alexa-tracking

Pertengahan Oktober, Beli BBM Subsidi DKI Jakarta Harus Non Tunai

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525211c13c118e9644000005/pertengahan-oktober-beli-bbm-subsidi-dki-jakarta-harus-non-tunai
Pertengahan Oktober, Beli BBM Subsidi DKI Jakarta Harus Non Tunai
No Repost

Pertengahan Oktober, Beli BBM Subsidi DKI Jakarta Harus Non Tunai

Uploaded with ImageShack.us

Quote:


Menurut agan-agan gimana?
Ngeribetin atau justru ngurangin pemakaian BBM Subsidi yang gak tepat?
Berarti ane kalo mau beli premium kalo ini rencana udah jalan mesti bikin ntu kartu emoticon-Cape d... (S)


Spoiler for Sumber:
masuk room berita aja gan


ide bagus gan. tp khusus yg pribadi aja ye
Sekalian bilang aja orang miskin ga boleh beli bbm bersubsidi !!!
yg bakalan kejadian kyknya lupa saldo dikartu berapa...
begitu mau isi eh kurang saldo nya...
usulan yag bagus.. tapi harus diantisipasi juga nanti kecurangan yang mungkin terjadi... orang Indonesia kan paling pinter ngakalin aturan.. emoticon-Big Grin
Quote:


iya sih, ane setuju-setuju aja. cuma kalo gaji masih dibawah UMR masih boleh beli BBM subsidi gak ya emoticon-Malu (S)

Quote:

bukan gitu kali gan maksudnya, tapi, mudah-mudahan buat yang ga mampu nanti di kasih kemudahan urus kartu nya. emoticon-Sorry
hmmmm boleh juga si
makin ribet mau beli bbm aja emoticon-Cape d...
Klo jadi satu sama ATM or etoll masih enak..
Klo kudu beli kartu khusus namanya bisnis ladang bisnis dan bikin ribet
×