alexa-tracking

Negara Sejuta Calo, Waspada Gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5251f1620d8b46315b000007/negara-sejuta-calo-waspada-gan
Negara Sejuta Calo, Waspada Gan!
Selamat Datang Di Thread Ane Juragans

emoticon-Selamat
Apa Kabar Agan-Aganwati??
Apa Kabar juga Mimin, Momod, dan Segenap Dewan Dereksi Kaskus Officer
Semoga Semua dalam Keadaan Sehat Jasmani dan Rohani
emoticon-Kiss

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Jangan Lupa
emoticon-Rate 5 Star
Dan Juga
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Komengnya Ditunggu Gans

emoticon-Shakehand2
Amankan Pertamax dari CALO! emoticon-army
wuih calonya banyak emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
Quote:

Namanya juga Negara Sejuta Calo gan.. emoticon-Big Grin
Calo internet juga banyak gan pasang posting jualan mesin-mesin bangunan seperti molen giliran ane telpon pengen datang mo lihat barangnya alasannya 1001 macam.... barangnya masih di duslah jadi kaga bisa dilihat (lagian mana ada molen aduk semen di dusin).... Klo minat transfer saja barang langsung di antar atau COD...

Ane tahunya calo soalnya ane telpon banyak seller di internet alamatnya ada tapi giliran mo ke TKP semua alasannya barangnya masih di dus ane bilang ngak masalah baru bilang harus pesan dulu...
ngakaksCalo bahasa yg buruk, pedagang yg b'spekulasi tinggi/spekulan itu lebih baik kedengarannya emoticon-Ngakak (S)
semua bidang semua lini sepertinya ada calo-nya gan emoticon-Ngakak
wajar gan apalagi klo melihat sistem birokrasi negara kita emoticon-Matabelo
bener ini negri ini memang negri sejuta calo
yang paling parah ane ngurus sim di kota ane, eh polisinya malah merangkap jadi caloemoticon-Cape d... (S)
berarti orang indo banyak yang males....
beli tiket lewat calo..
buat sim lewat calo..
ambil tilangan di kantor pengadilan lewat calo..
jadi PNS lewat calo..
apa yang ga si buat calo emoticon-Ngacir


ini nih yg bikin orang yg potensial malah ga ketrima emoticon-Mad emoticon-Kagets

kalo gak kepepet males ke calo gan emoticon-Busa
sebagus apapun sistem yang dibuat, jika pelaku sistem nya masih bermental tempe ya tetep saja sistem nya tidak akan berjalan. pendidikan moral semenjak dini sudah sepatutnya kembali digalakkan, semoga ....
Gmana yah, negara serba salah. Mereka cari makan, kalau cuma pakai biro jasa aja gw rasa ga masalah.
Quote:

Wah type calo terbaru nih gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Ini sih menyelam sambil minum susu gan
Ane tarok di pejwan gan emoticon-shakehand
Quote:

Bener sekali gan.. emoticon-linux
bikin sim sama cpns banyak tuh
Calo ID Kaskus ISO & reputasi Kaskus juga ada gan. emoticon-Ngakak
Orang Indonesia bisa mencari celah bisnis yg tidak lazim. Yg penting dapet untung gan.

Quote:
ngeriii calo dimana-mana