alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5251e3d90d8b46e16c000001/awake---short-film
Video & Image 
Awake - Short Film
Halo lagi nih agan-agan sekalian emoticon-Cool
Ane mau numpang ngepost short movie karya temen ane, langsung diliat aja ya gan filmnya hehe. emoticon-Matabelo

youtube-thumbnail


Gimana nih menurut agan-agan sekalian? Mohon kritik dan sarannya ya. Masukan dari agan-agan bakal berguna bgt buat fillm-film selanjutnya emoticon-shakehand

Jangan lupa juga dishare gan, kalo perlu adain nobar buat nonton filmnya haha. Thanks gan. emoticon-2 Jempol
Sundul gan emoticon-Sundulemoticon-Sundul
Sundul lagi emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
lumayan gan shortmovienya emoticon-Cendol (S)
kalo ane ikut garap tuh film ane pungutin dah hapenya yg dibanting emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tokokalimalang
lumayan gan shortmovienya emoticon-Cendol (S)


Makasih gan emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
wih, gila gan, filmya kece aja emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By rizal.rizki
kalo ane ikut garap tuh film ane pungutin dah hapenya yg dibanting emoticon-Ngakak


Haha hapenya udah pada rusak gan, makanya rela dibanting emoticon-Winkemoticon-Wink
Quote:Original Posted By azkahi
wih, gila gan, filmya kece aja emoticon-Matabelo


Makasih gan emoticon-Shakehand2
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
kok ane ketawa ya gan keren si ane ngakak bgt pas adegan hpnya digorengemoticon-Ngakak sama yg ditembakemoticon-Ngakak
udah bagus kok gan
sudut kameranya udah jelas, efek suaranya udah mengena, alur ceritanya juga jelas emoticon-Smilie
mungkin di bagian adegan pas semuanya lempar HP menurut ane ada sedikit bagian yang terlalu lebay emoticon-Ngakak (S)
maksunya kelihatan jelas sengaja banget ngebantingnya, klo menurut ane sih klo beneran terjadi yg kayak gitu di dunia nyata mungkin orang-orang cuman bakalan asal lempar buang gitu emoticon-Embarrassment
kalau yg pas ditembak, digoreng, sama dilindas itu justru bagus kok gan emoticon-Embarrassment kocak emoticon-Ngakak (S)

terus pesan moral yang ane dapat dari video tadi : punyalah HP, habis itu buanglah jauh-jauh
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bakataka
kok ane ketawa ya gan keren si ane ngakak bgt pas adegan hpnya digorengemoticon-Ngakak sama yg ditembakemoticon-Ngakak


Itu nunjukin kalo mereka dendam bgt sama hp mereka gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By Thed.d
udah bagus kok gan
sudut kameranya udah jelas, efek suaranya udah mengena, alur ceritanya juga jelas emoticon-Smilie
mungkin di bagian adegan pas semuanya lempar HP menurut ane ada sedikit bagian yang terlalu lebay emoticon-Ngakak (S)
maksunya kelihatan jelas sengaja banget ngebantingnya, klo menurut ane sih klo beneran terjadi yg kayak gitu di dunia nyata mungkin orang-orang cuman bakalan asal lempar buang gitu emoticon-Embarrassment
kalau yg pas ditembak, digoreng, sama dilindas itu justru bagus kok gan emoticon-Embarrassment kocak emoticon-Ngakak (S)

terus pesan moral yang ane dapat dari video tadi : punyalah HP, habis itu buanglah jauh-jauh
emoticon-Ngakak


Makasih gan atas masukannya, bakal kita evaluasi lagi buat short film selanjutnyaemoticon-Matabelo

Wah salah tangkep idenya si agan, bisa jadi deh gan -__-
Cobain nih
Buat agan agan yang doyan bikin pelem
no Hoax No tipu tipu gan
Hadiah IDR 500.000.000,-
Total hadiah IDR 1,500,000,000,-
Cendol Madu gan



PENAMPAKN NYA GAN
[YOUTUBE]https://
youtube-thumbnail


www.buronanfilm.com
[/youtube]
×