alexa-tracking

Mourinho: Real Madrid-Ku Terbaik Sepanjang Sejarah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5251a5f0feca17e42d000002/mourinho-real-madrid-ku-terbaik-sepanjang-sejarah
Mourinho: Real Madrid-Ku Terbaik Sepanjang Sejarah
Mourinho: Real Madrid-Ku Terbaik Sepanjang Sejarah


Quote:


Quote:


Mourinho: Real Madrid-Ku Terbaik Sepanjang Sejarah


Quote:
Masa iye dia yg terbaik emoticon-Ngakak
Pertamax
Kena salip ditikungan terakhir....congor
baiklah gann
emoticon-Matabelo
semoga terus jadi yg terbaik deh
gw lebih suka real madrid di bawah asuhan mou....nyerang abizz terus...
gak kaya sekarang...melempem....
Hala Madrid
Bener banget gan, zaman Mou di Madrid, el Clasico bener2 panas...
Ane hampir selalu nonton soalnya memang seru abis emoticon-Big Grin



Quote:
ga peduli MOU yang gue sesali itu ozil harus hengkang.. dasar goblok tuh si perezemoticon-Mad
bukan Mourinho namanya kalo ga bisa bikin statement yg bikin heboh..
emoticon-Malu (S)

kemaren aja tanpa gelar ah dasar numero uno emoticon-Hammer2
ambil positifnya gan, dia org yg optimis, trkesan sombong mungkin, tp itu yg dibutuhkan saat ini utk menjd juara atau bahkan skedar bertahan dr apapun,hehe
ane kaitin sma kehidupan,

emg rekor dia fantastis gan

forza INTER

emoticon-Malu
Tp emang kenyataannya seperti itu..
Dia pelatih yg hebat selain opa fergie menurut ane
dengan berat hati gw emang harus mengakui kalo skuadnya bener-bener bagus di semua lini waktu ditangani sama mourinho. Lini tengahnya udah paling tokcer ronaldo, ozil, di maria/kaka.
tanda2 mulai stress nih si megalomaniac! kumpulin 100 poin dan cetak 100 gol d la liga mah bukan prestasi hebat kalee... scara la liga udah ga kompetitif lagi cuma ada 2 klub besar dg 18 klub2 gurem lain sbg penggembira saja.
Tapi kalah dalam laga mlawan atletico madrid 1-0 emoticon-Ngakak
Kalah lawan s miskin..
emoticon-Ngakak
gw suka dengan gaya songgong nya mourinho !!
menurut ane bukan yg terbaik krn pas era mou madrid lom bisa meraih piala champion
GO EL REAL
Quote:


setuju abis
×