alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5251d43e148b46cc16000004/kedigdayaan-tokoh-fiksi-yang-diyakini-hanya-tuhan-dan-tikus-sajalah-yang-bisa-mengala
Thumbs up 
Kedigdayaan tokoh fiksi yang diyakini hanya Tuhan dan tikus sajalah yang bisa mengala
Agan pernah bayangin nggak kalau semua superhero, tokoh kartun dan segala jenis penjahat/monster2nya di duelin maka apa yang akan terjadi ?
emoticon-Matabelo
kemungkinan besar yang bisa memenangkan duel maha dahsyat seperti ini hanyalah beberapa tokoh dengan kekuatan garang dan ganas bak banci kaleng naik pitam.
emoticon-Ngakak
namun menurut ane hanya ada satu tokoh yang bakalan bisa ngalahin semua jenis kejahatan bahkan kebajikan para superhero dan para penjahat.
bahkan si Gandalf bakalan bertekuk lutut kalau yang megang the One Ring adalah nih tokoh.

Tokoh yang terkenal kalem, religius, santai tapi juga pembawa semangat bagi orang2 disekitarnya.
Konon hanya Tuhan dan tikus sajalah yang bisa mengalahkannya.
yup... dialah si pemuja dorayaki

http://s.kaskus.id/images/2013/10/07...1007040458.gif

siapa yang tak kenal dia gan, tokoh kartun era orde baru karangan Fujiko F Fujio yang melegenda pada masanya bahkan hingga sekarang,
yang membuat anak-anak kehilangan masa depannya karena berpikir bisa punya teman seperti dia.

Spoiler for :


dengan modal kantung aneh berbentuk setengah lingkaran yang bisa dicopot-copot dari perutnya ini si penguasa kerajaan Superhero Universe ini pun dapat berseringai mematikan
Bayangin aja tokoh-tokoh berkekuatan legendaris nan epic seperti
Spoiler for Hulk:

Spoiler for Ultraman:

Spoiler for The Thing:


Hanya bermodal senter pengecilnya maka hero-hero seperti ini hanyalah seonggok sampah belaka yang bakalan berubah sebesar ayam, dan niscaya si hulk sama si ultraman
Spoiler for :


kalau sudah kembali ke wujud manusianya bakalan sebesar ikan cupang.
Hero-hero berwajah sangar nan ambisius serta perawakan gagah seperti ini pun tak akan mampu melawan kedigdayaanya.

Spoiler for Wolverine:


Spoiler for Superman:


Spoiler for Batman:


Sebenarnya superhero-superhero ini bisa dikalahkan dengan cara yang cukup simpel oleh doraemon, bermodal senter pengecil untuk mengecilkan semua lawannya.
lalu buang mereka ke neraka dengan pintu kemana saja, niscaya mereka bakalan minta ampun, mengemis belas kasihan, menangis terisak-isak bahkan mungkin sampai pada penebusan dosa.

Spoiler for :


hampir semua hal mustahil bisa dilakukan si Doraemon bersama kantong ajaibnya, kalau tidak percaya bisa langsung di cek katalog kantong ajaibnya
http://penuh-tanda-tanya.blogspot.co...-doraemon.html

Sepandain-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga, begitulah bunyi peribahasa yang bisa menggambarkannya
Sedigdaya apapun si Doraemon dan kantongnya tetap bisa dikalahkan. Hanya Tuhan dan makhluk-makhluk seperti inilah yang bisa mengalahkannya
Spoiler for Mighty Mouse:

Spoiler for Master Splinter:

Dan ada satu kesempatan lagi gan buat ngalahin dia karena si kantong harus diservis setiap 100 bulan sekali.

Ane salut bener gan sama Fujiko F. Fujio duo manga artist ini telah menciptakan seorang tokoh, yang pada kenyataanya tidak bisa dikalahkan oleh tokoh superhero manapun yang pernah ada dan diciptakan.
Seandainya ane punya satu kayak Doraemon, generasi alay beserta para dedengkotnya mungkin udah punah.

Sumber : dari berbagai sumber, kebanyakan sih menurut pengetahuan dan opini ane aja hehe.

Sebelumnya terima kasih udah berkenan membaca, silent reader juga ane hargai kok. asal kita harus selalu bersemangat dan berjuang untuk hidup karena sesungguhnya tokoh seperti sang Doraemon tidak ada untuk saat ini.

Jadi, Selamat ber-senin ceria dan Sampai Jumpa.
Kedigdayaan tokoh fiksi yang diyakini hanya Tuhan dan tikus sajalah yang bisa mengala
Pertamax ?
Hmmmmm.......gtu ya gan?
Gak ngerti inti sarinya apaan emoticon-Cape d...
ini kaya semacem simbiosis kompetisi kayanya emoticon-Bingung
ane malah tambah bingung baca komen ente gan emoticon-HammerQuote:Original Posted By 6oegel
ini kaya semacem simbiosis kompetisi kayanya emoticon-Bingung
Ini thread maksudnya apaan sih gan ? emoticon-Bingung
fujiko f fujio emang jenius gan..emoticon-Big Grin
Agan fans doraemon ya? emoticon-Matabelo
Jd inget masa kecil nonton doraemon tiap minggu pagi
emoticon-Ngakak
Cukup pake baling baling bambu murah meriah gak pake BBM
hahaha, ane juga fans doraemon gan.
emg jenius itu om fujiko dan fujio. hehe
ane pengen punya kantong ajaib cadangan emoticon-Big Grin
emg sih gan tapi kartun nya lumayan menghibur emoticon-Smilie

pintu kemana saja yg. ane pgen bgt gan emoticon-Mewek

biar bisa ke eropa emoticon-Mewek
ane ga paham maksud trit ini emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak ternyata doraemon toh
gimana kalo sama flash gan? gerakannya kan cepatnya minta ampun. lagi njelasin alatnya (biasanya kan kalo abis dikeluarin alatnya dia njelasin dulu tuh) udah disamber duluan alatnya ma kantungnya sekalian
chuck norris gan, tank segede rumah ja bsa mledak d tendang emoticon-Ngakak