alexa-tracking

Trik buka gembok pake pulpen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525196e3ffca170744000003/trik-buka-gembok-pake-pulpen
Poll: mohon bimbingan gan :D

This poll is closed - 17 Voters

View Poll
yes 76.47% (13 votes)
no 23.53% (4 votes)
Cool 
Trik buka gembok pake kawat
sorry kalo emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
lagi belajar emoticon-Sorry

Mungkin agan pernah kehilangan kunci gembok. emoticon-Sorry. Kesana kemari tuh kunci tidak ketahuan rimbanya.. Tentu membuat binggung.. Apa Yang harus dilakukan agar pintu rumah bisa kebuka..

Spoiler for pic:


Peralatannya gampang kok dan nggak perlu yang khusus. Cukup sediain 1 kawat tipis yang muat kelubang silinder rumah kuncinya dengan ujungnya agak bengkok.

Lalu sediakan juga 1 kawat lagi atau obeng kecil buat dijadikan penahan. Kawat yang ujungnya agak bengkok tadi trus digunakan untuk menggerakan pin- pin hingga rata.

Penahan digunakan buat memandu kawat biar nggak slip. Emang butuh waktu buat meratakan pin karena jumlahnya nggak Cuma 1, minimal ada 5 pin. Setelah semua pin rata, baru deh putar silinder rumah kuncinya pake penahan tadi dan kuncinya pun bisa dibuka.

Yah , intinya trik ini lumayan deh buat nambah pengetahuan atau keahlian. Asal kalo udah bisa beneran jangan kepikiran buat ngebobol rumah orang yeh.. Inget ada karmanya loh atawe berdosa..

Semoga bermanfaat



newbie gan,
boleh dong minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Kiss emoticon-Kiss
nice info gan
emoticon-Bingung pulpen nya buat apa?
iya neh. pulpen buat nyatat utang lu ya gan? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lah terus pulpennya buat apaan gan ? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane masih blm ngerti emoticon-Bingung
hahahha pulpen ny buat apaan gan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waduuuuh , gw ganti gembok yg pakai kombinasi angka aja dah ...... emoticon-Cape d... (S)
pulpennya bocor ye gan? jadi gk dipake? emoticon-Najisemoticon-Ngakak
ga patah itu pulpen gan?
Pulpen nya dimana ? emoticon-Bingung
puLpen na buat nyatet petunjuk di tret ini emoticon-Smilie
Videonya ga muncul gan emoticon-Malu
pulpennya buat apaan gan ? emoticon-Bingung
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


wkwkwkwk ane juga gak tau, tuh ngetiknya otomatis emoticon-Ngakak
pulpennya buat apaan tu emoticon-Ngakak
ngakak ane nyari nyari tulisan pulpen emoticon-Ngakak
Susah banget ii gan ane udh pernah nyba emoticon-Ngakak
Quote:


pulpennya keselip gan, masih di pake nyokab buat belajar ngitung emoticon-Ngakak
Quote:


harus pake perasaan gan, se halus mungkin emoticon-Maluemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
judul sama isi kok beda
pulpen bisa jadi kawat
mungkin pulpennya dipake kita buat nyatet tu triknya gan emoticon-Big Grin
×