alexa-tracking

5 Obyek Wisata Peninggalan Perang di Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525193a6c2cb174016000000/5-obyek-wisata-peninggalan-perang-di-indonesia
5 Obyek Wisata Peninggalan Perang di Indonesia
emoticon-Hot News WELCOME TO WIDIKOMABU WORLD emoticon-Hot News

sebelumnya , ini Thread pertama ane gan ! dan maaf kalo agak terkesan buru buru emoticon-Ngakak

jangan lupa di rate gan emoticon-Rate 5 Star

sebelumnya bukti kalo NO emoticon-Repost
Spoiler for bukti:


tadi ane iseng - iseng browsing gan , akhirnya nemu objek wisata yang dulunya pernah dipake perang gan . langsung aja cekidot emoticon-Cendol (S)

Spoiler for 1. Morotai/Halmahera/Maluku Utara:


Spoiler for 2. Tengkorak Tentara Jepang / biak / papua:


Spoiler for 3. Loji / Yogyakarta:


Spoiler for 4. Goa belanda / bandung:


Spoiler for 5. Lubang Jepang / Bukittinggi / sumatra barat:


Spoiler for Pesan TS:


Spoiler for Hargai Sumber Yang Membuat Berita:


CMIWW ! emoticon-Toast
pertamax hanya milik TS emoticon-Cool

5 Obyek Wisata Peninggalan Perang di Indonesia
wiw, yg di papua tuw gan emoticon-Takut
nasi sher gan
mantab gan
kalo di sini ane taunya bekas perang sama PKI itu di Lubang Buaya emoticon-Takut
lawanf sewu semarang juga kok
luar biasa peninggalan sejarah diindonesia, ya semoga terus dirawat buat cerita anak cucu, dari pada dibongkar buat mall emoticon-I Love Indonesia (S)
JAKET & HOODIE NIKE NFL / NCAA 2013 FOOTBALL 100% ORIGINAL[/B]
Mangtab juga ya TS.... bangsa kita memang banyak se x t4 t4 peninggalan bersejarah.emoticon-Big Grin

Quote:

Quote:


Makasih gan udah mampir emoticon-Toast

Quote:

lubang buaya mah dket rumah ane gan emoticon-Ngakak
Ngeri tuh yang lubang Jepang di BukitTinggi..

Jepang memang sadis ya dulu emoticon-Takut



Quote:
waaah loji emoticon-Big Grin rumah ane di 0 km juga tuh, tp bukan di loji nya emoticon-Ngakak (S)
btw yang di biak ngeri amat emoticon-Takut (S)
Yang d papu serem gan ada ribuan tulang tentara jepang pasti angker banget..
emoticon-Takut (S)
Lubang Jepang di Bukittinggi panjang bener tuh gan, bahkan ada lorongnya yg belon bisa ditembus emoticon-Takut emoticon-Takut
tengkorak jadi obyek wisata? bakaL ada yang bikin tengkorak kw nih kLo jumLa na ampe beLasan ribu gitu n ternyata Laku dijuaL
Quote:


hahahah yah namanya tmpat begituan gan , seremnya kalo sndiri , kalo rame rame yah jadi tmpt wisata emoticon-Ngakak

Quote:


iyeee gan , kuat banget itu benteng . tapi sayangnya orang kita malah dijadiin budak buat bikinnya emoticon-Berduka (S)
ijin pantau gan
koq ane baru denger semua ya.?..emoticon-Hammer..padahal itu pasti tempat2 keren yg sdh lama ada..tks infonya gan...emoticon-thumbsup
Yang di morotai seru bgt kayaknya
lubang jepang katanya paling serem ya gan menurut cerita kekejaman penjajahan jepang
yoi bray sejarah menyimpan sejuta cerita termasuh sisi supranyaemoticon-Ngakak

kita kita suka jalan2 ketempat yamg berbau sejarah untuk mempelajari sejarah indonesia dari narasumbernya