alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525213c5f9ca172064000005/di-penjual-eceran-bensin-dijual-seharga-rp-3500
Ngakak 
Di Penjual Eceran, Bensin Dijual Seharga Rp 3.500,-
Ini memang fakta, Gan.
Barusan ada anak SMA kehabisan bensin dan membeli di penjual eceran di dekat rumah. Tapi ternyata sebagian besar uang sakunya ketinggalan, jadi dia beli bensin setengah liter aja. Sama penjualnya dihargai Rp 3.500,- hihihi..

Jangan maen bata dulu ya gan.
Mentang-mentang hari Senin trus semua disikapi serius emoticon-Ngakak

Selamat beraktifitas semoga hari ini Agan sukses emoticon-Shakehand2

Makasih abu gosoknya gan emoticon-Shakehand2
Spoiler for Abu Gosok:
ditempat ane malah ada yang jual sachetan gan emoticon-Ngakak

Spoiler for Jadiin layar komputer agan seperti REAL AQUARIUM:


1/2 liter doang kirain ane 1 liter 3500 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By VanUdin
ditempat ane malah ada yang jual sachetan gan emoticon-Ngakak


ini yg lebih lucuemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By VanUdin
ditempat ane malah ada yang jual sachetan gan emoticon-Ngakak
Spoiler for Jadiin layar komputer agan seperti REAL AQUARIUM:




Quote:Original Posted By .karliemontana.


ini yg lebih lucuemoticon-Ngakak



setuju gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak makenya dipencet gitu?
wah baik amat tu penjual kalo beli seperempat liter boleh donk emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By VanUdin
ditempat ane malah ada yang jual sachetan gan emoticon-Ngakak



kalo ditempat ane mah, kalo gak pake botol potong 500, cuma plastik ama sedotan doang
Quote:Original Posted By IkynKid

kalo ditempat ane mah, kalo gak pake botol potong 500, cuma plastik ama sedotan doang


gokil emoticon-Ngakak. Kalo pake gelas gan?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lumayan senyum pertama sewaktu ngaskus....

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By VanUdin
ditempat ane malah ada yang jual sachetan gan emoticon-Ngakak

Spoiler for Jadiin layar komputer agan seperti REAL AQUARIUM:



wah kemasan sachetan...
ane mau pesen dong gan... wkwkwk
sekalian bantu jual di FJB juga
Quote:Original Posted By sinyoe91
wah baik amat tu penjual kalo beli seperempat liter boleh donk emoticon-Ngakak


Eh beneran gan. Setelah itu sane tanya ke penjualnya. Lha kalau beli seperempat liter juga boleh? Eeeh, tau dia jawab apa, "Boleeeeeh.. orang nggak beli aja boleh kok"
Quote:Original Posted By xlabsmedan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan senyum pertama sewaktu ngaskus....
emoticon-Ngakak


emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By VanUdin
ditempat ane malah ada yang jual sachetan gan emoticon-Ngakak

gak sekalian jual kiloan gan ?? emoticon-Ngakak (S)
cuma untung 250 perak pedagannya
di got depan rumah ane ada mata bensin gan emoticon-Ngakak
bukan cuma mata air, tapi mata bensin emoticon-Ngakak
hahahah tempat ane 4000 aja dapet gan campur aer bening tapi akwkwk
Quote:Original Posted By Ilhamarkaz
cuma untung 250 perak pedagannya


emoticon-Ngakak ih agan tau hpp bensin eceran
Quote:Original Posted By anggapranasuta
di got depan rumah ane ada mata bensin gan emoticon-Ngakak
bukan cuma mata air, tapi mata bensin emoticon-Ngakak


Whoaaa bahaya tuh gan kalau ada yang buang puntung rokok emoticon-Takut
Quote:Original Posted By VanUdin
ditempat ane malah ada yang jual sachetan gan emoticon-Ngakak

Spoiler for Jadiin layar komputer agan seperti REAL AQUARIUM:




ane titip gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By erlandodod
hahahah tempat ane 4000 aja dapet gan campur aer bening tapi akwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Shakehand2