alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525194d5108b468449000003/robot-ijo
Robot Ijo
play store ane yg jaman dulu emoticon-Big Grin




Robot Ijo
PERTAMAX KAH? emoticon-Bingung (S)
ane baru tau gan
bnr gan play store ane ga rubah2
ini market yg jaman dlu emoticon-Ngakak
maksudnya robot ijo tuh game ato android gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By shiraisiso
maksudnya robot ijo tuh game ato android gan emoticon-Ngakak


android gan hadah emoticon-Cape d...
ane dulu pas pertama kali pake galaxy mini waktu masih android froyo juga sempet ngalamin android markets yg kya gitu gan emoticon-Big Grin
Emang kalo yg baru bijimana gan ?
nah yg pertama itu gan yg market ane skr emoticon-Big Grin

atas ane
agan gtw ????
hadah emoticon-Big Grin
haha playstore jadul ya gan
Quote:Original Posted By kokimetal
play store ane yg jaman dulu emoticon-Big Grin




Robot Ijo


hahaha. lawas banget emoticon-Ngakak
btw, ane baru tau gan emoticon-Hammer2 make robot iko juga baru 2bulanan emoticon-Big Grin
kalau koror ijo gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


klik
Itu yang kapan gan emoticon-Ngakak
Ane ga mudeng coz ane ga ad android
OS ente masih eclair gan?? emoticon-Ngacir2
di antara agan2 yg komen
ada yg lempar bata ke ane emoticon-thumbsup

duh maen blakang yg lempar
nih org ketauan liat ue,lgsg cod an hayu pke bata beneran emoticon-Marah
di bata lg emoticon-thumbsup
maen belakang ciajig teh emoticon-thumbsup

dasar anak labil cma tau dendam
dan kata2 ga sopan emoticon-Ngakak

hah dasar emoticon-Ngakak
ktm ma ane ta jitak siah emoticon-Ngakak

anak kecil di layani emoticon-Cape d...
lah trus kenapa gan? maksudnya kenapa threadnya cuma isinya ngasih tau playstore yang lama? emoticon-Bingung

gak semua orang ngalamin cuma playstore yang baru gan, saya juga pernah ngalamin robot ijo jadul kok. emoticon-Ngakak
wah iya jadul banget itu gan
andro ane yg 2.2 masih begitu tuh emoticon-Ngakak
sementara ini ane msh pke hp
liat aja yg bata ane,lalu ane liat pke pc ketauan ma ane jgn salahin ane kalo id nya ilang emoticon-Shakehand2

ane g merasa nyinggung yg bata ane.
tp yg bata ane ini kya'y so jago dya
udh ketauan id nya,liat aja ilang emoticon-Big Grin