alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52520d4e19cb170e1e000004/kelakuan-polisi-lalu-lintas-saat-ini
Kelakuan Polisi Lalu Lintas saat ini..
Ane baru sampai kantor tiba2 didatangi salah satu OB (usia >50th) dia langsung cerita begini gan :

Kemarin hari sabtu 5 Okt 2013 sekitar jam 10.00 Wib dia melewati Jl. Letjen Suprapto menuju senen di jalur lambat, saat itu ada kegiatan razia dilakukan lebih dari 8 orang Polisi namun tiba2 dia di STOP dan diminta menunjukkan kelengkapan suratnya. Karena OB ane ini lugu dan sudah tua diberikanlah surat2nya karena juga dia beranggapan : Jalan dijalur lambat, Lampu menyala, Spion lengkap, STNK dan SIM Hidup, pakai helm pula yang SNI!.

Tapi apa yang terjadi kemudian? STNK dan SIM lsg masuk kantong si Polisi lalu si Polisi langsung minta DUIT Rp 75rb gan!!! Nah OB ane langsung kaget dan tanya "Salah saya apa pak?". dan gak dijawab ama si POLISI. Lalu si POLISI tetap ngotot minta duit gan...karena OB ane ada keperluan mendesak terpaksa uang Rp 20rb keluar dari kantong langsung dituker ama STNK & SIM sambil ngedumel.

Nah menurut agan-agan apakah kejadian ini merupakan TINDAKAN PEMERASAN?..Adakah agan-agan disini yang pernah kejadian seperti OB ane ini?..tolong dishare gan..
itu oknum yg lagi nyamar jadi polisi apa polisi yg lagi nyamar jadi tukang palak emoticon-Cape d... (S)
gile bener ceritanya gan
musti di croscheck gan kebenarannya itu polisi beneran apa gadungan...


kalo beneran - kebangetan dan musti di tindak

kalo gadungan - pemerasan...

emoticon-Kiss
kalo ane sih langsung ambil camera terus record di depan muka tu polis emoticon-Cape d...
Kalau razia berati rame2 tuh polisi, kasih tau yg lain aja di sekitarnya gan. Biar heboh sekalian..



Posted with kaskusQR
Quote:Original Posted By wordtalks
Ane baru sampai kantor tiba2 didatangi salah satu OB (usia >50th) dia langsung cerita begini gan :

Kemarin hari sabtu 5 Okt 2013 sekitar jam 10.00 Wib dia melewati Jl. Letjen Suprapto menuju senen di jalur lambat, saat itu ada kegiatan razia dilakukan lebih dari 8 orang Polisi namun tiba2 dia di STOP dan diminta menunjukkan kelengkapan suratnya. Karena OB ane ini lugu dan sudah tua diberikanlah surat2nya karena juga dia beranggapan : Jalan dijalur lambat, Lampu menyala, Spion lengkap, STNK dan SIM Hidup, pakai helm pula yang SNI!.

Tapi apa yang terjadi kemudian? STNK dan SIM lsg masuk kantong si Polisi lalu si Polisi langsung minta DUIT Rp 75rb gan!!! Nah OB ane langsung kaget dan tanya "Salah saya apa pak?". dan gak dijawab ama si POLISI. Lalu si POLISI tetap ngotot minta duit gan...karena OB ane ada keperluan mendesak terpaksa uang Rp 20rb keluar dari kantong langsung dituker ama STNK & SIM sambil ngedumel.

Nah menurut agan-agan apakah kejadian ini merupakan TINDAKAN PEMERASAN?..Adakah agan-agan disini yang pernah kejadian seperti OB ane ini?..tolong dishare gan..


catet siapa namanya,dari polsek ato polres,lapor propam,diskolahin lagi ntar
kalo ane sih langsung bekoar gan, sayangnya ane gaada sim emoticon-Mewek
wah parah ni gan,,,,, :emoticon-Mewek
yang boneng gan?
parah kalo ampe bener emoticon-Cape d... (S)
Wah, parah nih sampai d malak segala emoticon-Sorry
wahhhh parah banget ini, pemerasan ini mahhh emoticon-Sorry
kayak nya itu oknum Yang menyamar Jadi polisi dah.. -_-emoticon-Cape deeehh
wah jgn2 polisi jadi2an tu gan, kok maen tahan sim+stnk yahemoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By 6oegel
yang boneng gan?
parah kalo ampe bener emoticon-Cape d... (S)


Itu kejadian nyata dialamin OB ane gan..sampai dia bilang ke ane kalau mereka itu pakai baju polisi semua tapi kelakuan kayak preman gan..
tuh serius polisi gan?
bkn yg nyamar2 ta?
pantes aja deh
pemerasan itu mah, parah dah polisi jaaman sekrng
Dia lagi butuh duit kali gan.
Kelihatan kan, tanpa sebab maen ngantongin SIM sama STNK aja dan gak mau berargument.
beneran? mesti ditindak tuh keparat begituan