alexa-tracking

Bagaimanakah PES 2014 menurut kaskuser?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525193960d8b464e1d000005/bagaimanakah-pes-2014-menurut-kaskuser
Bagaimanakah PES 2014 menurut kaskuser?
Bagaimanakah PES 2014 menurut kaskuser?


Quote:


BAGAIMANA MENURUT AGAN-AGAN?
Bagus gan...
ane sih gk trlalu suka bola hehehe emoticon-Big Grin
nasi sher gan
blum nyoba gan
ane blm nyoba jg gan, baru maen yg PES 2013
ane belon nyobain gan.. masih nubie emoticon-Big Grin
Menurut ane kurang bagus gan.. Apa karna terlalu canggih makanya kontrolnya agak ngawur.. Trus grafiknya gak sebagus fifa.. Ane sebenernya dari dulu penggemar we ama pes gan.. Baru sekarang ini nyobain fifa 14, grafik n gameplay lebih mantep menurut ane.. Kalo kontrol sama2 susah gan, hee..
sama gan ane juga lebih suka pes 2013
gameplay nya lebih enak, graphic juga lebih bagus
yg 2014 sedikit kaku
susah bgt gan maennya, lebih mirip ke fifa skr emoticon-Ngakak
ane belom mainin nih gan
Sama ane juga kecewa nih, padahal katanya bakal bisa nyaingin FIFA14, tapi kalo begini kayaknya sulit. emoticon-Sorry
RT kata TS lah, secara overall PES 2014 menurun dari PES 2013. Kalo ane bilang sekarang jati diri PES mulai memudar dan jadi lebih mirip FIFA. Just a part of my humble opinion
kalo dari segi gameplay ane lebih suka yg 2013 gan.. tapi dari segi graphic yg 2014 udah oke kok.. cuman mukanya pada ga mirip aja sih.. tapi ane patch pake yg dari pesedit.com lumayan udah pada dibenerin..

kelemahan pas controllingnya agak berat aja sih, padahal jadi realistis.. pas gamespeed dinaikin +2 baru dah tuh lumayan enak.. kalo lawan komputer susah menangnya apalagi yg paling susah haha
PES 2014 kacau deh gan, ane udah berusaha maennya tetep aja gak enak
masih bagusan yg PES 2013
ane liat rooney di pes 2014 kasian gan,kaya beruk emoticon-Frown padahal di pes 2013 ganteng dia
kagak kuat ditempat ane ganemoticon-Hammer2
Mengalami penurunan kualitas dari 2013 ke 2014 ..
secara tampilan sih oke menurut ane, penonton.a jg jadi lebih "HIDUP"
tp klo permainan masih lebih enak 2013 gan, yg 14 agak kaku + berat gitu, udah gt mukanya kebanyakan ga mirip emoticon-Cape d... (S)
wah ane belum nyoba tuh gan..tdnya pengen nyoba,tp belum sempet2 buat downloadnya..
Jujur ga bisa maen PES ane gan suka ditantangin temen cuma bilang "dah lo aja maen gw liatin" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak