alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5251b319a2cb174473000004/kapal-selam-changbogo-korsel-yang-dimodifikasi-tni-jadi-kapal-selam-ganas
Thumbs up 
Kapal Selam Changbogo Korsel yang dimodifikasi TNI jadi Kapal Selam "Ganas"
Sekedar Info dalam rangka Hari TNI yang ke-68 emoticon-I Love Indonesia

Spoiler for NO REPOST !!!:


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Walaupun belum sepenuhnya teknologi Indonesia, tapi kita patut bangga dengan semangat militer Indonesia untuk menambah Barikade Pertahanan laut sebagai Penjaga Kedaulatan NKRI Kita yang Luas. Dirgahayu TNI ke-68 !!!

BRAVO INDONESIA !!!emoticon-I Love Indonesia

Spoiler for Ending !!!:


SUMBER

Baca juga thread ane yang laen,gan..[/color][/FONT][/size]

Manusia harus belajar dari mereka !!!

10 Orang Terkaya Di Indonesia 2013 Versi Forbes

Siput merayap di wajah biar lebih cantik..Siapa Berani ?

Larangan Makan dan Minum sambil Berdiri dari segi Kesehatan dan Islami

Saking parahnya perokok2 di indonesia sampe dibuatin video sama orang luar

Apakah ini pertanda Kiamat sudah dekat ???
keren juga gan emoticon-Matabelo
jangan di tanya kalau korsel dah gan emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)




mampir tread ane ya ( GITAR KEREN )
Ane pernah liad documenter tentang kapal selam gann.. Yang paling modern kapal selam udah ditenagai nuklir gann.. Gak tau deh klo ini..
Moga2 bermanfaat buat Indonesia
Quote:Original Posted By rafbery
Ane pernah liad documenter tentang kapal selam gann.. Yang paling modern kapal selam udah ditenagai nuklir gann.. Gak tau deh klo ini..
Moga2 bermanfaat buat Indonesia


Amiennn, gan emoticon-I Love Indonesia
Kuereeennn submarinenya, jaya terus NKRI emoticon-I Love Indonesia

emoticon-Rate 5 Star







Mampir yuk gan...^_^
Sejarah heksagram di peradaban dunia
Senjata tawuran yang suka dibawa para berandalan ke sekolah
[Motivating] Trik CEO saat ngetes calon penggantinya
Kenapa "Rumput tetangga selalu lebih hijau?"
Proses terjadinya kita [vid]
Tips aman naik angkot buat aganwati

ionlinerz corp
emoticon-Matabelo buset gede amat gan,berapaan tuh?
wah mantap tritnya gan
bersyukurlah udah dapet kapal selem walau pun kelang anjing kampung... sisanya bisa buat generasi muda agar bisa belajar sono buat kapal selem sendiri...
anjing kampung kan masih bisa buat nguber celeng gan...lumyanlah daripada kagak sama sekali......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gedhang kukus
anjing kampung kan masih bisa buat nguber celeng gan...lumyanlah daripada kagak sama sekali......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


iye, gan emoticon-2 Jempol
jelas aja rusia ogah, orang mau bikin sekaligus dibajak sih emoticon-Ngakak
semoga aja duit buat beli kapal selam tidak di korupsi sama pemerintahemoticon-Cape d... (S)
Mantap kapal selamnya, hidup NKRI
Quote:Original Posted By capunkfunky
Mantap kapal selamnya, hidup NKRI


Hidup, gan.... emoticon-2 Jempol
kalo di formil julukannya Chang Be Go emoticon-Ngakak
woh keren bgt gan emoticon-Matabelo
moga para AL bisa ngejaga NKRI emoticon-I Love Indonesia (S)
buat yang bnyak dah biar mantaaabbbb emoticon-I Love Indonesia (S)
sip lah
senjata Mahal belum tentu jaminan mutu gan
yang penting pemakainya gan
hehe
bravo indonesia...
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
×