alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5251921f20cb17307000000a/mohon-terawang-gambar-ini-gan
MOhon terawang gambar ini gan,
gan mohon bantuanny saja.
ada yang bisa tolong bantu terawangin ruangan ini ga gan,
mohon maaf klo salah kamar..
mohon dibantu ya.

MOhon terawang gambar ini gan,MOhon terawang gambar ini gan,
Quote:Original Posted By jujitsuq
gan mohon bantuanny saja.
ada yang bisa tolong bantu terawangin ruangan ini ga gan,
mohon maaf klo salah kamar..
mohon dibantu ya.

MOhon terawang gambar ini gan,MOhon terawang gambar ini gan,

ohhhh ya ya ya
Quote:Original Posted By senimangagal

ohhhh ya ya ya


ada apaan gan? sudah ketemu gan??
tulung ya gan..
kasih tau ane dongg

Quote:Original Posted By jujitsuq
gan mohon bantuanny saja.
ada yang bisa tolong bantu terawangin ruangan ini ga gan,
mohon maaf klo salah kamar..
mohon dibantu ya.

MOhon terawang gambar ini gan,MOhon terawang gambar ini gan,


gambar satu - dket pintu jgn tiduran d sana. dan arah jm 6 energi ny (-) jarang di ibadahin ni tempat emoticon-Ngakak
perbnyak ibadah masbroww

gambar dua - hanya sebagian kecil tempat berkumpul energi (-)

mohon maaf jika salah masbrow
Quote:Original Posted By blackblackus


gambar satu - dket pintu jgn tiduran d sana. dan arah jm 6 energi ny (-) jarang di ibadahin ni tempat emoticon-Ngakak
perbnyak ibadah masbroww

gambar dua - hanya sebagian kecil tempat berkumpul energi (-)

mohon maaf jika salah masbrow


iya benr gan malah ga pernah ditempati soalnya, dulu ruangan ini selalu ane tutup dan ga ada lampunya, skrg ane buka gan dan ane pasangin lampu.
terima kasih ya gan..
tapi klo boleh tau ada makhluk yang mendiami ga gan??
Quote:Original Posted By almasy.noceng
gudang nya bersihin gan emoticon-Nohope


ah agan uda paling bersih tuh dari ruangan yang lain..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ga ada mbah..
Diluar pintu ada
Quote:Original Posted By squiddy
Ga ada mbah..
Diluar pintu ada

pindah2 kog mbah..
ga cuma di situ doang salam salim sungkem emoticon-shakehand
di hordeng merah
merinding ah liat hordeng itu
Quote:Original Posted By jujitsuq


iya benr gan malah ga pernah ditempati soalnya, dulu ruangan ini selalu ane tutup dan ga ada lampunya, skrg ane buka gan dan ane pasangin lampu.
terima kasih ya gan..
tapi klo boleh tau ada makhluk yang mendiami ga gan??


emoticon-Sorry sory Gan ane ga bs bilang...
emoticon-Takut emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By jujitsuq
iya benr gan malah ga pernah ditempati soalnya, dulu ruangan ini selalu ane tutup dan ga ada lampunya, skrg ane buka gan dan ane pasangin lampu.
terima kasih ya gan..
tapi klo boleh tau ada makhluk yang mendiami ga gan??

kalau mau di pake ijin dulu mas .. nnti dia kaget liat lu d situ ...
gpp mas kagak uusa takut toh yg nyiptain dia sama kayak yg ciptain kita2 jg.
Tps nya namanya apa mas? emoticon-Cape d...
bersiin mas
Quote:Original Posted By senimangagal

pindah2 kog mbah..
ga cuma di situ doang salam salim sungkem emoticon-shakehand


wah pindah pindahnya kmane aja emangnya gan??

Quote:Original Posted By h4n51p
di hordeng merah
merinding ah liat hordeng itu


lah knape gan hordennya, kasih tau ane gann...
tambah penasaran nihhh

Quote:Original Posted By Harry.R


emoticon-Sorry sory Gan ane ga bs bilang...
emoticon-Takut emoticon-Matabelo


ada apaan gan emangnya, ini ruangan deket bgt sama tempat ane tidur gan..
hadooh

Quote:Original Posted By blackblackus

kalau mau di pake ijin dulu mas .. nnti dia kaget liat lu d situ ...
gpp mas kagak uusa takut toh yg nyiptain dia sama kayak yg ciptain kita2 jg.


iya gan, beres gan..
ane sih ga takut cuman khwatir aja gan..
tap kira2 yg bginian bisa nyerang ga ya gan? kata mbah ane dulu ada nak kecil sama nenek2 gt gan, bener ga sih gan?
Quote:Original Posted By detikawan
Tps nya namanya apa mas? emoticon-Cape d...
bersiin mas


parah lu mah gan..
koq TPS.. ini TPL gan, tempat pembuangan limbah
emoticon-Ngakak
/\

/\

/\
atas ane dukun saketih semua

emoticon-Matabelo

pa lagi bawah ane ni

\/

\/

\/
Quote:Original Posted By jujitsuq
wah pindah pindahnya kmane aja emangnya gan??



lah knape gan hordennya, kasih tau ane gann...
tambah penasaran nihhh



ada apaan gan emangnya, ini ruangan deket bgt sama tempat ane tidur gan..
hadooh



iya gan, beres gan..
ane sih ga takut cuman khwatir aja gan..
tap kira2 yg bginian bisa nyerang ga ya gan? kata mbah ane dulu ada nak kecil sama nenek2 gt gan, bener ga sih gan?

ini yg prlu di luruskan
sbnrny bangsa jin tidk dapt di lihat oleh manusia . kalau ada manusia yg bisa lihat jin . tu jin uda jelma jd apa aje mas yg dia inginkan.

selagi mas bnyak ibadah insha allah ..
Quote:Original Posted By Necro6969
/\

/\

/\
atas ane dukun saketih semua

emoticon-Matabelo

pa lagi bawah ane ni

\/

\/

\/


maap puh di dunia kagak ada yg nama ny dukun emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By blackblackus

ini yg prlu di luruskan
sbnrny bangsa jin tidk dapt di lihat oleh manusia . kalau ada manusia yg bisa lihat jin . tu jin uda jelma jd apa aje mas yg dia inginkan.

selagi mas bnyak ibadah insha allah ..


jadi begini gan, soalnya 3 hari yang lalu.
ane tidur jam 12an malam, jam 2 an ane tbgun dan menggigil hebat dan pusing gan, tp ane mersa udara biasa2 aja, dan ane sehat2 aja,,
apakah itu semcam serangan gan??
maap dan terimaksih gan..
tinggi bgt itu dipintuemoticon-Takutemoticon-Ngacir________
Quote:Original Posted By jujitsuq


jadi begini gan, soalnya 3 hari yang lalu.
ane tidur jam 12an malam, jam 2 an ane tbgun dan menggigil hebat dan pusing gan, tp ane mersa udara biasa2 aja, dan ane sehat2 aja,,
apakah itu semcam serangan gan??
maap dan terimaksih gan..

Pengen dibawa jalan2 kali mbah emoticon-Embarrassment