alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5251c4a917cb178219000006/help-kakak-cewek-ane-berubah-sikapnya
[HELP] Kakak cewek ane berubah sikapnya
Permisi suhu2 forsup, ane mau minta tolong sebesar2nya ama suhu2 forsup, ane sedih banget soalnya ama perubahan sikap kakak ane yg dari sangat sayang keluarga jadi benci sebenci2nya ama mamah ane dan ane, ane sedih banget gan kakak ane berubah kaya gitu, ane percaya dia d guna2 ama sodara tiri ane gan

alasan kuat ane yakin kakak ane d guna2 :
1. sikapnya berubah drastis sejak sodara tiri ane datang k rumah dan ribut2 disini (masalah keluarga gan)
2. saat ane tanya masa lalu kakak ane (nanya inget ato kagak) dia malah nyeritain masa lalu sodara tiri ane, ane tau masa lalu sodara tiri ane soalnya d ceritain ama bapak ane
3. saat ane nantang solat dia gk berani
4. sodara tiri ane emg dari dulu suka maen2 magic gitu (mamah ane kena dulu kaki nya tiba2 ada tulang tambangan d tumitnya dan jadi sakit selama beberapa bulan)
5. ibu kandung sodara tiri ane suami dan hobi nya berhubungan ama yg magis2
6. saat berada d lingkungan sosial kakak ane seperti normal gan, namun saat d rumah bersama mamah ane, dia ngehina2 sampe mamah ane nangis2

dan masih banyak lagi gan, ane gak tau mau bilang k siapa lagi soalnya yg ane tau d sini rame ngomongin hal2 magis gitu (dulu ane pernah nongkrong disini seh baca2 tentang lucid dream)

please gan yg bisa bantu kakak ane kembali normal, tolong pm ane, ane gk punya apa2 gan buat gantinya tapi ane bisa bayar seridha nya soalnya uang yg ane pake itu uang bekelkuliah ane gan (gpp gan demi kakak ane, ane rela gk makan d kosan)

[HELP] Kakak cewek ane berubah sikapnya
Pertanyaan
1. Tau dr siapa kk agan diguna" dan dulu ibu agan diguna" siapa? Kalau agan blg sodara tiri agan, agan punya bukti?? Hati" gan, lidah bs jadi pisau.

2. Kenapa agan harus nantangin orang sholat??

3. Kk agan udh pernah diliatin sm org lain yg bs "ngeliat"? Kan kantanya kena guna".

4. Memangnya agan udh pernah ngeliat sendiri sodara tiri agan main magic magic?? Seperti joe sandy apa corbuzier magicnya??
jangan ampe gak makan gaan..
disini gratis semua..
daripada kuliah gak makan ntar sakit tipes tepar mending agan bantu2 ngepel rumah..
aer pelnya agan tiup2 dan puter pake tangan sambil baca ayat ape aje yang agan sanggup yang penting bathin bedoa dan berharap pada Allah.. di pel dan dibersihin tuh area rumah sambil bebaca sholawat.. kalo ada nemu barang2 aneh baca qulhu dan qulaudzu bungkusin kain trus bakar diluar rumah..
gitu aja dulu gan sembari nunggu sesepuhnya pada nongol..
semoga dapet solusi diforsup ini..
kalo ada kata ato sikap yang kurang berkenan harap dipermaklum namanya juga forum umum dan terbuka.. jangan terlalu diambil hati..

silahkan ke tret khusus konsul atawa pembersihan dimari gan. pilih satu yang nyaman dihati..
emoticon-Salaman
Quote:Original Posted By erdna.xela
Pertanyaan
1. Tau dr siapa kk agan diguna" dan dulu ibu agan diguna" siapa? Kalau agan blg sodara tiri agan, agan punya bukti?? Hati" gan, lidah bs jadi pisau.

2. Kenapa agan harus nantangin orang sholat??

3. Kk agan udh pernah diliatin sm org lain yg bs "ngeliat"? Kan kantanya kena guna".

4. Memangnya agan udh pernah ngeliat sendiri sodara tiri agan main magic magic?? Seperti joe sandy apa corbuzier magicnya??


semoga bisa menjawab

1. ane dengan jelas berargumen ama kakak ane dan dia malah menceritakan masa lalu sodara tiri ane, cerita nya ane denger langsung dari bapak ane gan, soal ibu ane d guna2 soalnya pernah dulu ada kyai pake kekuatannya nangkep sejenis jin yg bikin sakit ibu ane dan pa kyai nya bilang jin nya itu emg d kirim orang gan, soal sodara tiri ane yg suka maen magis itu ane yakin soalnya ibu kandung dia dulu emg suka maenan pelet gitu gan, bapak ane pernah jadi korbannya dulu, dan kebetulan keluarga sodara tiri ane emg rada ortodok org nya, masih mengandalkan hal2 tersebut (mereka punya kenalan semacam dukun gan, dukun itu bekas selingkuhan ibu kandung mereka)

2. karena dengan shalat yg ane tau bisa bikin adem hati saat panas, wudhu sebelum shalat juga bikin adem perasaan, jadi ane berpikirnya dengan shalat kakak ane bisa sedikit cooldown

3. kakak ane pernah 2 kali dapet hidayah setelah d doain kyai, tapi alhasil dia balik lagi kaya org kesurupan (ngatain ane dan mamah ane dgn kata yg tidak pantas)

4. ane gk yakin bisa jawab yg ini soalnya ane cuman tau ibu nya yg suka maen dukun2an gitu, jadi ane berpikir anaknya pun dapat mengikuti jalan ibunya tersebut

semoga bisa menjawab gan, ane cuman sedih dan pengen menolong kakak ane aja kembali seperti semula
Quote:Original Posted By biawakkuning
jangan ampe gak makan gaan..
disini gratis semua..
daripada kuliah gak makan ntar sakit tipes tepar mending agan bantu2 ngepel rumah..
aer pelnya agan tiup2 dan puter pake tangan sambil baca ayat ape aje yang agan sanggup yang penting bathin bedoa dan berharap pada Allah.. di pel dan dibersihin tuh area rumah sambil bebaca sholawat.. kalo ada nemu barang2 aneh baca qulhu dan qulaudzu bungkusin kain trus bakar diluar rumah..
gitu aja dulu gan sembari nunggu sesepuhnya pada nongol..
semoga dapet solusi diforsup ini..
kalo ada kata ato sikap yang kurang berkenan harap dipermaklum namanya juga forum umum dan terbuka.. jangan terlalu diambil hati..

silahkan ke tret khusus konsul atawa pembersihan dimari gan. pilih satu yang nyaman dihati..
emoticon-Salaman


nih gan dengerin
Quote:Original Posted By biawakkuning
jangan ampe gak makan gaan..
disini gratis semua..
daripada kuliah gak makan ntar sakit tipes tepar mending agan bantu2 ngepel rumah..
aer pelnya agan tiup2 dan puter pake tangan sambil baca ayat ape aje yang agan sanggup yang penting bathin bedoa dan berharap pada Allah.. di pel dan dibersihin tuh area rumah sambil bebaca sholawat.. kalo ada nemu barang2 aneh baca qulhu dan qulaudzu bungkusin kain trus bakar diluar rumah..
gitu aja dulu gan sembari nunggu sesepuhnya pada nongol..
semoga dapet solusi diforsup ini..
kalo ada kata ato sikap yang kurang berkenan harap dipermaklum namanya juga forum umum dan terbuka.. jangan terlalu diambil hati..

silahkan ke tret khusus konsul atawa pembersihan dimari gan. pilih satu yang nyaman dihati..
emoticon-Salaman


iya gan makasih, kalo hujatan dll ane mah terima aja kalau ane ada salah mah, nanti siang mau ane cek atap dan sekitarnya, ane juga ngeri ada yg kaya gitu, dulu juga pernah nemuin semacam pocong2an d atap tapi jatoh k tanah gan, jadi d buang aja dulu soalnya gak ada kejadian apa pun saat itu
sekali lagi makasih saran dan perhatiannya, demi kembalinya perasaan kakak ane seperti yg dulu ane berkorban apa aja gan, ampe ane yg mati pun gpp yg penting mamah ane gk nangis dan sakit hati lagi ama kakak ane
Quote:Original Posted By detikawan


nih gan dengerin


iya gan mau ane coba saran nya, makasih udah mampir gan
perubahan sikap belum tentu karena diguna guna

bisa jadi karena adanya masukan dari pihak lain yang membuatnya berubah sikap

emoticon-rose
Quote:Original Posted By nethaa
perubahan sikap belum tentu karena diguna guna

bisa jadi karena adanya masukan dari pihak lain yang membuatnya berubah sikap

emoticon-rose


iya ane juga pengen percaya ama yg satu ini tapi perubahannya terlalu drastis gan, ane liat juga pergaulannya sangat baik gk ampe parah2, dan yg ane curiga itu kenapa kakak ane itu percaya bahwa ingatan sodara tiri ane itu adalah ingatan dia, ane tumbuh bareng dia dan tau kenangan aslinya tapi dia memutar balikkan fakta gan
niat baik mudah2an dapet cara yang baik dan selesai dengan baik..
aamiin..
Quote:Original Posted By biawakkuning
niat baik mudah2an dapet cara yang baik dan selesai dengan baik..
aamiin..


