alexa-tracking

Buka FJB nemu ginian gan! jual organ

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5251d11a59cb172e58000002/buka-fjb-nemu-ginian-gan-jual-organ
Buka FJB nemu ginian gan! jual organ
misi gan mau share barusan kan ane buka fjb cari2 hape gitu. Nah ane search area jogja aja.

Eh malah nemu ginian gan...biar gambar berbicara.. Buka FJB nemu ginian gan! jual organmewek




yg aneh katanya buat anak istri, tapi umur masi 20 th. fenomena apalagi nih...

alamatnya ini gan kalo belom di close..
http://m.kaskus.co.id/post/5251a4ab4...cb17f667000004

agak belepotan gan soalnya pke hp. mau tidur bikin trid dulu. emoticon-Toast
Bukan bermaksud apa tapi ngerasa aneh aja gan.emoticon-Nohope

kalo berkenan bagi
Idiiiw .. serem amat sampe jual organ gitu gaan ..
image-url-apps
miris gan emoticon-Mewek

atas ane cepet banget emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
image-url-apps
ntah becanda ato beneran itu gan. tapi prihatin ngeliatnya gan.. ekstrim usahanya. bukannya masih ada bnyk jalan lain
image-url-apps
modus.. emoticon-Cape d...
image-url-apps
mungkin buat cari sensasi aja tuh gan biar pada kasihan terus berharap pada ngumpulin sumbanhan buat donatur akhirnya gajadi deh jual ginjalnya dan uangnya buat foya2 emoticon-Hammer2
image-url-apps
entah sensasi ato apa gan doi nyantumin no hp. jaman edan... organ titipan Tuhan main di jual aja
image-url-apps
Ane gak butuh barang gituan gan. Bersyukur ane masih sehat.
waduh yang boneng gan? emoticon-Bingung (S)
serba salah ane liatnya emoticon-Thinking
emoticon-Takut emoticon-Takut
image-url-apps
serem amat iklannya ya
Ngilu ah gan emoticon-Cape d...
image-url-apps
yailah bocah tuh anak
image-url-apps
Quote:


tulisnya sih umur 20. kayak kasus yg dulu2 juga pelakunya bocah gan
koq belum di close?
image-url-apps
Quote:


satpamnya masih tidur mungkin gan...
image-url-apps
belum ada yg lapor tuh gan emoticon-Ngakak (S)
kok belom di close emoticon-Frown
image-url-apps
duh kok ky gitu ya?
ane udah lapor momod
WEW hati2 modus
wah, mungkin dia butuh uang cepat buat menyembuhkan yang lain emoticon-Bingung (S)