alexa-tracking

Patung Hewan dari Potongan Kaca Karya Marta Klonowska

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52519968be29a04c738b4572/patung-hewan-dari-potongan-kaca-karya-marta-klonowska
Patung Hewan dari Potongan Kaca Karya Marta Klonowska
Patung Hewan dari Potongan Kaca Karya Marta Klonowska


Spoiler for no repsol:


Patung Hewan dari Potongan Kaca Karya Marta Klonowska

Quote:


Spoiler for TENTANG:


ini gan karya nya emoticon-Cendol (S)


Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:


Spoiler for masih banyak lagi:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Spoiler for TAMBAHAN:
keren2 gan,,,
apalagi yg kelinci emoticon-Belo
btw, ane suka banget namanyee kelinci emoticon-Belo
nasi sher gan
gambarnya ga keluar gan di gw
btw TS orang singkawang yah?
gw juga emoticon-Big Grin
Quote:


makasih gan emoticon-Malu (S)

Quote:


iyaaaaa gan.. emoticon-Ngakak lokasi dimana? emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo bikinnya kaya gimana?
kelinci emoticon-Matabelo
cara buat nya gimana y gan? emoticon-Matabelo
Quote:


ane sih kurang tau gan.. cek aja disini

ngeri gan jadinya, tuh yang kayak bulu dari potongan kaca tajem kalo kesentuh langsung cus gtu
keren2 banget karyanya, hati2 saja kena kulit bisa terluka emoticon-Big Grin
Quote:


ane rumahnya di jalan pasar turi gan
tapi sekarang lagi di jkt lagi kuliah gan

ente dimana gan lokasinya?
ngomong khek ga?
ketemu orang skw juga disini emoticon-Shakehand2
Quote:

PERLU tangan profesional gan buatnya agar tidak terjadi kecelakaan emoticon-Big Grin
Quote:

pengalamannya gan mantab.. emoticon-Matabelo
Quote:


ane sebar gan, skrg kuliah d ptk.. emoticon-Shakehand2
bikinnya pasti susah tuh, ngalami luka kena pecahan/potongan kaca gak ya tuh yang bikin emoticon-Smilie
Quote:


pasti dong gan... minimal luka dalam gan..."lagu" emoticon-Ngakak
buset keliatan real banget gan... itu cara bawanya gimana ya..?
Quote:


wah ane juga bingung tuh emoticon-Bingung (S)

nice question gan.. emoticon-I Love Indonesia (S)
berapa lama bikinnya tuh
Quote:


membutuhkan waktu mingguan atau bulanan gan, tergantung stok persediaan kaca.. emoticon-Big Grin
emoticon-Belo keren bnget ya gan, itu buat nya lama bnget pasti emoticon-Ngacir
tangannya kagak ketusuk apaemoticon-Matabelo kereeeeeeeeeeeeen emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan, butuh kehati hatian juga.. biar ngga terluka..

×