Aamiin.
Quote:Original Posted By biawakkuning
niat baik mudah2an dapet cara yang baik dan selesai dengan baik..
aamiin..


aamiin..
terimakasih doanya gan, semoga d kembalikan sebesar2nya oleh Allah SWT k agan2 semua
guna2..... emoticon-Matabelo

mungkin karena omongan dari orang lain aja om......

maklum semua dapat berubah drastis karena uang..... emoticon-Embarrassment
nama :
foto:
TTL
alamat kaka anda PM
nama anda and foto juga klo perlu

naro disini juga gpp
insyaallah bisa dibantu
minimal di cek kebenaranya
1. Agan knp bisa menilai ayah agan kena pelet sm ibu tiri agan?
Kiriman ke ibu agan bisa saja/kemungkinan dari orang jauh. Jgnlah agan menuduh mereka, krn agan jg tidak bisa membuktikan. Biarkan Allah yg membalas semuanya gan emoticon-Smilie

2. Kalau kk agan tidak mau shalat, ya agan yg shalat. Minta pentunjuk biar agan di kasih jalan sm Allah atas semua ini.

3. Mungkin agan bisa minta bantu sm kyai yg agan percaya agar kk agan di doain dan "dibantu" lagi agr kembali normal.

4. Jgn lah agan selalu berprasangka buruk kepada saudara dan ibu tiri agan biar tidak terjadi fitnah gan. Walaupun begitu mrk tetap saudara agan juga.

Maaf kalau ada kata" saya yg kurang berkenan, semoga niat baik agan di kabulkan sm Allah. Dan kk agan cepat sembuh.

Semoga ada sesepuh yg bisa membantu masalah TS

emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By aqwez
guna2..... emoticon-Matabelo

mungkin karena omongan dari orang lain aja om......

maklum semua dapat berubah drastis karena uang..... emoticon-Embarrassment


mungkin gan, tapi sebelum kejadian sodara tiri ane ngamuk2 d rumah ane kakak ane (udah kerja dan allhamdulilah sukses) kakak.ane biasa aja, baik sebaik2nya ama ibu ane, dalam beberapa bulan bisakah uang membuat seseorang durhaka?
Quote:Original Posted By almasy2001
nama :
foto:
TTL
alamat kaka anda PM
nama anda and foto juga klo perlu

naro disini juga gpp
insyaallah bisa dibantu
minimal di cek kebenaranya


nanti ane pm in gan, ane soalnya ol pake hape ini juga, gk tidur semaleman kepikiran kata2 kakak ane yg menghina ane dan ibu ane, ane dan ibu ane serasa lebih rendah dari kotoran binatang d mata dia gan
Quote:Original Posted By erdna.xela
1. Agan knp bisa menilai ayah agan kena pelet sm ibu tiri agan?
Kiriman ke ibu agan bisa saja/kemungkinan dari orang jauh. Jgnlah agan menuduh mereka, krn agan jg tidak bisa membuktikan. Biarkan Allah yg membalas semuanya gan emoticon-Smilie

2. Kalau kk agan tidak mau shalat, ya agan yg shalat. Minta pentunjuk biar agan di kasih jalan sm Allah atas semua ini.

3. Mungkin agan bisa minta bantu sm kyai yg agan percaya agar kk agan di doain dan "dibantu" lagi agr kembali normal.

4. Jgn lah agan selalu berprasangka buruk kepada saudara dan ibu tiri agan biar tidak terjadi fitnah gan. Walaupun begitu mrk tetap saudara agan juga.

Maaf kalau ada kata" saya yg kurang berkenan, semoga niat baik agan di kabulkan sm Allah. Dan kk agan cepat sembuh.

Semoga ada sesepuh yg bisa membantu masalah TS

emoticon-Kiss emoticon-Kiss


hmmmmmm soal ayah ane sebenarnya masalah keluarga gan tapi pada intinya ayah ane yg sebelumnya biasa aja ama kami tiba2 berubah mukulin ibu ane dulu, itu tiba2 karena sang ibu kandung sodara tiri ane datang ngejemput bapak ane buat pergi

ane gk akan pernah memaafkan sodara tiri ane itu karena udah pernah mukul dan menghina ibu ane, kalo perlu ane berbuat dosa dan bunuh dia gan, maaf gan bukannya vulgar tapi bayangin kalo ibu agan d rendahin gitu
mana foto kakanya? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By AbdMhd
mana foto kakanya? emoticon-Matabelo


cara aplod dari hape gimana gan?
×