alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5252035dfaca17206d000000/juventus-permalukan-ac-milan
Juventus Permalukan AC Milan
Juventus Permalukan AC Milan

Bola.net - Juventus kembali berhasil membukukan tiga poin, saat memenangi duel kontra AC Milan dengan skor 3-2, di Juventus Arena, (7/10).

Ketiga gol Bianconeri masing-masing dicetak oleh Andrea Pirlo, Sebastian Giovinco dan Giorgio Chiellini. Sementara dua gol Rossoneri dilesakkan oleh Sulley Muntari, pada awal dan akhir pertandingan.

Pada laga kali ini, tuan rumah dikejutkan oleh gol cepat Muntari ketika waktu masih bergulir satu menit. Mendapat bola liar hasil tendangan keras Antonio Nocerino, Muntari dengan mudah menceploskan bola ke gawang Gianluigi Buffon.

Tertinggal ketika pertandingan baru berjalan membuat Bianconeri berusaha keras untuk segera menyeimbangkan skor. Fabio Qualgiarella mencoba peruntungan, namun tendangan kerasnya masih melambung di atas gawang Christian Abbiati.

Menyusul kemudian berturut-turut tendangan keras dari Kwadwo Asamoah dan Chiellini, yang semuanya masih sanggup ditepis Abbiati. Dan Juventus akhirnya sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-15.

Adalah Pirlo yang kali ini menjadi pahlawan tuan rumah, setelah tendangan bebasnya gagal diantisipasi Abbiati. Memenangkan bola mati di depan kotak penalti, gelandang veteran Italia itu melepas sepakan yang gagal dihadang Abbiati. Skor imbang di menit 15.

Meski kedua tim kian gencar melakukan serangan ke daerah pertahanan masing-masing, namun hingga turun minum belum ada lagi gol tercipta. 45 Menit pertama usai dengan skor sama kuat.

Di babak kedua, baik Juventus maupun Milan tidak berupaya menurunkan tempo permainan. Dan untuk menyegarkan lini depan, Antonio Conte menggantikan Quagliarella dengan Giovinco di menit ke-67.

Hanya dua menit berada di lapangan, Giovinco langsung membuat stadion bergemuruh. Mendapatkan umpan dari Arturo Vidal, striker timnas Italia itu berhasil mengecoh lini belakang Rossoneri, sebelum melepas tendangan keras ke pojok gawang Abbiati. Juve berbalik unggul 2-1 di babak kedua.

Tak butuh waktu lama bagi Juve untuk menambah keunggulan. Pada menit ke-75, Pirlo kembali menunjukkan kualitas sebagai eksekutor bola mati. Meski hanya menerpa mistar, namun bola muntah berhasil disambar Chiellini dan membawa tuan rumah memimpin 3-1.

Derita bagi tim tamu bertambah, ketika Philippe Mexes terpaksa mendapatkan kartu merah kedua, usai dianggap memperlambat waktu. Bermain dengan 10 orang rupanya tak mengendurkan semangat Milan.

Namun upaya untuk mengejar ketertinggalan tak mampu dimaksimalkan Milan, yang hanya mampu mengejar kembali melalui Muntari di menit ke-90. Hingga laga usai, kemenangan 3-2 bagi Juventus tetap tak berubah.

Tambahan tiga poin membuat Juventus tetap berada di posisi tiga klasemen Serie A dengan mencatat 19 poin dari tujuh pertandingan. Sementara Milan ada di posisi 12, dengan torehan delapan poin.

http://www.bola.net/italia/review-ju...an-4c7faf.html
FORZA MiLAN
Yah Kalah Lagi Milan Gue
Gol-golnya Juve keren semua gan, credit untuk gol Chiellini, tendangan first time bola pantulan tendangan bebas Pirlo yg kena mistar gawang emoticon-2 Jempol

Quote:Ini sharing dari ane gan:
[OH...TERNYATA] Animator Film Iron Man 3, Transformers, Spiderman, The Avengers adalah Orang Indonesia => HT#1
Raja Gol Sepanjang Sejarah Piala Konfederasi
[Inspiratif] Penderita Lumpuh yg Mahir Kursi Roda Ekstrim ala Skateboard & BMX
juventus tetap dihati.......ada dengan milan belakangan ini????
pertandingan yang seru gan, dramatis bgt emoticon-Matabelo
AC Milan Kalau Awal2 Musim Selalu Jelek Mainnya
Forza juve,ane lebih dukung juve daripada deve emoticon-Hammer2
sabar ya, sepertinya balotelli kurang tangguh
FORZA JUVE!!
kurang seru milan g fulltim
2 raksasa bertempur ya.... Milan kalah lagi ya.emoticon-Embarrassment
Quote:Monggo Gan.. mampir d trit ane ini.emoticon-PeaceJuventus Permalukan AC Milan emoticon-thumbsup
:kr~๑.9 Lagu Indonesia Bakal Bikin Pacar Agan 'Meleleh'.๑~:kr
[Ada Videonya Gan]

Quote:Original Posted By syarahyulnst
sabar ya, sepertinya balotelli kurang tangguh


balotelli kan gak maen gan emoticon-Cape d... (S)
doi kena skorsing..
Yah ,sayang sekali gan,milan lgi jelek2nya emoticon-Frown
Yahh,, kalah lagi
menang kalah itu biasa gan..yg penting fair play..!!



Posted with kaskusQR
walaupun kalah ane tetep Milanisti gan
disaat tim lagi terpuruk disitu lah fans dibutuhkan emoticon-Cool

eh btw Juve keren semalam mainnya emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By syarahyulnst
sabar ya, sepertinya balotelli kurang tangguh


iya kurang tangguhemoticon-Berduka (S)
eh kan dia ngga maen ganemoticon-Berduka (S)
Sayang milan pemainnya banyak yg tumbang. Jd gak full team deh.. emoticon-Mewek
nunggu pada sembuh pemain2 yg cidera, kalo hasilnya tetep kayak gini yasudahlah....
gmnapun milan tetep d hati....