alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5251b3ecf7ca172b2600000a/pelaku-penyiraman-air-keras-di-bus-tertangkap
pelaku penyiraman air keras di bus tertangkap !!
pelaku penyiraman air keras di bus tertangkap !!

langsung aja gan emoticon-Malu

Quote: TEMPO.CO, Jakarta--Ridwan Nur alias Tompel alias Rio, tersangka penyiraman air keras di dalam bus PPD 213 jurusan Kampung Melayu-Grogol pada Jumat, 4 Oktober 2013, mengaku mendapatkan air keras dari temannya. "(Air keras) dari teman," kata dia singkat saat digiring dari ruang penyidik ke sel tahanan Mapolres Jakarta Timur, Ahad, 6 Oktober 2013.

Saat ditanya apakah air keras itu sebanyak 1 liter, Tompel yang mengenakan kaus hitam ini hanya mengangguk dan menutupi wajahnya. Dia juga membantah dalam pengaruh minuman alkohol saat beraksi itu, dengan menggelengkan kepalanya.

Kuasa Hukum Tompel, Djarot Widodo mengatakan kliennya mendapat air keras itu dari temannya yang masih duduk dibangku kelas XI SMK 1 Budi Utomo. "Saya tahunya Rio bukan Tompel, Rio ini bilang ke saya dari temannya, air keras itu sudah diberikan pada Kamis siang," ujar Djarot.

Djarot menjelaskan air keras itu dipersiapkan tersangka untuk bales dendam kepada pelajar SMK Karya Guna, yang pada 2012 lalu menyiramnya dengan air keras, hingga menimbulkan bekas luka di kepala dan lehernya. "Jadi dia mau bales dendam, kata temannya anak KG sering naik bus PPD 213 setiap pagi itu," ujarnya. "Dari rumah dia membawa air keras itu dengan dibonceng motor temannya, sampai lokasi dia siramkan air itu ke dalam bus 213, tapi ternyata isinya anak SMK 34."

Menurutnya, tersangka mengetahui bawa ia salah sasaran dan mengenai banyak korban, pada berita di televisi. "Dia tahu dari tv, kalau dia salah sasaran. Lalu dia kabur ke Bekasi tempat temannya dan tertangkap pagi dinihari jam 2," ujar Djarot.

Pelajar kelas XII SMK 1 Budi Utomo ini ditangkap pada Ahad dinihari tadi, pukul 02.00, saat sedang kumpul bersama teman-temannya di Bekasi. Kini tersangka mendekam di tahanan Mapolres Jakarta Timur. Dia dijerat Pasal 351 ayat (2) KUHP, tentang penganiayaan. Ancamannya hukuman penjara maksimal 5 tahun.

Penyidik saat ini juga masih memburu dua tersangka lain yang diduga memasok air keras itu kepada Tompel.

Sebanyak 13 orang penumpang bus PPD 213 jurusan Kampung Melayu-Grogol, mengalami luka bakar akibat tersiram air keras oleh orang tidak dikenal di Jalan Jatinegara Barat, Kampung Melayu, sekitar pukul 06.45, Jumat lalu. Dari tiga belas penumpang itu, empat diantaranya merupakan para pelajar yang hendak berangkat ke sekolah.


Quote:note : makin parah aja ababil jaman sekarang gan emoticon-Mad (S)

sumber

Quote:

TRIT ANE YG LAIN

Mousatsu, Jepretan Lamunan Seorang Pria [BB++]

desa terapung danau titicaca

Medvedev Girls, Cheerleader Sang Presiden

Qeswachaka, Jembatan Gantung Unik Terbuat dari Serat Rumput

Fakta Unik Seputar Lubang Hidung




ababil kelakuannya

pelaku penyiraman air keras di bus tertangkap !!
Atas ane beneran dewa emoticon-Belo

Btw, perasaan ane udah baca thread ginian deh belum lama...emoticon-Bingung (S)







Mampir yuk gan...^_^
Sejarah heksagram di peradaban dunia
Senjata tawuran yang suka dibawa para berandalan ke sekolah
[Motivating] Trik CEO saat ngetes calon penggantinya
Kenapa "Rumput tetangga selalu lebih hijau?"
Proses terjadinya kita [vid]
Tips aman naik angkot buat aganwati

ionlinerz corp
baguslah akhirnya itu bocah ketangkep emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By jenggotdewa
ababil kelakuannya

pelaku penyiraman air keras di bus tertangkap !!


kelakuannya sungguh terlalu yah bang haji emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By ionlinerz
Atas ane beneran dewa emoticon-Matabelos

Btw, perasaan ane udah baca thread ginian deh belum lama...emoticon-Bingung (S)







Mampir yuk gan...^_^
Sejarah heksagram di peradaban dunia
Senjata tawuran yang suka dibawa para berandalan ke sekolah
[Motivating] Trik CEO saat ngetes calon penggantinya
Kenapa "Rumput tetangga selalu lebih hijau?"
Proses terjadinya kita [vid]
Tips aman naik angkot buat aganwati

ionlinerz corp


cuma perasaan agan aja mungkin emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By jakoren12
baguslah akhirnya itu bocah ketangkep emoticon-Embarrassment


iya gan ane gedeg banget sama tuh bocah emoticon-Mad (S)

mati aja lah pelajar kaya gitu mah emoticon-Marah
Quote:Original Posted By riann1313


cuma perasaan agan aja mungkin emoticon-Hammer2



pelaku penyiraman air keras di bus tertangkap !!

emoticon-Matabelo Ciyuss kan ane ga boong...
hukum pelakunya dgn cara spt ini :

siram pake aer keras !!!

biar nyaho rasa tuh bocah cacat mentaL !
emoticon-Mad (S)

orgtuanya pasti malu, sedih & kecewa banget tuh..
emoticon-Sorry
mantabpp
bagus lah udah ketangkap, kasih hukuman yang pantas buat ababil kaya gitu
Rio sitompel kenapa ga pake pengacara rohut sitompul aja emoticon-Ngakak
Mantap sekali kakak emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By ionlinerz


pelaku penyiraman air keras di bus tertangkap !!

emoticon-Matabelo Ciyuss kan ane ga boong...


oiya gan sorry kalo repost emoticon-Malu

tp pas ane cek isinya agak beda ko gan
kurangajar banget nih anak !!

emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (S)
Quote:Original Posted By travana
Rio sitompel kenapa ga pake pengacara rohut sitompul aja emoticon-Ngakak


mana sanggup bayar dia gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Settlemention
Mantap sekali kakak emoticon-2 Jempol


makasih adek emoticon-Ngakak

alhamdulillah udeh ketangkep... sayang ancaman hukumannya hanya lima tahun
jelas gak sebanding dgn luka permanen yg dialami para korban emoticon-norose
Quote:Original Posted By topengdekil
alhamdulillah udeh ketangkep... sayang ancaman hukumannya hanya lima tahun
jelas gak sebanding dgn luka permanen yg dialami para korban emoticon-norose


iyaa sih gan, tapi yg pentng tuh bocah udah ketangkep selanjutnya serahin aja ke hukum emoticon-Malu (S)
Yuk kita mandiin rame2, ma air keras emoticon-Cendol (S)