alexa-tracking

Orang NGAPAK nyanyi!!! [Gak masuk nyesel banget gan]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5251a0933f42b2351200000a/orang-ngapak-nyanyi-gak-masuk-nyesel-banget-gan
Orang NGAPAK nyanyi!!! [Gak masuk nyesel banget gan]
Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Spoiler for Kenalan dulu gan :


Quote:


Spoiler for Cek gan:


Quote:


Quote:
Bissmilahirohmanirohim emoticon-Big Grin
siiip gan....manteb dah hahaha emoticon-Big Grin
nais sher gan
Quote:


di waffer dong gan emoticon-Embarrassment
malem2 sundul emoticon-Sundul:
eduunnnn gan emoticon-Matabelo
kaya afgan beneran tuh emoticon-Belo
Quote:


ah masa gan emoticon-Ngakak (S)
kok bisa mancung gt gan idungnya? eh btw sumpeh keren suaranya, emoticon-2 Jempol
ane doain sukses gan, suara ente berkualitas emoticon-Matabelo
walah, kirain apaan gan, nice share btw emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan,emoticon-Ngakak (S)
sipp dah gan emoticon-Angkat Beer
Quote:


coba deh di waffer gan, nysel ntar emoticon-Malu
gak kuat waffer gan emoticon-Frown
btw, semangat aja deh gan emoticon-Big Grin
sebelumnya maaf ya gan..emoticon-Bingung (S)
dari pendengaran ane suara ente bagus cuman ga ada karakter nya..di indonesia bnyk suara kayak ente gan..
naaah menurut ane mendingan ente jadi pencipta lagu aja gan trus dijual aja..emoticon-2 Jempol
ente lebih berbakat bikin lagu deh kayak nya .. hehehehehe..tapi ya klo pengin jadi penyanyi ya silahkan aja sapa tau jodoh..emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
semangaaat Gaaaan ........!!!!!
Quote:


ya udah thanks sundulnya gan emoticon-Big Grin
Quote:


sebelumnya makasih gan udah mau waffer emoticon-Big Grin
niat ane si gitu gan terjun dalem ke dunia pencipta lagu, tpi apa salahnya bisa dua duanya? emoticon-Big Grin tapi ya oke sipp makasih saranya gan emoticon-2 Jempol
sundul lagi gan biar semangat emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
Semoga sukses ya gan..
Quote:


amin gan emoticon-Belo
nyesal ane masuk gan, gak kuat buffer
lagi gan emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
×