alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525213440d8b461e3200000b/quotrok-miniquot-engkau-sungguh-terlalu
"ROK MINI" ENGKAU SUNGGUH TERLALU
Terus terang saja yah, ane tidak munafik atau pura-pura tidak suka kalau ada wanita memakai rok mini. ane katakan di sini, ane ini lelaki normal. Dimana seorang lelaki normal pasti akan tertarik melihat m*l*snya p*h* wanita yang memakai rok mini. Dan ane termasuk dalam salah satu diantara deretan lelaki normal itu

Ilustrasi Rik Mini

Spoiler for Rok Mini:

Spoiler for Rok Mini:

Spoiler for Rok Mini:


Udah akh segitu aja contohnya, nanti kalau ane kasih banyak agan jadi kelupaan lagi bukan nya baca hread ane, malah lihat rok mini nya ...emoticon-Ngakak

Namun, maaf, untuk kepantasan umum dan larangan agama yang ane anut, ane sangat membenci wanita yang suka memakai rok mini yang tidak pada tempatnya! Dan ane mendukung jika ada orang yang mempermasalahkan hal ini.

Kenapa?

Begini, ane kasih contoh yah. Suatu waktu ada wanita memakai rok mini anteng-anteng saja duduk di depan memperlihatkan m*l*snya p*h* dia. Kitanya yang blingsatan, yang tadinya si Patrick anteng-anteng saja, tiba-tiba dia menjadi tegang! (^_^v. Yang tadinya kita damai sendirian tiba-tiba dipanggil oleh temen untuk melihat pemandangan bagus ini. Yang tadinya mata anteng, jadi ingin jelalatan terus ke arah sana. Yang tadinya fokus, jadi menghayal kemana-mana.

Sedangkan wanita yang memakai rok mini tersebut tidak menyadari apa yang telah terjadi dengan kita!

Sebenarnya ane selalu ingin mengajukan pertanyaan kepada setiap pengguna rok mini di area publik demi mendapat sudut pandang yang obyektif dari si pemakai agar anea tidak salah sangka. Nih beberapa pertanyaannya :

1. “Mbak-mbak, boleh tau apakah dengan rok mini yang mbak pakai itu,ane atau kami boleh menikmati p*h* mbak?”


2. “Kalau boleh, apakah mbak memang sengaja agar kami melihatnya? atau malah risih kalau kami melihatnya?”


3. “Tolong jelaskan kepada kami, bagaimana seharusnya kami boleh menikmati p*h* mbaknya biar mbak merasa nyaman dan kita bisa sama-sama menikmati, agar saya merasa aman dalam menikmati, dan mbaknya nikmat juga dilihati?”


Hmm... Kira-kira ane diapain ya jika ane bertanya ke mereka?


Oke Lanjit, ehh lanjut ....


Ngrumpi masalah rok mini pasti ada yang akan bilang begini mengomentari cerita di atas.
“Ah lelakinya aja yang mata keranjang”
“Ah lelakinya yang kurang iman”
“Pertebal iman lelaki tuh”

Kalau tidak ada agama, pengen rasanya ane Jitak kepala orang yang ngomong kayak begitu.

Woy dengerin yah,…
Patrick ane otomatis tegang ketika melihat p*h* m*l*s atau sesuatu yang membuat terangsang …. ini alami, tidak bisa diredam oleh Iman ataupun sejenisnya!

Nah, karena ini alamiah atau naluriah maka sebetulnya untuk masalah rok mini, bukan lelakilah yang harus mempertebal iman! Tetapi wanitalah yang harus menjaga diri agar lelaki tidak sampai terangsang. Caranya, dengan tidak memakai rok mini di depan umum atau lelaki yang bukan muhrimnya.

Iman, kalau ngomongin masalah ini pasti ribet. Karena yang namanya iman, pagi-pagi bisa kuat, entahlah kalo siang, sore atau malam hari. Tak ada yang sanggup untuk konsisten terus dengan keimanannya.

Kenapa ane katakan begitu? Karena pada dasarnya manusia itu labil. Ini sudah bawaan alias sudah kodratnya. Dimana di satu sisi diberikan nurani dan disatu sisi diberikan nafsu. Dua kubu yang berlawanan ini tiap harinya selalu berperang dan terus terjadi hingga ajal menjemput. #Halah...

