alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5251c6801acb172826000000/nih-motor-gedee-bner
Nih Motor Gedee Bner
Bayangin gan kalo agan naek motor ini gimana rasa nya???

Spoiler for pict:


Ane sih gk bisa bayangin emoticon-Ngakak
Tapi kalo dilihat-lihat keren ya gan emoticon-Matabelo


Quote:Mohon emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star beserta emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
Motor apaan tuh gan...numpang pejwan gan
Gak kuat ngangkat gan emoticon-Cape d...
asli gede gak tuh motor.. emoticon-Matabelo
Keren ya gan?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya sama emoticon-Rate 5 Star
sumpah keren bgt tuh gan motornnya ban nya lebar tapi tipis kerennn
gede emoticon-Matabelo gmn cara makenya y
motor apaan tuh? emoticon-Bingung (S)
warnanya sih keren gan. cuma konsepnya terlalu maju banget ya, kalo ane yang naek pasti banyak yang lirik tuhh
widih gan kebanting badan ane kalo bawa tuh motor emoticon-Matabelo
gede apanya, gak ada foto orang deketnya, jadi ane gak bisa bandingin
Kalo macet pasti pegel bgt gan hahaha
buset.. motor babon tuh gan tapi ajiiibbbb emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By klimaks30
sumpah keren bgt tuh gan motornnya ban nya lebar tapi tipis kerennn


DI rate boleh gan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Jgn lupa emoticon-Toast
Quote:Original Posted By Almarhum13
warnanya sih keren gan. cuma konsepnya terlalu maju banget ya, kalo ane yang naek pasti banyak yang lirik tuhh


Pastinya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gede dibandingin sama apa? emoticon-Cape deeehh
bagus tuh motor nya, di modifikasi yah. keren emoticon-2 Jempol
Kwren bgt gan.waw mw ane gan
njir keren bgt gan, ane bakalan pajang dirumah tuh terus ane kacain emoticon-Matabelo
semua cewek ane pacarin gan emoticon-Cool