alexa-tracking

GAN TERAWANGIN KAMAR ANE GAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5251a8b70e8b46c758000000/gan-terawangin-kamar-ane-gan
GAN TERAWANGIN KAMAR ANE GAN
Suhu tolong terawangin kamar ane yak emoticon-Smilie

Spoiler for kamar:


itu foto yg diatas korden , foto alm ibu ane gan emoticon-Frown . Dibalik korden itu garasi kendaraan gan.

di bantu ya para puh .
image-url-apps
foto gudangnya keren :shutup
image-url-apps
Quote:


TPS di mana ini mas?
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


TPS di mana ini mas?
image-url-apps
Quote:


Quote:



itu kamar ane gan . emoticon-Hammer (S) . dibantu puh .
boleh saya bertanya ?
agama TS apa ?
apakah ini rumah pindahan ? (maksudnya bkn rumah hasil ngebangun sendiri)
image-url-apps
Quote:


muslim ane gan. ini rumah ngerangkap panti asuhan gan. niy rumah dulu dikasih sama donatur, dan donatur nya udah wafat gan. tapi kamar ane kek nya gimana gitu gan .emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Quote:


kamar cewek ea?
Quote:


karena kamar ente adalah perlintasan dari sesosok mahluk (ga harus di sebutkan yah)
dan kadang dia jg singgah di deket lemari tepatnya.

Quote:
image-url-apps
Quote:

kamar ane ma bini dan anak puh .
image-url-apps
Banyak bener Puh...
Lebi rapiin aja kamarnya
image-url-apps
Quote:


waduh kasih tau donk puh. ane kemaren sakit , dan saking ga kuat nahan sakit kepala ,ane teriak2 dan ngolok nama setan gitu puh, pas ane tidur di samping korden. dan efek nya ane ga isa tidur dan kepala ane rasa nya kek ditusuk2 . abis itu ane coba tiduran di luar dan musola rumah hasil nya ane bisa tidur dan sakit kepala ane berkurang gan. parah kah kamar ane puh ? .

Quote:


digamblangin donk puh. ane takut anak ane napa2.
gan, bukan maksud memerintah nih tapi ada beberapa saran utk kamar agan :
1. ganti lampunya dgn yang lebih terang.
2. buang semua boneka, atau benda yg memiliki mata dan bisa diraba ( timbul )
3. untuk uang receh masukin ke celengan gan
4. cuci baju agan sesering mungkin dan jangan biarkan menumpuk
5. beri pengharum ruangan gan.

nah keuntungannya ini gan :
1. terhindar gangguan jin dan syetan ( penunggu di balik pintu bakal kabur ).
2. bisa dipake buat sholat
3. terhindar dari mimpi buruk yg sering agan alami
4. agan sehat dengan begitu rezeki dan jodoh lancar gan..

demikian gan hasil terawangan ane.emoticon-Kiss
Quote:


rapihkan kamarnya gan..
kalo bisa cat ulang ruanganya jgn ada tulisan2 ga jelas..
jgn berhenti solat wajib dan sunahnya..
perpanjang jikir..
nanti saya pm obatnya dan obatnya di gunakan bila penyakit ente kumat lagi..
image-url-apps
Quote:


kalo kamar ane di pajang di mari kira2 ada apa aja yak
image-url-apps
Coba ikutin saran sesepuh2 diatas emoticon-Salaman
ane haus nih..
ih ada tukang es cendol lewat :meler
image-url-apps
Quote:


makasih puh udah beri masukan ke ane puh. sesegera mungkin ane rapihkan kamar ane . waduh allhamdulilah puh mau ngasih ane obat ane. emoticon-Smilie

Quote:


makasih banyak ya puh. kamar ane emang perlu di rapihin. sholat ane lebih sering di musolla rumah puh. tapi banyak bolong nya emoticon-Big Grin . sosok apa aja puh yg ada di kamar ane ?.
Quote:

terima kasih sama allah swt puh..
yang tlah membantu ente untuk datang dan share ke forsup ini emoticon-Smilie







Cendol dong hihihihi haus nih emoticon-Ngakak
Quote:


insyaalloh jin qorim ente gan...jgn takut dia gak bahaya koq. jalanin aja apa kata sepuh2 di sini, insyaalloh itu yang terbaik buat agan..

×