alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52519996fdca17414e00000a/seorang-wanita-tewas-usai-berhubungan-seks-dengan-seekor-anjing
Thumbs down 
Seorang Wanita Tewas Usai Berhubungan Seks dengan Seekor Anjing
Hello sobat Pemikirku, Selain sia-sia karena tak mungkin menghasilkan keturunan, hubungan seks antara 2 spesies yang berbeda juga berbahaya bagi kesehatan. Dalam sebuah kasus, seorang perempuan tewas mengenaskan setelah disetubuhi seekor anjing gembala.
Spoiler for anjing dan manusia saling memberi nafsu:

Kasus yang terjadi pada tahun 2008 silam ini menimpa perempuan Irlandia berusia 43 tahun yang sudah punya 4 orang anak. Tepatnya pada tanggal 7 Oktober 2008, ia melakukan hubungan seks dengan seekor anjing gembala dari ras German Shepherd yang tubuhnya lumayan besar karena diminta temannya.

Beberapa jam sesudahnya, perempuan yang tidak disebutkan namanya ini mengalami anaphylaxis atau reaksi alergi yang berlebihan. Ia mengalami sesak napas dengan disertai gejala mirip alergi kacang, namun sangat parah sehingga harus dilarikan ke Mid-Western Regional Hospital di Limerick, Irlandia.

Reaksi alergi yang dialaminya terlalu parah, hingga akhirnya ia sama sekali tidak bisa bernapas. Dikutip dari Thejournal, Senin (19/12/2012), perempuan yang belakangan diketahui punya kecenderungan fetish atau perilaku seks yang menyimpang ini akhirnya meninggal dunia.

Peristiwa tragis ini bermula dari perjumpaannya dengan sesama kaum fetish, yakni seorang laki-laki 57 tahun bernama Sean McDonnell di sebuah forum internet. McDonnell merupakan pemilik anjing gembala yang sekaligus menyuruh si perempuan bersetubuh dengan anjing tersebut. Sebagai pemilik anjing, McDonnell akhirnya diadili dengan ancama penjara seumur hidup yang hukumannya diputuskan baru-baru ini.

Penyimpangan perilaku seks yang dialami oleh pasangan ini dikategorikan sebagai parafilia, atau ketertarikan seksual terhadap obyek yang tidak wajar. Karena kebetulan obyek yang membuat gairah seksualnya meningkat adalah binatang, maka penyimpangan ini lebih spesifik disebut zoofilia atau bestiality.

Ketertarikan seksual terhadap obyek lain punya nama sendiri-sendiri misalnya pedofilia untuk yang terangsang oleh anak kecil, atau nekrofilia untuk yang terangsang oleh mayat. Ketertarikan terhadap pakaian tertentu seperti stocking dan rok mini lebih lazim disebut dengan istilah umumnya, yakni fetish pakaian (clothes fetish).

Pada pengidap zoofilia, obyek yang membangkitkan ketertarikan seksual tidak selalu sama misalnya ada sebagian laki-laki yang suka menyetubuhi angsa. Sementara pada perempuan, zoofilia biasanya melampiaskan gairah seksnya dengan binatang yang tubuhnya cukup besar misalnya anjing atau kuda.

Melakukan persetubuhan dengan binatang tentu saja penuh risiko. Tak hanya rentan memicu alergi yang mematikan seperti yang terjadi di Irlandia, perilaku ini juga rentan menularkan penyakti-penyakit bersumber binatang yang ditularkan melakui kontak cairan tubuh misalnya rabies.

Sumber : http://pemikirku.blogspot.com/2013/1...#ixzz2gxjhkqPs
pertamax kah?emoticon-Big Grin
ngeri ih infonya gan emoticon-Frown
repsol kyaknye gan..
nasi sher gan
[Hot] Lagu - Lagu Yang Ada Di Iklan TV
wow gile
kentot kok sama anjing sih ? emoticon-Smilie
emoticon-Cape d... (S) parah... dosa gede banget ini... udah zinah sama gugukpula
kaya ga ada cowo laen aja emoticon-Cape d... (S)

Thumbs up 

Quote:Original Posted By KsatriaWeb
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) kek gak ada orang laen aja.... emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By kochikaduy
kentot kok sama anjing sih ? emoticon-Smilie

sip gan ane setuju, knp ngk ama agan2 yg lainnya aja..msh muda semua lg ..emoticon-Ngakak
Repsol nhhh emoticon-Matabelo
memiaw nya digigit guguk, trus rabies, mati drh emoticon-Ngakak
jaman tambah edan gan emoticon-Cool

nice trit gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
eh buset kenapa gak sekalian aja sono ama kingkong.

Nyari penyakit aja sih emoticon-Cape d...
Aneh-aneh banget tuh orang..
buset dah,,,, manusia uda kaga ada kali ya jadi mainnya sama guguk emoticon-Cape d... (S)
miris yahhemoticon-Frown(((
buset dah emoticon-Cape d... (S)
lagian ada2 aja mainnya sama anjing emoticon-Hammer
Ngeri bangett.. Dulu ada yang meninggal gara2 kuda
gebleg dah kimpoy ma anjing emoticon-Najis
buset dah, sampai nge sex sama anjing emoticon-Hammer2
parah gan maen ama anjing...dah gila tuh perempuan ya...