinya
kalo ga kek begitu bakal kempes tu otot
hahaha
widih makanannya ajib" smua gan
pantes aja badan kekar gitu emoticon-Cool
klo kita pake pola makan kaya gitu???
tekorrr yg ada emoticon-Ngakak
jgn lupa steroidnya gan yg ngebantu gede gitu.. emoticon-cystg
gak kuat budgetnya ikutin makannya dwayne...
7X sehari emoticon-Matabelo

dengernya aj udah kenyang ane emoticon-Matabelo
iya

7x makan dalam sehari, minimal 5 jutaan buat makan doang sebulan
7 kali sehari emoticon-Takut

5 tahun yah gan supaya keren otot nya

emoticon-Matabelo