alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52521671a2cb17a73f000001/apa-kabar-norman-kamaru-sekarang
Apa Kabar Norman Kamaru Sekarang?
Apa Kabar Norman Kamaru Sekarang?

Lama tak muncul,apa kabarnya Norman Kamaru?

Masih ingat dengan sosok polisi yang terkenal berkat videonya saat bernyanyi dan bergoyang lagu India?

Pastinya langsung tertuju pada nama Norman Kamaru yang memilih jadi penyanyi dan berhenti dari dinas kepolisian.

Namun kini kabarnya Norman Kamaru jatuh bangkrut dan menjadi miskin hingga tak mampu membayar sewa apartemennya.

Akibatnya Norman Kamaru disebut-sebut telah diusir dari apartemen tempat ia tinggal.

Sosok Norman Kamaru kini memang sangat jarang tampil ditelevisi.

Mantan anggota Brimob itu juga sudah tidak mempunyai pekerjaan tetap setelah ia tidak tampil offair maupun on air.

Bahkan lagu 'Aku Lelaki Biasa' yang dinyanyikan Norman Kamaru dinilai gagal karena tidak meledak dipasaran.

Hal ini sangat berbeda saat publik mengenal Norman dengan lipsync tembang India 'ChaiyyaChaiyya' di situs YouTube.

Menanggapi berita ini,Norman Kamaru langsung membantah kalau dirinya telah diusir dari apartemen

"Berita itu tidak benar,saya masih tinggal diapartemen," kata Norman diacara infotainment ditelevisiswasta,
Senin(30/09/2013).

Norman pun menduga ada orang-orang yang tidak suka dengan dirinya hingga menudingnya sudah tidak tinggal diapartemen.

"Ada yang sirik," jelas Norman.

SUMBER

udah gue duga dari awal endingnya bakal kayak gini
cuma modal tenar sesaat nekat jadi artis, orang yang cakep dan punya bakat aja gampang tenggelam kalo di indoneisia, apalagi dia, tampang pas-pasan, bakat nggak punya
bawah ane yang tahu gan.. ane kagak.. emoticon-Big Grin
Dia nyesel ga ya keluar dari kerjaannya yg dulu?
Katanya sih diusir gan dari apartemennya emoticon-Big Grin
begok bener nih org.jadi polisi itu lumayan sejahtera dan paling gak hari tua ada jaminan.payah loe man!
sudah melempem dah gan norman kamaru, biasanya kalo artis yg terkenal dng ke Geje'annya pasti ga bakalan lama mulai turun lg rate keartisannya emoticon-Ngacir2
Ini Comment Gue Sebagai TS

udah gue duga dari awal endingnya bakal kayak gini
cuma modal tenar sesaat nekat jadi artis, orang yang cakep dan punya bakat aja gampang tenggelam kalo di indoneisia, apalagi dia, tampang pas-pasan, bakat nggak punya
Quote:Original Posted By catalunya94
sudah melempem dah gan norman kamaru, biasanya kalo artis yg terkenal dng ke Geje'annya pasti ga bakalan lama mulai turun lg rate keartisannya emoticon-Ngacir2


Arya Wiguna Juga Dah Gak Kedenger Lagi Tuh

Tinggal Si Caesar Aja Nih Yang Belum
waduh
padahal enak kerjaan nya yg dlu lho...
Quote:Original Posted By yog4c4ndr4
waduh
padahal enak kerjaan nya yg dlu lho...


Padahal Enak Jadi Polisi Kesejahteraannya Terjamin Dan Dapet Tunjangan Pensiun Kalau Tua Nanti

Tapi Dia Terlalu Sombong Makanya Begini Akibatnya
Quote:Original Posted By mubarak.20
begok bener nih org.jadi polisi itu lumayan sejahtera dan paling gak hari tua ada jaminan.payah loe man!


biginilah ciri2 org goblog indonesia gan. emoticon-Ngakak (S)
cuma tenar sdkit aja lgsung lupa kacang akan kulitnya. emoticon-thumbdown
Quote:Original Posted By harlemstyle
Dia nyesel ga ya keluar dari kerjaannya yg dulu?

klo ane nyeseeeeel gan.
buset deh gan emoticon-Ngakak
berita macam gini cuma sensasi, ujung2nya buat mendongkrak kembali popularitas
kebelinger sama dunia artis akhirnya salah pilih dah tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


===============
>> internet cepat harga bersahabat, FIRST MEDIA emoticon-Jempol
nahh kan. duluu aja. sampe keluar dari kepolisian
ya gitulah. lupa daratan org kayak gini
ckckck.. kesian liat orang kaya dia.. emoticon-armyemoticon-norose
artis karbitan ya gitu, umurnya pendek emoticon-Malu (S)
×