alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52520fa1128b461e42000005/rempeyek-hewan-khas-pesisir-selatan-jawa-tengah
Rempeyek Hewan, Khas Pesisir Selatan Jawa Tengah
ini thread pertama ane gan, mohon maaf kalo kacau

ini saya copas gan, tapi nice info berhubung ane cinta kebumen, ane tetep posting

Spoiler for bukti gan:


Spoiler for rempeyek enak lezat bikin ngiler:


Spoiler for ini penampakannya:


Spoiler for komentar ts:



Spoiler for budayakan:


sumbernya gan
Aneh juga ya....ngomong2 ane pertamax ga
he? judulnya pake majas apa nih?

rempeyek teri kan rempeyek hewan juga gan
lucu ya namanya yutuk emoticon-Ngakak (S)
biasanya hewan yg dibuat rempeyek tu cm ikan teri ma udang duank emoticon-Big Grin
Ane belom pernah jajal tuh Gan.emoticon-Embarrassment
Quote:Monggo Gan.. mampir d trit ane ini.emoticon-PeaceRempeyek Hewan, Khas Pesisir Selatan Jawa Tengah emoticon-thumbsup
:kr~๑.9 Lagu Indonesia Bakal Bikin Pacar Agan 'Meleleh'.๑~:kr
[Ada Videonya Gan]

Quote:Original Posted By Ariego
Aneh juga ya....ngomong2 ane pertamax ga


banyak hewan yutuk di pantai soalnya gan, tapi rasanya dijamin maknyos
Quote:Original Posted By kalvatara
he? judulnya pake majas apa nih?

rempeyek teri kan rempeyek hewan juga gan


majas kempluisasi gan, vicky kalah pokoknya mah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By iniraidiw
lucu ya namanya yutuk emoticon-Ngakak (S)
biasanya hewan yg dibuat rempeyek tu cm ikan teri ma udang duank emoticon-Big Grin


cobain gan ke kebumen makan rempeyek ini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By depolar
Mantaap gan..
Spoiler for jangan dibuka :matabelo:


udah ane buka nih gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Monsyur
Ane belom pernah jajal tuh Gan.emoticon-Embarrassment



jajal atuh gan hajar
Quote:Original Posted By dragonfly1212


majas kempluisasi gan, vicky kalah pokoknya mah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

cah kemplu ig? emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By kalvatara

cah kemplu ig? emoticon-Ngakak (S)


bisa jadi bisa jadi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
di daerah wonosari ada peyek ebi (biasa lah kayaknya) dan peyek undur-undur juga gan... tapi undur2 yang kecil2 itu gan bukan yang gede kayak agan... di pantai baron, kukup, dll banyak kayak gitu....
Quote:Original Posted By LifeAngel
di daerah wonosari ada peyek ebi (biasa lah kayaknya) dan peyek undur-undur juga gan... tapi undur2 yang kecil2 itu gan bukan yang gede kayak agan... di pantai baron, kukup, dll banyak kayak gitu....


ane ngiler nih peyek ebi emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss keren tuh gan pantai baron emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bentuknya aneh gan,tp penasaran juga pengen makan
Quote:Original Posted By nomor.satu
Bentuknya aneh gan,tp penasaran juga pengen makan


nyammy banget gan, jangan kepengaruh bentuh. rasanya maknyosss emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
enak kah gan?
jadi merah ya setelah di goreng..
(kayak udang)
iya gan aneh2 tuh... ane aja waktu jalan2 ke jateng beli kripik belalang,, rasanya kayak udang juga
Bentuknya aneh gan,tp penasaran juga pengen makan
Quote:Original Posted By weqsweqs
enak kah gan?
jadi merah ya setelah di goreng..
(kayak udang)


enak banget gan, asal gak alergi sama seafood aja.
iya tuh kaya kepiting, kan satu keluarga gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak