alexa-tracking

Ngetes Nangkep Orang Sakaw PERTAMAX

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5251959ca4cb177345000008/ngetes-nangkep-orang-sakaw-pertamax
Ngetes Nangkep Orang Sakaw PERTAMAX
Iseng ah, gua mau nangkep tukang nguber2 pertamax, alias orang pertama yang ada di bawah gua, yang posting gak baca threadnya dulu tapi buru-buru langsung posting.

Selamat jadi tontonan se-kaskus. Postingnya jangan diapus ya.
Ngaskus santai aja mas.

emoticon-Ngakak

Ngetes Nangkep Orang Sakaw PERTAMAX
hahahaha ane kena
nasi sher gan
apa hayooo
Quote:


hahaha cepet banget ketangkepnya.
gaje lah emoticon-Cool
wakakakakakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa aja ngetestnya agan 1 ini, wkwkwk
Ane premium aja gan emoticon-Cool
nte ngelawak gan emoticon-No Hope
pertamax, bensin, solar, minyak tanah sama aja gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Trus kalo dah ketangkep mau diapain gan ?
ga harus pertamax gan yg penting komen bermutu emoticon-Ngakak
ane ngejar AVTUR aja ganemoticon-Ngakak
maksudnya apa gan? :|
Quote:


ada lagi gan, AVTUR tuh emoticon-Cool
Quote:


pertamax pake edit emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Ngakak (S)
nangkep aja kalo bisa gan emoticon-Embarrassment
Apaan ne trit ga jelas
solar nya habis gan? emoticon-linux2