alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52519eb0a3cb17af5f000002/busset-nenek-ini-hidup-selama-103-tahun-tanpa-seks
Thumbs up 
BUSSET, Nenek Ini Hidup Selama 103 Tahun Tanpa Seks
Hello sobat Pemikirku, Setiap orang ingin memiliki umur panjang. Ketika seseorang berulang tahun, kita selalu mendoakannya supaya panjang umur. Sekarang ini banyak cara yang dilakukan orang untuk mencapai umur panjang; vegetarian, tidak merokok, olah raga teratur dsb.
Spoiler for ne die nenek yg msh perawan n'segar gan:

Seorang nenek yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 103, memberikan tips supaya umur bisa panjang dan tetap sehat.

"Saya masih perawan," kata nenek yang bernama Gladys Gough ini. "Saya tidak pernah berpacaran dengan hubungan yang 'terlalu jauh' dan tidak pernah menikah."

"Saya mengabdikan hidup untuk melihat dunia," kata nenek Gladys yang telah melakukan perjalanan bersama adiknya, Edna, yang telah meninggal tahun 1996 di usianya yang ke 85.

"Saya selalu makan teratur dan selalu memastikan bahwa saya sudah makan dengan baik.. Pria tidak pernah menjadi bagian dari hidup saya."

Nah, Pemikirku mau tanya sekarang! Apakah sobat Mau hidup lebih dari 100 tahun? Jika sobat mau, maka ikutilah RESEP diatas (y) emoticon-2 Jempol

Sumber : http://pemikirku.blogspot.com/2013/1...#ixzz2gxqA3WlX
wiw, masih perawan gk tuw,,,,
tuw bawah ane mngkin ada pemburu perawan.. silahkan tuw comot aja..hahaha,

padahal ML tuw enak loh ngapain sih gk ML, Sia2 lah hidup gk ML. Mumpung masih Mudah emoticon-Big Grin, eittzz malah nyasar ane..
nasi sher gan
[Hot] Lagu - Lagu Yang Ada Di Iklan TV
perawan tua asoy geboy....
masih perawan nie...perawan abadi
Quote:Original Posted By rizky.veu
emoticon-Matabelo


ngapain ganemoticon-Bingung (S)
bisa jadi emoticon-Bingung (S)
waduh,tua banget masih perawan ? emoticon-Matabelo
waduhhhh!! ksian dia..ga laku atw bejimane?? ga punya keturunan donk!! ga sunah rosul!!ga enak..wkwkwkwemoticon-Ngakak
prawan lapuk nih... itu pikirannya gimana ya sampe ga mau nikah..? emoticon-Bingung (S)
kl ane sehari tanpa seks ampun dah emoticon-Hammer2
ini baru namanya perawan tua emoticon-Ngakak
Wah hebat tuh perawan tua ini namanya emoticon-Ngakak
Mending hidup sehari tapi ML mulu daripada hidup 1000 tahun tanpa ML sekalipun.. emoticon-Takut (S)






Quote:Original Posted By Mampir gan...^_^

Sejarah heksagram di peradaban dunia
Senjata tawuran yang suka dibawa para berandalan ke sekolah
[Motivating] Trik CEO saat ngetes calon penggantinya
Kenapa "Rumput tetangga selalu lebih hijau?"
Proses terjadinya kita [vid]
Tips aman naik angkot buat aganwati

ionlinerz corp
yakk.. para penjahat kelamin,

ada yg msh perawan tu ..

buruan !!
Wuiiih perawan kriput
set dah tuh nenek prawan tua emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nabi26
yakk.. para penjahat kelamin,

ada yg msh perawan tu ..

buruan !!


buat ente aja dah gan emoticon-Ngakak (S)
tp gw salut bro emoticon-Matabelo

......

wew masih perawan gan emoticon-Ngakak mantap.. emoticon-Ngakak nih gurih gurih gurih,...
×