alexa-tracking

[Dicari] Keris Semar Mesem yang mantep buat ke cewek dll

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52519b6b1e0bc35c5e000007/dicari-keris-semar-mesem-yang-mantep-buat-ke-cewek-dll
[Dicari] Keris Semar Mesem yang mantep buat ke cewek dll
Gan ada kah yg mau menghibahkan keris semar mesem/azimat lainnya yg ampuh buat dipake ke cewek? Ane siap maharin klo emg terbukti top markotop gan.
tp klo dihibahin ane lbih bersyukur dan sangat berterima kasih mas ganemoticon-Matabelo
Mohon bantuannya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
Ngantri hibahan emoticon-Cendol (S)
Quote:


ane dlu ganemoticon-Sorry
KASKUS Ads
Quote:


udh ane buangin smuanya gan dari batu sampe keris2an emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


ane minta hendphone nya aja gan kalo boleh emoticon-Cendol (S)
Quote:


bwt apa gan ?
saya ga pegang hp emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Quote:


minta kompinya deh
Quote:


ane ga pny komp gan..
ane kan cwo emoticon-Smilie
mana mungkin ane suka masak
image-url-apps
Quote:

oh km cewek
image-url-apps
Ane jg nunggu hibahan gan emoticon-Matabelo
ane nunggu hibahan dipojokkan emoticon-linux2

ane duluan ___emoticon-Ngacir
di cimanggis banyak noh..
tarik ndiri aja..
tepatnya ada di deket sumur kondang..
ups keceplosan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


ane biasa narik rok mini mas emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


mau dong ditarik2 emoticon-Embarrassment
Quote:


stuju deh ama kamu emoticon-Malu (S)
image-url-apps
ke cewek kok pakek keris semar mesem ato azimat mas ts???

kenapa??gak pede-kah?? emoticon-Confused
image-url-apps
Quote:


Blm ganti kesing TS nya emoticon-Big Grin
image-url-apps
ke ef je be aja.. banyak tuh yg jual..

Quote:

plakk!!! emoticon-Hammer2
nampol comment-nya puhsist.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
ngantri hibahan......
emoticon-linux2

om Ts kalo gak ada keris semar mesem ganti aja sama golok.....

soalnya lebih ampuh daripada keris mini...... emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


Iyah mbah e, make jimat'' mah dah biasa, berasa kurang gimana gitu kalo bukan usaha sendiri juga pertolongan Alloh ,

Pertanyaanya ane tambahin yah emoticon-Blue Guy Peace , Kurang gede-kah ? , atau kurang tahan lama-kah? emoticon-Malu (S)

Tetep smangat mbah TS , jodoh hanya di tangan Tuhan , tapi bukan berarti kita gk ngapa''in emoticon-Salaman