alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52518828bdcb171456000004/6-hukuman-koruptor-yang-antimainstreamlucu
6 Hukuman Koruptor yang AntiMainstream[LUCU!]
6 Hukuman Koruptor yang AntiMainstream[LUCU!]

Spoiler for NO REPOST:


JANGAN LUPA emoticon-Blue Guy Cendol (L) SAMA emoticon-Rate 5 Star
KALO KURANG BERKENAN JANGANemoticon-Blue Guy Bata (L)
JANGAN LUPA KOMENG JUGAemoticon-Ngakak


Sebenarnya sih gue paling males nih ngomongin koruptor. Mau diomongin gimanapun juga tingkat populasi koruptor di Indonesia terus meningkat kayak jamur di musim hujan. Lagian yang ngomongin koruptor udah banyak. Liat aja noh di tipi-tipi mau pagi, siang, malam yang dibahas koruptor mulu.

Bagi gue koruptor itu sama halnya dengan upil dan eek. Kalau upil dan eek musti dikeluarin dari tubuh, koruptor itu musti dikeluarin dari dunia, alias mati aja lo bego!.

6 Hukuman Koruptor yang AntiMainstream[LUCU!]

berhubung gue mau nyapres dan korupsi adalah masalah bangsa maka gue mau gak mau harus menyusun rencana untuk menanggulangi korupsi ini.

Berikut ini 6 hukuman koruptor yang antimainstream :

1. Dilarang ngupil dan boker
6 Hukuman Koruptor yang AntiMainstream[LUCU!]hih mampus amattt
Upil dan eek adalah kotoran, dan koruptor adalah manusia yang kotor. Kata emak, biasanya yang mirip itu jodoh. Jadi karena gue baik gue biarkan mereka menyatu. Biarin deh tuh perut buncit yang isinya duit rakyat tambah buncit. Biarin juga tuh lobang idungnya mampet dan tambah gede.

2. Disuruh nonton boyband/girlband Indonesia
6 Hukuman Koruptor yang AntiMainstream[LUCU!]eman enak!
Hukuman ini khusus buat koruptor yag punya selera musik tinggi, soalnya buat yang selera musiknya rendahan ya gak ngaruh.

Yang gue tahu, suara lipsync boyband/girlband indonesia itu bisa bikin telinga berdarah-darah. Kalau nonton video clipnya, khususnya yang boyband, bisa bikin mata tiba-tiba menderita katarak. Menderita banget kan nontonnya?

3. Disuruh nonton sinetron yang gak tamat-tamat
6 Hukuman Koruptor yang AntiMainstream[LUCU!]rasain!
Nah lo tau sendiri kan, kalo shitnetron indonesia itu banyak yang kacrut2, entah dari segi tema, cerita, sampe akting-aktingnya.

Hukuman ini diterapkan dengan cara sehari 20 jam nonstop kudu nonton sinetron2 indonesia yang gak bermutu. Gak lama mereka bakal teriak “BUNUH AJA GUE KALO HARUS KAYAK GINI TIAP HARI!

4. Dikentutin
6 Hukuman Koruptor yang AntiMainstream[LUCU!]ngoehehe lega
Jadi entar akan didesain penjara khusus koruptor berbentuk sebuah ruangan tertutup dengan satu lubang angin. Nah, di lubang anginnya di tulis ‘kentut di sini’. Bayangin deh misalnya ada polisi yang kebetulan abis makan jengkol satu ton terus pengen kentut. Dalam hitungan detik pindah alam tuh koruptor

5. Dimuseumkan
6 Hukuman Koruptor yang AntiMainstream[LUCU!]hiiiiii
Koruptor adalah bagian dari sejarah bangsa. Untuk itu koruptor layak untuk dimuseumkan. Jadi dibuatin semacam kamar kaca khusus koruptor untuk dipamerkan. Dengan begini, anak-anak bisa sekalian teredukasi biar udah besar gak jadi koruptor.

SOURCE

Dari kemarin banyak trit hukuman aneh buat koruptor emoticon-Ngakak (S)

Dikentutin aja gan biar teler emoticon-Ngakak (S)
hidup yang wajar saja, itu lebih enak buat sendiri dan buat orang lain.
Gimana klo taro di Ragunan sekandang bareng gorila Gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gokil ente Gan. LanjutGan!!! emoticon-Ngakak
:Ngakak :Ngakak suruh denger boyband emoticon-Hammer2
Kalo pake yg nomer 5 nanti ada "Museum Koruptor Indonesia"
emoticon-Ngakak
setuju gan ama yang dengerin boyband girlband emoticon-Ngakak
parah sijuki beraksi lagi
emoticon-Ngakak (S)
parah emang sijuki
ga ada matinya
kocak gan,, apalagi yang koruptor dihukum nonton sinetron emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha boleh juga idenya
ditatto aja di pipi tulisan "koruptor" biar malu ampe mampus emoticon-Najis
Ayo kasih saran gan mau di apain koruptor di indonesia hahhah
ngga tega klo disuruh nonton boyband emoticon-Ngakak
kasian gan bisa langsung bunuh diri emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By ilha2
ngga tega klo disuruh nonton boyband emoticon-Ngakak
kasian gan bisa langsung bunuh diri emoticon-Sorry


haha parah bgt kan gan . .hukuman boyband ky nya paling byk yang setuju nih hha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Follow Me @N14_Ananda
It's Manual Post, No Bot, Just High Speed Connection. Say no to Bot.
ane setuju tuh dimuseum kan ..... biar malu tuh koruptor geblek
Quote:Original Posted By mahardionaps
ditatto aja di pipi tulisan "koruptor" biar malu ampe mampus emoticon-Najis


Haha kalo gt byk bgy dong gan yg di tatto . .ane buka jasa natto jg nih gan
Boleh juga nih gan threatnya, baca baca dulu ahh....
emoticon-Ngakak hukumannya ampun dah