Oleh karena iman itu selalu turun naik, maka ketika iman sedang turun dan mendapati rok mini… olala…. bisa saja terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dan yang paling ditakutkan adalah keinginan akan isi rok mini tersebut.

Kalau dia sudah sudah punya isteri, tinggal minta sama isterinya. Lah kalau dia belum punya isteri?

Jepitin pintu?
Sayang ah, cuman satu-satunya.

Onani?
Mending kalau cukup dengan itu. Kalau pengen yang lebih, gimana coba?

Jajan?
Bisa jadi….. dan ini yang ditakutin….

Jangan salahkan wanita terus dong …!!!!!

Sabar Mbak ... (^_^v

Terus harus menyalahkan siapa donk? Lelaki?

Nih yah, kalo ada lelaki tiba-tiba Patricknya tegang melihat wanita yang memakai Jilbab yang tertutup dengan rapih, maka sayalah yang pertama dan ada di barisan depan menyalahkan lelaki itu. Malahan kalau boleh, saya akan Jitak kepalanya. Karena pasti yang dipikiran lelaki itu seks melulu.

Tapi, kalau ada yang lelaki tiba-tiba Patricknya tegang atau terkejut melihat m*l*snya p*h* wanita, maka saya akan angkat jempol untuknya. Selamat, kejantanan anda masih normal, tidak perlu berobat ke dokter atau dukun biar bisa tegang. Hee (^_^

Mari, kepada wanita yang suka memakai rok mini. Toloong yah, jangan membangunkan macan dari tidurnya. Jangan membuat lelaki ketar-ketir melawan nafsunya. Gak kasian apa ama yang sedang menjaga hatinya, yang sedang berpuasa ????

Apa gak takut dosa? #Halah...

Udahan ah... dari tadi kok ngomong rok mini mlulu, Terimakasih buat yang udah baca, maaf kalau ada yang marah, hee

Kalau suka lempar cendol ya emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jgn lupa di rate emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Spoiler for Komeng dari agan:


Spoiler for Komeng dari Sista:

gak ada contoh rok mininya gan? emoticon-Ngakak
kasih pict gan biar mantap emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By triajifadli
gak ada contoh rok mininya gan? emoticon-Ngakak


Nyari contoh rok size berapa gan emoticon-Cool
Ane juga cowok normal gan , tapi kurang suka aja kalau cewek pakai rok mini lebih sedap dipandang celana pendek hehe emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By triajifadli
gak ada contoh rok mininya gan? emoticon-Ngakak


agan mau jualan ya nanti ane update deh
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
setuju gan..... masa iya paha mulus adik ane gak bangun....
emang susah
selalu ada aja penampakan kek begituan, bahkan lebih
mau d mall, mau d kampus, mau d mall, mau d gym
jgn blg cowo itu mesum dan mata keranjang jika cewe2 masi blm bisa berpakaian dgn baik
kan situ yg ngundang2 hahaha
bener banget gan, cowok itu lebih visual. Jadi lebih ngaruh thd apa yg dilihatnya. Ane juga heran, junior ane seperti punya otonomi khusus. Ada saat dimana dia susah dikontrol otak.. emoticon-Ngakak
setuju gan...
bikin iman gk kuat tuh...
hehehehe..
Ohh Rok mini, rizki bagi kaum lelaki
emoticon-Ngakak
wah ane mah demen banget tuh,....

lagian siapa suruh pake rok mini....

mata2 ane masak dilarang2....
Quote:Original Posted By Akbarcelona99
Gan kasih pictnya dong, biar menarik threadnya... emoticon-Angel


udah ane kasih tuh emoticon-Matabelo

emoticon-Matabelo
jadi yang salah wanita nih?
Biar dunia terasa ramai dgn rok mini emoticon-Big Grin
Kalo smua tertutup ga asik kali ya emoticon-Stick Out Tongue
lebih seneng lagi ngga pake rok mini

#ngga pake apa2 emoticon-Ngakak
ane lebih seneng sama cewe-cewe pakai pakaian sopan.. lebih enak dilihat drpada harus pamer pamer paha
Nah itu dia jwaban wanita yg disalahin mata lelaki
Itu pict yg ke 2, pantat nyaa BB

Kayanya kita para lelaki berhak memegang p@h@ yg di pamerkan emoticon-Cool
emoticon-Matabelo ajib bener gan ilustrasinya