alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52519abdbfcb17e176000000/nasi-jagungtahukan-agan-semua-dengan-nasi-jagung
Thumbs up 
NASI JAGUNG....Tahukan agan semua dengan NASI JAGUNG?????
Nasi Jagung mungkin hanya ada di temanggung GAN....!!!

Spoiler for thanks dah kasih ane abu gosok & Cendol:





Nasi jagung ini tidak sama dengan nasi jagung yang ada di madura,

kalo dimadura nasi jagung terbuat dari campuran nasi putih butiran dicampur dengan jagung.

nasi jagung di temanggung gan terbuat dari jagung yang di tumbuk sampai halus...

Spoiler for penampakan NASI JAGUNG:



ini rasanya nikmat banget agan, dimakan dengan urapan josss... kalo ane suka pake ikan asin kering yang digoreng kering ama sambel... MAK NYUS GAN


pas tadi siang ane ke tempat orang yang biasa bikin nasi jagung

neh kasih liat deh gan

Spoiler for makan siang ane nasi jagung:
NASI JAGUNG....Tahukan agan semua dengan NASI JAGUNG?????NASI JAGUNG....Tahukan agan semua dengan NASI JAGUNG?????


ini rasanya beda gan dengan nasi jagung yang dijual di pasar...

proses pembuatan nasi jagung sangat berpengaruh dengan rasa nasi jagung sendiri gaannnnnn..........




tinggali jejak ya gannnnnnnnnnnnnemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepost

dikasih emoticon-afro emoticon-Onigiriemoticon-Onigiriemoticon-Onigiriemoticon-Onigiriemoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S) abu gosok pun tidak masalah

minta ......emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kpan2 nyobak deh ane..
nasi sher gan
[Hot] Lagu - Lagu Yang Ada Di Iklan TV
ritau gan di pasar byk yg jual masian emoticon-Ngakak
ane blum pernah nyoba gan gmana rasanya
Quote:Original Posted By rizky.veu
kpan2 nyobak deh ane..
nasi sher gan
[Hot] Lagu - Lagu Yang Ada Di Iklan TV



bener gan uenak ... coba deh
Quote:Original Posted By EnergizerKuma
ritau gan di pasar byk yg jual masian emoticon-Ngakak



mantabs
wah setahu ane Nasi Jagung dari Madura emoticon-Bingung (S) ternyata Temanggung juga punya yah emoticon-I Love Indonesia (S) ini nih Gan nasi Jangung asal Madura:

NASI JAGUNG....Tahukan agan semua dengan NASI JAGUNG?????

NASI JAGUNG....Tahukan agan semua dengan NASI JAGUNG?????
ya jelas taulah....didaerah ane masih banyak ...
tapi ane sendiri gak suka....rasanya "seret" (bahasa jawa) ditenggorokan emoticon-Ngakak

edit....oalah, ora moco asal komen, jebul le sing gawe trit wong manggung..
tuku nang ngarep Panin Bank kae enak..
Nyokap gw tu

Warna kuning cmn d rebus dlu.
Mkn itu bikin seret
Wkwkwk
Quote:Original Posted By endri2993
ane blum pernah nyoba gan gmana rasanya



kalo yang di penduduk asli rasanya memang mak nyus banget beda saat ane beli di pasar gan ....

enak deh gan
nasi jagung lalapnya lalap kangkung pit alaipit kuda lari kejepit sakit
jadi laparkan tuh
ts tanggung jawab
Ha, itu jagung ditumbuk gan?
Kalau nasi jagung ala madura ane tau gan, sering beli di pasar emoticon-Genit

Asyeemmm jadi laper lagi, emoticon-Hammer2



Quote:
Originally posted by:
profesor.idiot

kayaknya ane pernah nyobain tuh gan, tp lupa dimana emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nomeutente
wah setahu ane Nasi Jagung dari Madura emoticon-Bingung (S) ternyata Temanggung juga punya yah emoticon-I Love Indonesia (S) ini nih Gan nasi Jangung asal Madura:

NASI JAGUNG....Tahukan agan semua dengan NASI JAGUNG?????

NASI JAGUNG....Tahukan agan semua dengan NASI JAGUNG?????

iya gan tapi beda ... nasi jagung di madura dicampur dengan nasi putih dan jagungnya tidak di tumbuk ..


kalo di temanggung di tumbuk gan
kayaknya enak pengen nyobain jugaa..
gw pernah makan ini nasi jagung pas retret di daerah wonosobo, disana tuh makanan sehari2nya emang nasi jagung, nasi putih hanya dimakan waktu perayaan besar. warnanya beda sih kalo gw dulu agak kuning dan rasanya seret banget (mungkin karena cm dimasak biasa, tanpa dimacem2in) tapi kalo dikasi lauk kaya gorengan, sama bubuk cabe (disana namanya sambel), sama sayur kayak lodeh gitu wah rasanya mantep banget gaaaaan....

di daerah gue jg ada gan
Quote:Original Posted By abangijokuning
ya jelas taulah....didaerah ane masih banyak ...
tapi ane sendiri gak suka....rasanya "seret" (bahasa jawa) ditenggorokan emoticon-Ngakak

edit....oalah, ora moco asal komen, jebul le sing gawe trit wong manggung..
tuku nang ngarep Panin Bank kae enak..


enak neh sing gawe wong gunung asli ... ora "seret" neng tenggorokan

berantakan banged makanannya gan