alexa-tracking

Buat yang Punya Kucing

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525209efc0cb176e5300000a/buat-yang-punya-kucing
Peringatan! 
Buat yang Punya Kucing
Gan ane ada peliharaan kucing kampung, udah bunting berapa bulan dan hari ini Tanggal 07 Oktober 2013 sekitar jam 07:00 kucing ane melahirkan gan.
anak pertama sudah keluar dan selamat gan,

Nah yang ane bingung, kucing kan kalo beranak biasanya lebih dari satu gan, itu melahirkan anak yang selanjutnya berapa lama gan biasanya dari kelahiran yang pertama ?,
terus ane juga bingung gan, soalnya baru kali ini punya kucing.
buat yang udah profesional kira-kira apa aja gan yang harus ane perbuat ?
atau ane diem aja dan biarkan kucing itu sendiri yang berusaha ?

"ngomong-ngomong nanti ane masukin foto kelahirannya"

sebelumnya terimaksih gan

emoticon-Shakehand2

Quote:




Pengalaman agan yang punya kucing, sedih ceritanya emoticon-Matabelo
turut berduka ane gan sesama pecinta kucing emoticon-Berduka (S)


Quote:




Dan ini adalah Informasi bermanfaat dari agan-agan yang punya kucing juga
"terimakasih buat infonya gan"

Quote:



yang udah masukin foto ane pejwan yah gan
Quote:



Ngomong-ngomong buat agan-agan semua yang udah mau berbagi, terimakasih banyak emoticon-Shakehand2
ane dulu waktu punya kucing juga suka ane tungguin waktu ngelahirin gan, biasanya jeda antara anak yg pertama dan berikutnya ga lama kok gan, tapi hati2 lho, kucing suka stress klo ditungguin gitu krn merasa kurang nyaman...
masuk gan yang punya kucing, butuh info lengkap nih emoticon-Sorry
Quote:


kira-kira berapa lama gan biasanya untuk ngelahirin anak yang selanjutnya ?,
terus kucing ane gak usah di tungguin yah ?
ngomong-ngomong kalo lagi beranak harus dikasih makan gak ?,
kasian ane gan lemes banget kayaknya tuh kucing.
biasanya bentar gan jaraknya, btw anaknya buat ane dong gan emoticon-Embarrassment
biasanya kalo kucing beranak dia suka sembunyi2 gan, jd jng kejar2 kucingnya utk liat beranak kasian emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener ini gan kucing beranak suka di tempat yg sepi
itu nggak mesti langsung gan , kucing biasanya bisa mengandung 1 - 4 anak , dan lahirnya belum tentu dalam 1 hari bersamaan , pengalaman ane yg udah sering ngurus kucing beranak , ya paling tidak 1 - 3 hari anaknya baru keluar semua gan

by the way selamat buat kelahiran anak kucingnya gan emoticon-Selamat
kalo kucing baru melahirkan sebisa mungkin ya anaknya jangan dipegang pegang, nanti bisa di acuhin ama induknya, biar aja sampe itu induknya ngejilatin terus, biar ngenalin bau dari anaknya... sampe anaknya bisa jalan n bulu nya dah tumbuh banyak baru pegang.. gapapa kan kucing peliharaan juga dah ngenalin bau kita..
selamat yah gan. dah jadi bapak emoticon-Ngakak
ditinggal aja gan. jangan dipelototin, kasihan kucingnya malu emoticon-Big Grin
masalah makan dsb dikasih kayak biasanya aja gan
biasanya kelahiran anak kucing jedanya g lama kok gan, tp beda2 tipe kucing ada yg g ditungguin majikannya g keluar tuh bayinya, ada yg di tungguin malah stres, kl untuk makan biarin aja gan g usah di apa2in dulu tu kucing. biarin aja, nanti dia jg bakal kenyang makan ari2nya sendiri. cuma sediain air aja, siapa tau haus
emoticon-Ngakak
Pas kucing ane beranak ga lama gan ngelahirin adik2nya
ane ga tw ttg kucing gan, cb tnya ja ma pet shop haha
Ane gak tahu gan kalau begituan. Mungkin bawah ane tahu. emoticon-Sorry
kucing ane laki semua gan emoticon-Bingung
tanya ke room peliharaan gan.
ada trit cat lover di sana
selamat akhirnya ts jadi ayah emoticon-Shakehand2
kucing ane jg lg bunting tapi udah brp minggu belom brojol jg emoticon-Sorry
Quote:


4 bulan gan. misal sekarang tuh kucing beranak, nanti masa kimpoi nya jarak 4 bulan..
Kucing gw pas beranak ngilang gan, tiba2x balik gendong anaknya satu satu. Jadi ga tahu prosesnya emoticon-Big Grin
kemaren tanggal 5 kucing ane ngelahirin 3 ekor anak.
biasanya ga terlalu lama gan.
Quote:


Kalo kucing ane malah minta ditungguin gan... ditinggal bentar buat ke wc, eh dia malah ngikutin ane... emoticon-Ngakak

×