alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5251b3d33dcb179323000004/yg-membuat-anda-bertahan
yg Membuat Anda Bertahan
Hidup ini gampang gampang sulit sulit .. Stiap Orang punya cara mengatasi nya..
apa yg bikin agan / motivasi apa yg bisa bkin bertahan ngelawan pahit manis nya hidup iniemoticon-Sorryemoticon-Sundul Gan (S)
sabar gan
emoticon-Traveller Kalo menurut ane gan, simplenya gini aja..

Agan bawa pusing tapi besok tetep harus hidup, agan bawa fun pun juga tetep hidup.. Nah, prinsip yg ane pake, hidup itu dinikmati aja, susah senang itu udah alur dasar kehidupan. Coba untuk hidup jangan demi diri sendiri, hiduplah demi orang2 yg agan sayang (tanpa peduli mereka juga sayang kita atau ngga), hiduplah demi orang lain. Umur kita cuma Tuhan yang tahu, tapi apa isi dari umur kita itu kita yang tentuin, mau dibawa murung n ngeluh terus, atau dibawa asik aja sambil terus libas segala tantangan... Keep spirit n smile gan.. emoticon-Cendol (S)











Mampir yuk gan...^_^
Sejarah heksagram di peradaban dunia
Senjata tawuran yang suka dibawa para berandalan ke sekolah
[Motivating] Trik CEO saat ngetes calon penggantinya
Kenapa "Rumput tetangga selalu lebih hijau?"
Proses terjadinya kita [vid]
Tips aman naik angkot buat aganwati

ionlinerz corp
Yang buat ane bertahan ya kedua orang ane gan,ane susah ane terpuruk segala macem kalo inget mereka ane harus tetep bertahan emoticon-Salaman
makasih atas saran agan agan semua..
tapi jujur gan , skarang ane ngerasa hidup ane kagak berarti .. apa yg ane dulu rencanain mateng mateng .skarang rencanya jadi hancur berantakan...
kenapa yah gan , segala sesuatu yg kita inginkan ,kita capai dari dulu terkadang gak berjalan sesuai rencana..
apakan Tuhan sengaja ingin mempermainkan Kita??

kadang ane sempat ngiri gan ama mereka mereka yg hidupnya senang, ..tanpa ada beban pikiran..

ane Kesal gan...

agan agan semua maukah dengarkan curhat'n ane...?? ane berharap agan bisa kasih solusi yg terbaik atas pokok permasalah yg ane hadapi
ingat orangtua gan ingat sama orang orang di sekeliling kita yang masih menyisakan kenangan manis di hidup kita . hidup ini terlalu pahit kalau kita lupa dengan secercah kenangan manis
beribadah, tepatin sholat gan biar fresh lagi pikiran emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By johgun
makasih atas saran agan agan semua..
tapi jujur gan , skarang ane ngerasa hidup ane kagak berarti .. apa yg ane dulu rencanain mateng mateng .skarang rencanya jadi hancur berantakan...
kenapa yah gan , segala sesuatu yg kita inginkan ,kita capai dari dulu terkadang gak berjalan sesuai rencana..
apakan Tuhan sengaja ingin mempermainkan Kita??

kadang ane sempat ngiri gan ama mereka mereka yg hidupnya senang, ..tanpa ada beban pikiran..

ane Kesal gan...

agan agan semua maukah dengarkan curhat'n ane...?? ane berharap agan bisa kasih solusi yg terbaik atas pokok permasalah yg ane hadapi


Adu susah-susahan yuk sama ane gan.. emoticon-army
Ente cerita dulu deh, tar ane gantian...
TUHAN MEMBERIKAN APA YG KITA BUTUHKAN GAN,BKAN APA YG KITA INGINKAN..
SETIAP DOA PASTI ADA JAWABANYA GAN,MESKIPUN GG SECARA LANGSUNG..
SEPERTI ANAK KECIL,KALO DIA MINTA TERUS/"USAHA" PASTI CEPAT ATAU LAMBAT BAKAL DIKABULIN PERMINTAANNYA..
#CMIIW
Yang membuat ane bertahan sampe saat ini adalah IMPIAN dan HARAPAN emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ionlinerz


Adu susah-susahan yuk sama ane gan.. emoticon-army
Ente cerita dulu deh, tar ane gantian...


kayaknya asik tuh gan., yg mau ikutan silahkan ambil formulir pendaftaran di panitia., emoticon-Ngakak
dalam keyakinan yang ane anut, Tuhan menciptakan manusia dengan memberikan cobaan berupa rasa lapar dan takut.. adapun motivasi menghadapi pahit dan manisnya kehidupan adalah semuanya itu serba berputar, ga ada yang selalu pahit begitupula selalu manis.. begitupula dengan pepatah apa yang kita tanam itu yang akan kita dapatkan merupakan refleksi untuk diri ane sendiri untuk sebisa mungkin berpikir positif dan berbuat baik emoticon-Matabelo
ane pernah ngalamin hal yg sama kaya agan.
justru tuhan tidak sedang bermain, tapi tuhan malah memberi jalan gan. terkadang apa yg kit annggap baik belum tentu baik.
yg baik cuma rencan tuhan gan.
intinya kita mau bangkit dan bebenah diri kenapa bisa seperti ni ??
mudah2an jalan selalu ada untuk setiap maslah Quote:Original Posted By johgun
makasih atas saran agan agan semua..
tapi jujur gan , skarang ane ngerasa hidup ane kagak berarti .. apa yg ane dulu rencanain mateng mateng .skarang rencanya jadi hancur berantakan...
kenapa yah gan , segala sesuatu yg kita inginkan ,kita capai dari dulu terkadang gak berjalan sesuai rencana..
apakan Tuhan sengaja ingin mempermainkan Kita??

kadang ane sempat ngiri gan ama mereka mereka yg hidupnya senang, ..tanpa ada beban pikiran..

ane Kesal gan...

agan agan semua maukah dengarkan curhat'n ane...?? ane berharap agan bisa kasih solusi yg terbaik atas pokok permasalah yg ane hadapi


brtahan dmi orang2 yg menyayangi emoticon-Malu (S)