alexa-tracking

PSSI Sediakan 67 ribu Tiket Laga Timnas Indonesia U-19

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5251a5b1c3cb17ef0e000004/pssi-sediakan-67-ribu-tiket-laga-timnas-indonesia-u-19
PSSI Sediakan 67 ribu Tiket Laga Timnas Indonesia U-19
PSSI Sediakan 67 ribu Tiket Laga Timnas Indonesia U-19



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Berikut Daftar Nama 23 Pemain Timnas Indonesia U-19:

Spoiler for 23 PEMAIN tIMNAS iNDONESIA:



Jadwal Kualifikasi AFC U-19 Grup G

Spoiler for Jadwal AFC CUP U-19:




Sumber : bola.net dan kompas.com


SELAMAT BERJUANG GARUDA MUDA
BAWALAH NAMA HARUM BANGSA INDONESIA KE KANCAH INTERNASIONAL
KALIAN TIDAK AKAN BERJUANG SENDIRI
PULUHAN RIBU SUPORTER MERAH PUTIH
AKAN SELALU DIBELAKANG KALIAN
SELALU MENDUKUNG PERJUANGAN KALIAN

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
UPDATE
keren2 asli neh calon bintang semua gan
Quote:


bintang apa gan
bintang iklan pow emoticon-Ngakak
harga yang pantas gan.. semoga kompak sampe gede nanti.. emoticon-2 Jempol
kok sepi ya
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


amin gan
calon pengganti timnas senior nih
yang bakalan solid
tantangannya cm di korsel aja. sisanya lancar.
Indonesia pasti menang kok.
denger2 sih staminanya U19 ini jauh diatas rata2, cowo sehat normal. Evan dimas paling kuat staminanya. sama u23 sekalipun takluk.
semangat ajadeh buat indonesia
kenapa harus pindah di GBK sih? pdhl udah bener2 seperti rencana awal..diadain di sidoarjo emoticon-Cape d... (S)
Quote:


diberitanya juga iya om
kebugaran pemain sudah cukup diatas rata2
Quote:


kalau di sidoarjo stadionnya kapasitas penontonya kurang gan
kalau di GBK kan gde tuh stadionya
bisa muat suporter sampai 88.000
kalau di sidoarjo cuman maximal 35.000 gan
U-19 semoga selalu membanggakan Indonesia
sayang nya ane gak bisa langsung mendukung di SUGBK
semoga Garuda Muda bisa membuat bangsa ini bangga
emoticon-I Love Indonesia
SELAMAT BERJUANG GARUDA MUDA
BAWALAH NAMA HARUM BANGSA INDONESIA KE KANCAH INTERNASIONAL
KALIAN TIDAK AKAN BERJUANG SENDIRI
PULUHAN RIBU SUPORTER MERAH PUTIH
AKAN SELALU DIBELAKANG KALIAN
SELALU MENDUKUNG PERJUANGAN KALIAN
Quote:


doanya aja gan
yang penting doa seluruh masyarakat indonesia
agar timnas indonesia u-19
bisa mencapai hasil yang maksimal
semoga berprestasi lg nih tim kita.emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
cari tiket VIP yg jatuh ke tanah aja ddeh ganemoticon-Hammer2
ayo gelorakan semangat untuk mengantar garuda jaya oada singgasana tertinggi sepakbola emoticon-Matabelo
d pdhain ke gbk cma bwt nyaro untung dasar mafia spkbola :bigbata
Saya menonton saja di rumah via TV..
Semoga Garuda Jaya sukses dan kembali membawa kebanggaan dan kegembiraan kepada seluruh rakyat Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)



Quote: