alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52519c4f108b46f259000009/nanya-soal-sinyal-di-bandung-padalarang--kotabaru
nanya soal sinyal di bandung (padalarang) /kotabaru)
mau nanya soal sinyal di padalarang (kota baru)

ada yg pake internetan modem usb di laptop ato PC
yg pake providernya XL ato M3??? dapet sinyal 3g kah??
makasi agan2 atas infonya..

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Wah ane gatau tuh gan, ane di cirebon sih oke oke aja. emoticon-Hammer2
Coba pakai Tilkumsil gan emoticon-Ngakak
Mohon dimaafkan gan, ane di Jakarta, jadi ane ga ngerti, numpang +1 aja ya emoticon-Malu (S)






Quote:Original Posted By Mampir gan...^_^

Sejarah heksagram di peradaban dunia
Senjata tawuran yang suka dibawa para berandalan ke sekolah
[Motivating] Trik CEO saat ngetes calon penggantinya
Kenapa "Rumput tetangga selalu lebih hijau?"
Proses terjadinya kita [vid]
Tips aman naik angkot buat aganwati

ionlinerz corp
waduh, kurang paham tuh kalo daerah sono..
ane kasih kesempatan buat agan yg dibawah ane deh..

emoticon-Shakehand2

ane gak tau, tapi kalo disini mah ngaceng hsdpa emoticon-Big Grin
Salken gan ane di kota baru juga. XL atau M3 belum coba gan. Tapi selama ini ane pake 3 (Tri) kuenceng kok.
pengaruh dari mobilenya kali gan jaringan nya jelek
Quote:Original Posted By theear85
Salken gan ane di kota baru juga. XL atau M3 belum coba gan. Tapi selama ini ane pake 3 (Tri) kuenceng kok.



kenceng tuh sampe speed brapa emang gan??
lagi pingin nyoba xl ato m3 soalnya nih

up up up up
maaf ane kurang faham gan
kalo ndak salah telkomsel ama 3 udah ada sinyal 3g nya gan, ga tau kalo m3/xl belom pernah nyoba
Saya di kotabaru juga gan, kalo m3 lumayan bagus internetnya, kalo xl saya udah pernah pake kurang bagus.. kalo di rumah agan ada sinyal 3g axis lebih enak lagi gan