alexa-tracking

Patung Hewan dari Potongan Kaca Karya Marta Klonowska

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52519968be29a04c738b4572/patung-hewan-dari-potongan-kaca-karya-marta-klonowska
Patung Hewan dari Potongan Kaca Karya Marta Klonowska
Patung Hewan dari Potongan Kaca Karya Marta Klonowska


Spoiler for no repsol:


Patung Hewan dari Potongan Kaca Karya Marta Klonowska

Quote:


Spoiler for TENTANG:


ini gan karya nya emoticon-Cendol (S)


Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:


Spoiler for masih banyak lagi:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Spoiler for TAMBAHAN:
keren2 gan,,,
apalagi yg kelinci emoticon-Belo
btw, ane suka banget namanyee kelinci emoticon-Belo
nasi sher gan
gambarnya ga keluar gan di gw
btw TS orang singkawang yah?
gw juga emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Quote:


makasih gan emoticon-Malu (S)

Quote:


iyaaaaa gan.. emoticon-Ngakak lokasi dimana? emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Matabelo bikinnya kaya gimana?
image-url-apps
kelinci emoticon-Matabelo
cara buat nya gimana y gan? emoticon-Matabelo
Quote:


ane sih kurang tau gan.. cek aja disini

image-url-apps
ngeri gan jadinya, tuh yang kayak bulu dari potongan kaca tajem kalo kesentuh langsung cus gtu
keren2 banget karyanya, hati2 saja kena kulit bisa terluka emoticon-Big Grin
Quote:


ane rumahnya di jalan pasar turi gan
tapi sekarang lagi di jkt lagi kuliah gan

ente dimana gan lokasinya?
ngomong khek ga?
ketemu orang skw juga disini emoticon-Shakehand2
Quote:

PERLU tangan profesional gan buatnya agar tidak terjadi kecelakaan emoticon-Big Grin
Quote:

pengalamannya gan mantab.. emoticon-Matabelo
Quote:


ane sebar gan, skrg kuliah d ptk.. emoticon-Shakehand2
image-url-apps
bikinnya pasti susah tuh, ngalami luka kena pecahan/potongan kaca gak ya tuh yang bikin emoticon-Smilie
Quote:


pasti dong gan... minimal luka dalam gan..."lagu" emoticon-Ngakak
buset keliatan real banget gan... itu cara bawanya gimana ya..?
Quote:


wah ane juga bingung tuh emoticon-Bingung (S)

nice question gan.. emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
berapa lama bikinnya tuh
Quote:


membutuhkan waktu mingguan atau bulanan gan, tergantung stok persediaan kaca.. emoticon-Big Grin
emoticon-Belo keren bnget ya gan, itu buat nya lama bnget pasti emoticon-Ngacir
tangannya kagak ketusuk apaemoticon-Matabelo kereeeeeeeeeeeeen emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan, butuh kehati hatian juga.. biar ngga terluka..