alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5251ad1efcca176b36000000/share-penipuan-modus-baru-must-read
SHARE PENIPUAN MODUS BARU (Must Read)
WELCOME TO MY THREAD
jangan lupa rate and reply biar semua baca ya gan


Spoiler for best comment:

Spoiler for komen agan2:


sebenarnya kejadian ini udah terjadi sekitar 6 bulan lalu, tapi ane baru kepikiran share dimari karena waktu itu kesibukan ane mayan padat.

Spoiler for Latar belakang:


Spoiler for penipu mulai beraksi:

Quote: Kalau kesimpulan ane, tu orang dapat nomor telp ane dari salah satu iklan yang ane pasang gan
sekian itu share dari ane maap kalo kepanjangan gan

jangan ngejunk and jangan lupa kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan..

thanks
pertamax TS yg punya
penipu sekarang makin pintar gan
Dunia penuh tipu muslihat gan.! Selama ada kejujuran! Pasti ada kebohongan! Tinggal pinter-pinter kita yang ngadepinya..
Yah penipu modus standart cara lama ini sih
emoticon-Ngakak
wew, seram amat ya penipuan jaman sekarang emoticon-Mad (S)
Banyak banget ya modus2 penipuan..
Harus lebih waspada nih
hari ini udah nemu 4thread penipu... banyak yah emoticon-Takut (S) harus berhatihati gan!emoticon-Big Grin
intinya jangan sebutin nama ke orang yg lon kenal..
Quote:Original Posted By kystore
hari ini udah nemu 4thread penipu... banyak yah emoticon-Takut (S) harus berhatihati gan!emoticon-Big Grin


wah bener2 penipu.. emoticon-Ngakak
gini dari pengalaman ane baca2 cerita penipuan begini kalo si "penipu" mendesak ente nyebut nama temen ente / customer ente pasti si "penipu" langsung bilang iya (karena ente yang nyebut namanya) jadi kalo si penipu main tebak-tebakan nama jangan dijawab kalo perlu ente jawab nya pake nama yang agak norak atau ga normal biar ada bahan buat ditertawain sedikit. emoticon-Malu (S)

ada juga cara lain yang dipakai "penipu" yaitu mengaku-ngaku sebagai temen ente dengan modus menggunakan nama yang banyak dipakai orang tapi tetep metode nya sama yaitu ente yang nyebut namanya terus si "penipu" meng-iyakan, jadi orang sekarang harus lebih berhati-hati.
Original Posted by heroes07
waaah makin banyak aja ya modus penipuan , ga ati ati dikit kena daah emoticon-Takut
untung TS nya tanggap nih..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
harusnya maenin dulu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lagi..lagi... Ckckckckck. Berangus aja gan emoticon-Smilie
wah parah banget gan, memang dunia ini makin parah aja tampaknya
semakin banyak penipu,,, jadi harus makin hati2 kalo nerima sms ataupun telepon... ya semoga saja para penipu itu sadar bahwa perbuatannya salah
wah ane juga pernah ngalamin hal yang sama gan, orangnya pura2 kenal. makanya sekarang kalau ada nomor yang tidak ane kenal, ane kagak angkat suruh sms aja dulu, minta dia-nya perkenalkan diri.
yang penting kita harus uptodate agar tak kena tipu2 haha
Quote:Original Posted By jenggotdewa
penipu sekarang makin pintar gan


Quote:Original Posted By rebung.reventon
Dunia penuh tipu muslihat gan.! Selama ada kejujuran! Pasti ada kebohongan! Tinggal pinter-pinter kita yang ngadepinya..


Quote:Original Posted By bruger
Yah penipu modus standart cara lama ini sih
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By adishedd
wew, seram amat ya penipuan jaman sekarang emoticon-Mad (S)


Quote:Original Posted By apryant
Banyak banget ya modus2 penipuan..
Harus lebih waspada nih


Quote:Original Posted By heroes07
gini dari pengalaman ane baca2 cerita penipuan begini kalo si "penipu" mendesak ente nyebut nama temen ente / customer ente pasti si "penipu" langsung bilang iya (karena ente yang nyebut namanya) jadi kalo si penipu main tebak-tebakan nama jangan dijawab kalo perlu ente jawab nya pake nama yang agak norak atau ga normal biar ada bahan buat ditertawain sedikit. emoticon-Malu (S)

ada juga cara lain yang dipakai "penipu" yaitu mengaku-ngaku sebagai temen ente dengan modus menggunakan nama yang banyak dipakai orang tapi tetep metode nya sama yaitu ente yang nyebut namanya terus si "penipu" meng-iyakan, jadi orang sekarang harus lebih berhati-hati.
Original Posted by heroes07


Quote:Original Posted By rizkyhnd
waaah makin banyak aja ya modus penipuan , ga ati ati dikit kena daah emoticon-Takut


Quote:Original Posted By billybram
harusnya maenin dulu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By afuktoyota
wah parah banget gan, memang dunia ini makin parah aja tampaknya


Quote:Original Posted By CaLLa18
semakin banyak penipu,,, jadi harus makin hati2 kalo nerima sms ataupun telepon... ya semoga saja para penipu itu sadar bahwa perbuatannya salah


Quote:Original Posted By tria9801
wah ane juga pernah ngalamin hal yang sama gan, orangnya pura2 kenal. makanya sekarang kalau ada nomor yang tidak ane kenal, ane kagak angkat suruh sms aja dulu, minta dia-nya perkenalkan diri.


ia gan kudu lebih hati2, tapi ternyata selain pengemis yang dijadikan mata pencaharian, penipu juga banyak yang dijadikan mata pencaharian lho gan