alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5251bbf059cb176650000002/warning-video-mapala-hanyut-hati-hati-dan-jadikan-pelajaran-bagi-para-mapala
Video & Image 
warning!! video orang hanyut di Pataltani.. hati-hati dan jadikan pelajaran bagi kita
barusan ane liat video dari facebook temen, dengan judul yg singkat "jangan lupa dilihat".. ane penasaran video tersebut isinya apa...dan setelah ane liat videonya seperti ini:
emoticon-Matabelo emoticon-Berduka (S) emoticon-Matabelo emoticon-Berduka (S) emoticon-Matabelo
[YOUTUBE]
youtube-thumbnail


ane ga tau mau bilang apa gan, ane langsung teringat keluarga korban,betapa terkejutnya keluarga setelah mendengar kbar anaknya hanyut,, harapan orang tua terhadap anaknya sirna, anak yg sangat disayangi mengalami hal seperti ini... selebihnya agan bisa menyimpulkan sendiri....
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)



kalo video ga keluar, langsung ke tkp aja gan...
youtube

UPDETTTT!!!!!!

video ini bukan MPALA UNAND tetapi video yg terjadi di PATALPANI pada tahun 2011

makasih agan2 yg udah ngoreksi
emoticon-I Love Kaskus (S)

buffer dulu gan
Quote:Original Posted By 0800613
barusan ane liat video dari facebook temen, dengan judul yg singkat"jangan lupa dilihat".. ane penasaran video tersebut isinya apa...dan setelah ane liat videonya seperti ini:
emoticon-Matabelo emoticon-Berduka (S) emoticon-Matabelo emoticon-Berduka (S) emoticon-Matabelo
[YOUTUBE][youtube]NmypA[/youtube]

dane ga tau mau bilang apa ga, ane langsung teringat keluarga korban,betapa terkejutnya keluarga setelah mendengar kbar anaknya hanyut,, harapan orang tua terhadap anaknya sirna, anak yg sangat disayangi mengalami hal seperti ini... selebihnya agan bisa menyimpulkan sendiri....
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)




emoticon-Bingung
untung bukan mapala saya..
tapi saya cinta alam sii..






lagi bangun rumah,mohon bantuan emoticon-Bata (S) nya, TERIMA KASIH..warning!! video mapala hanyut.. hati-hati dan jadikan pelajaran bagi para MAPALA!!
gak muncul tuh gan videonya
ane bantu munculin ya emoticon-Big Grin
Spoiler for :
emoticon-Turut Berduka
Serem gan
Quote:Original Posted By atramd
gak muncul tuh gan videonya
ane bantu munculin ya emoticon-Big Grin
Spoiler for :


makasih gan....
MAPALA Dongo.....
Quote:Original Posted By 0800613


makasih gan....

masama gan
buset serem bener gan emoticon-Takut (S)
btw itu gimana beritanya gan yg hanyut, udah ketemu ato belum? emoticon-Berduka (S)
g kuat muter video gan ..
Video nya lama mulai gan, koneksi ane lambat emoticon-Sorry
yang emank bergelut di bidangnya aja bisa kaya gitu.... apa lagi kita yang nda ngerti apa"... wih jadi ngeri dagh

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Quote:Original Posted By atramd

masama gan
buset serem bener gan emoticon-Takut (S)
btw itu gimana beritanya gan yg hanyut, udah ketemu ato belum? emoticon-Berduka (S)


barusan ane cari info terbaru semuanya tewas gan..... emoticon-Berduka (S)
turut emoticon-Turut Berduka ga tega liatnya͵ anehnya udah tau air bakal deras ko malah diem aja yg lain sadar langsung kepinggir yg 4 ini ko malah diem aja ya
mapala gimana sih, itu video sudah lama kejadian 2011, itu dari yang ane lihat aslinya dari patalpani, india. dilihat sekilas kayak orang indonesia tapi kalau dilihat lebih detail keliatan itu di video itu orang india.

ember
ane waffer dulu gan emoticon-Matabelo
Ini kejadiannya kpn gan? Di video tercatat tgl upload tgl 7 oct 2013? Tp kyknya ane sdh pernah lluhat video ini sekitar awal th 2013

Maaf gan,
Mohon dibetulkan klo ane salah

ini akibat kelalaian mereka gan...
gak ada warning atau setidaknya antisipasi kalau bendungan tiba-tiba di buka...
kurang pertimbangan gan... alhasil jadi gini lah
perlengkapan mereka pun kurang, safetynya juga kurang...
pelajaran ne buat mapala yang lain... emoticon-Malu (S)
speechless... emoticon-Berduka (S)

hati" berlaku dimana aja dan bwt siapa aja gan, ga cuma mapala
entah orang tua yang khilangan anaknya atau anak yang khilangan orang tua,,
pada dasarnya setiap yang bernyawa pasti akan mati emoticon-norose emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By isac smple
mapala gimana sih, itu video sudah lama kejadian 2011, itu dari yang ane lihat aslinya dari patalpani, india. dilihat sekilas kayak orang indonesia tapi kalau dilihat lebih detail keliatan itu di video itu orang india.

ember


Ternyata bener kan video lama, agan ini dah memverifikasi